KabarNet

Aktual Tajam

Jenazah Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono

Posted by KabarNet pada 14/08/2009

syahidaa Pagi ini, Kamis, 13-08-09 sebuah sms masuk ke redaksi Arrahmah.com. Si pengirim sms teryata saksi mata yang baru saja mengikuti proses pemakaman Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono, di Solo, Jawa Tengah.

Si pengirim sms bersaksi bahwa dia dan banyak pelayat lainnya melihat tanda-tanda seseorang yang mati syahid berjuang di jalan Allah. Mereka pun minta agar informasi ini bisa disebarluaskan ke seluruh kaum Muslimin agar menjadi pelajaran!

Pekikan Allahu Akbar Membahana

Gema takbir membahana seketika di saat jenazah Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono tiba di kampungnya, Solo, Kamis, 13-08-09, sekitar pukul 1.30 WIB. Para penyambut jenazah yang sebagian besar para pemuda itu menyambut jenazah kedua syahid (Insya Allah) ini dengan pekikan takbir bersahutan. Pekikan takbir ini semakin syahdu dengan latar belakang spanduk besar berwarna hitam dengan tulisan putih. Selamat Datang Pahlawan Islam. Asy Syahid Air Setiawan, Eko Joko Sarjono. (Jihad Still Continue)

pemakaman

Di saat keranada jenazah memasuki ruangan yang sempit dan pengap, tiba-tiba bau wangi menyebar ke seluruh ruangan dan membuat heran para pelayat. Inilah tanda pertama yang dialami saksi mata tersebut.

Kemudian ketika jenazah dibaringkan dan diperlihatkan, maka terlihat jelas bulir-bulir keringat menempel di tubuh keduanya. Keringat yang terlihat tersebut bagaikan keringat orang yang masih hidup dan sedang kegerahan. Subhanallah!

Yang lebih mencengangkan lagi, para pelayat juga melihat adanya darah yang tetap mengalir dari telinga, hidung dan bekas luka, dan kepala jenazah keduanya, seperti layaknya seseorang yang masih hidup dan terluka. Padahal sebagaimana diketahui mereka berdua sudah berhari-hari terbunuh. Ini menjadi tanda-tanda lainnya atas kesyahidan mereka. Jenazah mereka berdua, dimakamkan berdampingan di pemakaman Muslim Kaliyoso, Sragen, Jawa Tengah, sekitar pukul 10.15 WIB hari ini. Selamat jalan syuhada!

air1

air2

air3

Sumber: http://www.arrahma.com

11 Tanggapan to “Jenazah Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono”

  1. Inilah bukti kalau semua teroris anak buah Abu Bakar Baasyir. Si tua bangka ini tetap ngeles kalau Dialah sebenarnya dibalik semua bom yang terjadi di Indonesia.

    Soal keringat itu, itulah gobloknya orang Islam. karena orang Islam belum pernah dimasukkan peti es setelah mati, makanya dikira keringat. Padahal itu adalah es yang mencair. Soal darah di telinga dan hidung itu, membuktikan saat memandikannya tidak sampai bersih. Mungkin dicemplungkan saja ke bak air lalu diangkat langsung dimasukkan peti es. makanya jangan jadi orang idiot hai orang Islam.

  2. profesor said

    haha, dasar loe, kalo ada keluarga lho yg mati, pas keluarga loe lewat ndak sengaja, trus kena bom, mati, kyknya loe2 pada berubah pikiran deh

  3. kadzim said

    Saya masih beranggapan Jhony orang yang waras / normal, tidak ada gangguan jiwa sebelum Jhony menulis -> Tapi kalau saya… saya berani debat sama kau semua orang Islam… berdasarkan al qur’an yang berbahasa arab dan Alkitab PL yang berbahasa Ibrani dan Alkitab PB yang berbahasa Yunani.

    Jika kalimat itu ditulis dari awal, tidak mungkin saya akan lanjutkan perdebatan dengan Jhony, lain kali sebelum debat dengan orang kristen, saya akan minta dia membawa surat keterangan dari dokter jiwa yang menyatakan dia tidak ada gangguan jiwa.

    Itu saya tulis bukan untuk menghina, tetapi Jhony memang mengalami gangguan jiwa yang dahsyat.

    orang waras tidak akan menulis sebagai berikut ->Tapi kalau saya… saya berani debat sama kau semua orang Islam… berdasarkan al qur’an yang berbahasa arab dan Alkitab PL yang berbahasa Ibrani dan Alkitab PB yang berbahasa Yunani.

    Dan jika saya masih melayani Jhony lagi, artinya tidak ada bedanya antara Jhony dengan saya 🙂

    Semoga umat kristen bahagia dengan hasil perdebatan yang mematikan dalil agama karya Saulus / Paulus.

    Terima kasih.

  4. wahyu am said

    wew, wallahu alam bis shawab

  5. Kadzim Junior said

    Tolong dong kasih tahu alamat Jhony Walker di mana ? aku mau kasih hadiah,.

  6. Saddam Hussein said

    Gambar yang dahsyat. Pemuda yang pemberani.

  7. hamba said

    Mr. Jhony Walker dan Profesor memang gobloooooook banget ya, gak ada ilmu tapi mulutnya nyrocos aja kayak knalpot

  8. Anonim said

    Johny walker adalah orang terbodoh didunia islam adalah agama paling benar

  9. Anonim said

    Hi saudara Jhoni… kalau kau menghina orang lain sesungguhnya kamu lebih hinaaa dari mereka…semoga kamu merasakan murka Allah SWT…

  10. free said

    free: Hai kau jhony smoga lu mampus lebih hina dr binatang….aminnnnn.
    sepertinya lu ga dikasih pendidikan ma orng tualu…klo lu ngrasa sekolah lu
    lu pasti tau cr berbicara/berkomentar yang baik.Lo scara gak sngaja sdh meng
    hina agamulu sendiri….smoga lu mampus dengan cara yang lebih hina dari bi
    natang…….amiiiiiiiiiin..

  11. Anonim said

    dasar kristen kafir kalau ngomong mulutnya penuh sampah

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: