KabarNet

Aktual Tajam

Awas!! Skenario ‘BABAT RUMPUT’ Terhadap Fundamentalis Islam

Posted by KabarNet pada 23/08/2009

babat rumput Perkembangan kondisi pasca pernyataan Pangdam IV Diponegoro “jika ada orang asing memakai sorban, jubah atau berjenggot, laporkan saja ke pihak keamanan”, yang dikritisi banyak pihak sampai dengan hari ini, membuat saya tergelitik untuk membuat tulisan tentang keadaan yang semakin tidak nyaman atau istilahnya menekan Ummat Islam dalam banyak hal.

Nampaknya aparat semakin arogan dengan aksi-aksi seolah membela keselamatan rakyat, dengan alasan keamanan mereka menekan dakwah dan kegiatan para Ulama’ Da’i, Kyai dan ustad, karena menurut mereka ini adalah metode pencegahan aksi teror. Ya dengan kata lain semakin mempertegas tuduhan bahwa Islam itu sumber teror bagi masyarakat. Yang benar saja, bagaimana mungkin seorang yang sedang berdakwah diawasi terus menerus dengan alasan pencegahan.

Ini namanya melempar tuduhan secara serampangan dengan alasan yang sembrono pula. Kalau keadaannya tetap seperti ini, saya rasa hubungan antara aparat dan Ummat Islam nantinya akan semakin meruncing. Analisa saya, ini sengaja dilakukan aparat sebagai bagian dari skenario “babat rumput” terhadap Islam yang dinilai aparat masuk kategori garis keras atau radikal.

Kita ini kan katanya negara demokrasi, berarti kalau aparat saja bisa lempar tuduhan semudah itu demikian pula saya sebagai rakyat yang punya hak untuk menganalisa satu keadaan. Lanjutan dari analisa saya adalah, bila keadaan yang “sengaja” dibikin runcing ini berhasil, pasti akan ada bentrokan antara aparat (misalnya sengaja dibentuk satu pasukan khusus yang namanya apa saja) dengan para pendakwah Islam tadi. Alasannya kan sudah jelas, dakwahnya dinilai provokatif dan membahayakan negara.

Nanti bisa saja penjara penuh dengan para tokoh agama Islam, atau yang lebih sadis bisa saja nyawa para pendakwah ini terancam karena dinilai dakwahnya keras. Terjadi lagi deh pembantaian tanjung priok kedua, dan pembantaian lain yang alasannya melindungi negara. Terus sebenarnya demokrasinya itu bagian mana? Ya namanya masih otoriter dong.

Lebih gawat lagi, Ummat Islam tidak akan tinggal diam, karena yang diincar ini kelihatannya Islam yang fundamentalis, yang masih berpegang dengan Islam klasik bukan yang liberal. Mana mungkin tokoh Islam liberal bakal bentrok dengan aparat, karena yang ingin dikembangkan kedepan Islam model liberalisme, sekularisme dan sejenisnya. Kalau Islam yang menjalankan sunnah seperti berjanggut, memakai sorban dan sunnah lainnya yang tampak lewat penampilan fisik dituduh teroris, lantas yang Islam “baik-baik” ya sudah pasti yang pakai dasi, yang berpakaian tidak seperti sunnah Nabi SAW. Kan aneh, Ummat Islam digiring untuk semakin menjauhi sunnah Nabi karena berpenampilan fisik seperti anjuran Nabi SAW adalah gayanya teroris, kok tambah ngawur saja.

Jadi Ummat Islam juga waspada terhadap pengawasan model begini, targetnya aparat sepertinya memang sekalian saja agar terjadi bentrok dengan mereka, biar sekali babat langsung beres, tokoh Islam radikal diberangus dengan alasan membela kepentingan bangsa.

Mudah-mudahan perkiraan/ analisa saya ini salah, namun Ummat Islam saya harap tetap waspada terhadap aparat yang mulai mengusik ketentraman dan martabat Ummat Islam.

Salim Syarief MD.

Sumber: Arrahmah.Com

24 Tanggapan to “Awas!! Skenario ‘BABAT RUMPUT’ Terhadap Fundamentalis Islam”

  1. peyimak said

    Tuan salim….. my brother….

    Sejak tahun 1970 sudah ada gerakan bawah tanah yang memecah blah umat islam menjadi 4 golongan yaitu : tradisonal, fundamentalis, modern dan sekuler…..

    Pada tahun 2006 ada sebuah lembaga yang katanya independen namanya…namanya “RAND CORPPORATION” yang dibentuk oleh “pentagon” yang isinya membuat kajian sosial tentang umat islam di dunia. Segala tulisannya seakan akan dibuat sebagai kajian sosial dari hasil temuan mereka diseluruh pelosok dunia ISlam di dunia…..(silahkan cek di web nya)

    Kalau diperhatikan mereka adalah agen intlelejen yang sedang melakukan pembentukan opini sosial di dunia maya (IT)… tujuannya sederhana yaitu memberikan petunjuk praktis kepada seluruh umat non islam,kelompok islam sekuler dan modern untuk mencegah bersatunya islam fundamental dan tradisonal…

    Mereka membuat analisa nalaisa sosial tentang kefrustasian umat Islam dan fitnah tentang tujuan negatif dari pembentukan KHILAFAH sebagaialternatif melawan Demokrasi liberal.

    JAdi yang sekarang kita alami dengan munculnya gagasan untuk pengawasan da’wah para ulama islam itu ujung ujungnya adalah mengendalikan materi da’wah para ulama agar tidak mendorong umat islam bersikap atas kedzaliman yang sedang dan akan diberlakukan di indonesia s/d 2014.

    Maunya mereka ialah agar para ulama cukup berda’wah yang isinya mengajak masyarakat islam kooperatif untuk dieksploitasi, jadi materi da’wah yg bersifat menjaga harkat,martabat dan asset umat tidak perlu ditayangkan…..

    lihat aja sebagai contoh perilaku : JIL, Wahid Institue, Majelis Dzikir SBY, dll lihat deh mereka yang akan dibenturkan kepada ulama ulama yag berdak’wah dengan benar…..

    MAri kita tonton dan sikapi dengan benar…

    Salam…

  2. peyimak said

    Tuan Salim…..

    Umat Islam tidak terpisah menjadi sbb ; Tradisioal, Fendamental, Modern dan sekuler….itulah pengelompokan yang dibuat oleh ‘syaitan’dalam rangka mereka menyusun strategi adu dombanya….

    yang terpenting saat ini supaya kita tidak mudah dipecah belah ialah lakukan hal sbb :
    (1) Pahami masalah umat secara “Terstruktur” sehinggga kita mampu memahami mana yang daun masalah dan mana yang akar masalah.
    (2) Ajak umat untuk memahami ini secara seragam “struktur masalah” yang ada…
    (3) ajak tiap komponen untuk melakukan perbaikan di lingkungan terdekatnya sesuai dengan kemampuan masing masing.

    Jadi contohnya Mr Haris dan Tuan Habib Abdurachman kwitang dari majelis Dzikir SBY ga usah ngomentarin kelompok Islam yang ada tapi benerin aja bosnya agar tidak jadi alat KSI ( Kelompok serakah International).

    Saya yakin sekali bahwa saudara kita itu yang ada di majelis Dzikir SBY hanya berfikiran untuk memperbaiki daun maslah saja…. Pertanyaanya apa mungkinitu dilakukan selama akar dan bibit masalahnya tidak diperbaiki ??????

    Salam

  3. peyimak said

    Tuan salim

    Jadi bila saya sepakat menggunakan istilah anda tentag “SKENARIO BABAT RUMPUT” …..maka yang perlu dilihat dan dianalisa oleh para pembaca blog ini ialah ……apa yang akan MELINDAS rumput bila sudah terbabat rata nantinya ?????????

    Ayo kita sama sama buat analisis…. ayo apakah itu…..

    Salam

  4. samuel said

    saya setuju dengan analisa penyimak, terlihat sangat cerdas, begitu juga mr, salim sebagai penulis analisa.. intinya cuma satu, proyek teror ini merupakan grand design untuk menjauhkan ummat islam dari islam…terlihat jelas bagaimana sikap aparat dan pemerintah. lha nordin top yang makan nangkanya kok jadi ummat islam kena getahnya, piye toh iki..

  5. raden said

    Reinkarnasi adalah keyakinan yang selalu dikaitkan dengan agama budha, semangatnya beberapa tokoh di kalangan polisi dan tentara dalam acara memojokkan ISLAM mengingatkan keyakinan Reinkarnasi, hingga saya pun sempat bertanya; Apakah nyawa LB Moerdani sedang kembali dan hinggap di dalam tubuh para elite militer dan elite polisi?

    Kita tidak mungkin dapat melupakan peristiwa tanjung priok, Bagaimana LB moerdani memberi kesempatan kepada abdil kadir jailani dan amir biki untuk mengeluarkan apa yang ada pada mereka melalui pidato-pidato keras dan tanpa mereka sadari LB moerdani pada saat yang sama telah berhasil menyusupkan anak didiknya ke dalam perkumpulan abdul kadir jaelani dan amir biki.

    Hingga pada saat terjadi bentrok fisik, LB Moerdani berdalih “Demi keamanan nasional” dia dengan leluasa dapat membasmi orang-orang yang dia benci karena latar belakang keyakinan (agama). pernyataan LB moerdani (Demi keamanan nasional, hanyalah penipuan terhadap mayoritas umat ISLAM), sehingga LB Moerdani keluar dari peristiwa priok dipandang oleh para pastor sebagai pahlawan gereja.

    Menurut pendapat saya, apa yang sedang dilakukan oleh densus 88 juga salah satu PANGDAM yang telah memojokkan ISLAM dalam statement-nya dan beberapa pejabat tinggi yang lain, kiranya ter-ilhami oleh cara yang pernah ditempuh oleh LB Moerdani, apalagi sekarang anggota densus 88 akan dapat dengan mudah menerima wejangan dari Tri sutrisno atau hendro priyono, tentang cara mengobok-obok umat islam sambil mereka menunggu reinkarnasi-nya
    LB Moerdani.

    Dan satulah lagi kita tidak boleh lengah, bahwa tujuan para musuh ISLAM kemungkinan besar sukses untuk menjadikan nama ISLAM sebagai nama yang menjadi tidak enak didengar, program mereka berjalan dengan lancar atas bantuan hampir seluruh presenter TV, inilah perang MEDIA, tanpa ada darah yang tertumpah tapi sukses.

    Terima kasih.

  6. PANGERAN ISLAM said

    AGENDA TERSEMBUNYI DI BALIK OPERASI CIPTA KONDISI POLRI

    Ada agenda besar yang dilakukan oleh POLRI terhadap umat Islam, dengan cara mengawasi dakwah umat Islam di bulan Ramadhan. Agenda Besar yang tersembunyi itu adalah:
    1. Adanya upaya pengalihan opini publik dari Issu Kecurangan PILPRES dan PEMILU 2009. Menjadi Issu Terorisme.
    2. Adanya upaya pengalihan opini dari Issu Pembubaran Ahmadiyah, menjadi Issu Terorisme.
    3. Adanya kampanye “islamphobia” melalui issu “Terorisme”.

    Siapa Pendana Proyek Operasi Cipta Kondisi oleh Polri tersebut?
    Pendana dari Proyek Besar ini adalah Oknum yang saya sebut sebagai MAFIA YAHUDI yang didanai oleh RAND CORPORATION (www.rand.org).

    MAFIA YAHUDI adalah Jaringan yang dikendalikan oleh Yahudi Internasional yang saat ini menguasai beberapa instansi penting di Indonesia. Pos-pos yang dikuasai adalah: “Istana Presiden” dan beberapa lembaga kenegaraan lainnya.

    10 AGENDA YAHUDI YANG SEDANG DAN AKAN DILAKSANAKAN DI INDONESIA ADALAH:

    Program Pertama
    Program pertama dalam istilah Freemasonry dinamakan Takkim.

    # Pada masa Isa a.s.
    orang orang yahudi dengan segala tipu daya ingin membunuh Nabi Isa a.s. diantaranya fitnahan keji “ingin menjadi Raja Yahudi”yang disampaikan pada penguasa Romawi. Tetapi Allah SWT menyelamatkan Nabi Isa a.s. dan gantinya Yudas tersalib di Golgota. Maka setelah tiadanya nabi Isa, Yahudi berusaha menghancurkan ajran yang sudah disebarkan dengan “Takkim” yaitu :
    Merusak ajarannya yang ada seperti menghalalkan yang halal dan sebaliknya.

    Merusak akidah dengan doktrin Trinitas

    Merusak Injil yang ada dengan Injil palsu

    Saul (Paulus) dijadikan tandingan Nabi Isa a.s.
    # Pada Masa Islam
    Pada masa Rasulullah orang-orang Yahudi memupuk Munafiqin dan Muhadin. Mereka diantaranya berusaha menfitnah istri Nabi, mengacaukan ajaran Islam, memecah belah kaum Anshor dan Muhajirin.

    Memecah belah Ali r.a dan Muawiyah r.a. sehingga Aisyah turun tangan.

    Membuat ratusan hadist-hadist palsu, memsukkan dongeng Israiliyat merubah penafsiran Al-Quran dan sebagainya

    Mendangkalkan aqidah umat dengan filsafat Yunani sehingga timbul aliran kerahiban, tarikat sufi, mu’tazilah dan sebagainya. Maka datangalah filsuf-filsuf Islam yang menguraikan akidah islam dengan jalan filsafat Yunani, menuruti pikiran Aflatun (Plato), Aristun (Aristoteles) dan lainya.

    Membuat lembaga pendidikan Islam yang dipimpin seorang alim didikan Freemasonry yang menafsirkan Alquran dan hadist dengan alam pikiran Freemasonry.

    Menghidupkan sunnah-sunnah jahiliah dengan alasan melestarikan adat istiadat nenek moyang.

    Menjadikan Islam supaya Tasyabbuh dengan Nasrani dan agama lain, diantaranya dengan memasukkan bentuk nyanyian gereja ke masjid, ulang tahun dan sebagainya

    Program Kedua
    Program kedua dinamakan “Shada” dalam istilah Freemasonry berarti membentuk agama baru dan agama tandingan di seluruh dunia.

    Salah satunya yaitu di India ketika Islam bangkit untuk kembali ke Alquran dan Hadist dan mengobarkan Jihad fisabilillah, pihak penjajah Inggris bekerja sama dengan Freemasonry mendirikan gerakan anti Jihad. Antara lain yaitu dengan menggalakkan sufi dengan perantara ulama bayaran anggota Freemasonry. Ditunjukkanya seorang Freemason “ Mirza Ghulam Ahmad”, ia mendakwakan dirinya sebgai Nabi akhir zaman , Bhuda awatara, Krisna, dan semacamnya. Rabithah Alam islami yang bersidang di Makkah 14-18 Rabiul Awal1394 memutuskan bahwa Ahmadiyah itu bukan Islam dan berkaitan dengan Zionisme.

    Dan kasus-kasus “aliran sesat islam” yang beredar di indonesia seperti sholat dua bahasa dan lainya, kemungkian besar berkaitan dengan program Freemasonry.

    Program Ketiga
    Program ketiga dinamakan parokim, dalam istilah Freemasonry:
    Membuat gerakan yang bertentangan untuk satu tujuan Mengembangkan Freemasonry lokal dalam suatu negara dengan nama lokal, tetapi tiada lepas dari asas dan tujuan Freemasonry.

    Mendukung tori-teori bertentangan.

    Membangkitkan kufarat dan menyiarkan teori Sigmond Freud dan Charles Darwin sehingga antara antara Ilmu pengetahuan dan agama bersaing, kalah mengalahkan.
    Program Keempat
    Program keempat dinamakan Libarim, dalam istilah Freemasonry :
    Melenyapkan etika klasik yang mengekang pergaulan muda-mudi, termasuk melalui penyebaran kebebasan seksual

    Mengahpus hukum yang melarang kawin antaragama untuk menurunkan generasi bebas agama

    Pengambangan pendidikan seks di sekolah-sekolah

    Persamaan hak antara laki-laki dan perempuan dalam hal “kedudukan waris” dan “pakaian”

    Mengembalakan pemuda-pemudi kedunia khayali, dunia musik, dan narkoba. Serta membuat bet satan (rumah setan) untuk menampung pemuda-pemudi kealamnya Mengorganisir kaum lesbian, guy, lutherianserta pengakuan hak mereka dalam hukum.
    Program Kelima
    Program kelima dinamakan Babill, dalam istilah Freemasonry yakni memupuk asas kebangsaan setiap bangsa dan menjaga kemurnian bangsa Yahudi.

    Program Keenam
    Program Kelima ini dinamakan Onan dalam istilah Freemasonry:
    Mengekang pertumbuhan bangsa Goyim (orang selain Yahudi)

    Menyuburkan perempuan-perempuan Yhaudi menjadi peridi
    Program Ketujuh
    Program ketujuh dinamakan protokol. Dalam istilah Freemasonry, protokol khusus untuk program bangsa Yhaudidalam Suhyuniah (zionisme) yang dimulai dengan pengantar protokol.

    Isi protokol adalah tentang rencana Yahudi untuk menguasai dunia, diantaranya peghancuran ekonomi suatu negara, penghancuran moral suatu bangsa dan banyak lagi. Dengan program protokol bangsa Yahudi dapat menjadi penguasa ekonomi dunia, pengatur Politikdan penerangan dunia.

    Program Kedelapan
    Program kedelapan ini disebut Gorgah, dalam istilah Freemasonry :
    Untuk merusak para pemimpin negara, ulama dan partai, mereka harus dijerumuskan dalam pasar seks dengan seribu satu jalan. Pepatah Yahudi mengatakan”jadikanlah perempuan cantik untuk alat suatu permainan siasat.”

    Membuat jerat dan jala seks bagi seseorang yang terhormat. Jika namanya disiarkan sehingga kehormatanya jatuh.

    Menyebarkan agen Kasisah, yaitu intel Fremasonry untuk menghancurkan martabat lawan ditempat-tempoat maksiat

    Mendirikan gedung perjudian terbesar dan modern.

    Melemahkan pasukan lawan dengan perempuan dan obat khusus

    Program Kesembilan
    Program kesembilan dinamakan Plotisme yaitu:
    Mendidk alim ulama dalam Plotis yang pahamnya terapung ambang.

    Alim ulama plotis itu disebarkansebagai tenaga pengajar di sekolah-sekolah dan lembaga-lembaga Islam.

    Alim ulama Plotis harus diangkat menjadi anggota kehormatan Freemasoonry.

    Program Kesepuluh
    Program kesepuluh ini dinamakan Qornun, dalam istilah Freemasonry :
    Orang-orang yang terpilih yang berbahaya bagi Freemasonry didukung agar menjadi kaya sehingga bergelimang harta, tetapi akhirnya di peras secara halus oleh suruhan Freeemasonry

    Memberi dana pendidikan bagi pendidikan agama dalam hal berniaga, bertani, dan sebgainya sehingga mereka sibuk dalam keduniaan

    Lawan-lawan Freemasonry agar terjerat riba dan bank Freeamsonry

    Menghasut dan memberi jalan dengan berbagai cara agar para pejabat bank diluar bank Yahudi melakukan korupsi sehingga bank tersebut hancur dan kelak bank itu dibantu oleh bank Freemasonry dengan ikatan yang kuat. Bank itu akan bersiri kembalio dengan tujuh puluh lima persen modal Yahudi. Kemuidan pemimpin bank dan karyawan tersebut diberi ajaran Freemasonry dan menjadi anggotanya.
    Dari data-data tersebut kita lihat bahwa begitu mendunianya program-program Freemasonry, dan Allah SWT telah memperingatkan ini dalam QS 8:72 bahwa mereka saling bahu membahu dan menjadi pelindung satu dengan lainya, dan pada lafadz “illa taf’aluuhu” Allah SWT memerintahkan kita untuk mengadakan upaya program tandingan Tansiq yaitu penyatuan hati umat islam. Dalam hal ini Ulama Islam sebagai pemegang amanah Para Rosul harus mulai bersatu untuk memimpin dan membangun Program tandingan yang mendunia yang insya Allah pasti akan menghancurkan program-program mereka.

  7. Zainuddin said

    Serem juga, emang sebenernya polisi berlebihan. kalo mau tangkap teroris, ngapain pakai pengumuman segala? berarti sama juga nyuruh para teroris untuk waspada dan kabur, sekaligus bikin resah umat islam.. contohnya gampang saja, andai saja sy polisi, lalu saya mo tangkap buronan/ TO, gak mungkin sy bikin pengumuman bhw sy akan tangkap si fulan dan si fulan, sbb kalo rame2 si fulan akan kabur.. sy kira semua org ngerti yg begini2.

    soal ucapan pangdam IV diponegoro, sy kira itu disebabkan dia pemahaman tentang islam minim sekali, sehingga tidak mengerti kalo pelihara jenggot dan bersorban itu sunnah Nabi SAW.. jadi Pangdam wajib minta maaf pd Umat Islam…

  8. Breaking News: said

    Breaking News:

    Setelah berusaha melakukan pendekatan kepada pihak “Rezim Saudi” agar menghentikan intervensi di Irak dan tidak mendapatkan respon positif, pemerintah Irak melalui Penasehat Perdana Menteri Mathlabi, menyatakan secara resmi adanya bukti-bukti otentik yang membongkar jaringan “Wahabi Esktrem” yang dibekali oleh fatwa-fatwa dan doktrin serta instruksi dari para “Ulama Wahabi” dan pejabat pemerintah Saudi yang menganjurkan pembunuhan masyarakat sipil Irak yang bermazhab Syi’ah.

    Dalam diskusi Talkshow dalam Televisi Alalam terungkap adanya “Skenario Global Amerika dan Yahudi” dengan kakitangan “Rezim Saudi” melalui kelompok-kelompok teroris anti Pluralisme Muslim, terutama di Irak, Lebanon dan Timur Tengah bahkan Indonesia.

    Menurut seorang akademis Irak yang tinggal di London, Amerika memang sengaja menggunakan kelompok-kelompok anti persatuan mazhab-mazhab Islam ini sebagai cara untuk menakut-nakuti warga dan Pemerintah Irak agar mengharapkan kehadiran Amerika di Irak. Disisi lain, rezim Saudi dan rezim-rezim Arab pro Amerika yang lazim disebut “Poros Moderat Arab” sengaja menciptakan ketegangan sektarian demi mengalihkan perhatian warga Arab di Teluk dari proses demokrasi yang berjalan di Irak. Sebagaimana diketahui Saudi dan rezim-rezim Arab di Teluk tidak menganut sistem demokrasi namun sangat dilindungi oleh Ameriks Serikat yang menggunakan standar ganda; kadang menggunakan HAM dan Demokrasi sebagai kartu tekan dan kadang mendukung rezim-rezim otoriter demi melindungi kepentingan imperialistiknya.

    Seiring dengan makin dekatnya realisasi penarikan pasukan AS di Irak, aksi biadab para pelaku aksi teror terhadap warga sipil Muslim Syi’ah melalui pembunuhan, bom bunuh diri dan peledakan mobil, Mousel dan propinsi-propinsi berpenduduk mayoritas Syiah belakangan ini makin meningkat.
    Yang memprihatinkan, kaum Syi’ah yang jumlahnya melampaui 65 persen dari total penduduk setiap hari dipancing kesabarannya melalui pembantaian demi pembantaian, malah dilukiskan oleh media-media pro “Rezim Wahabi” sebagai pelaku pembunuhan terhadap kaum muslimin Sunni. Tidak sedikit orang awam di Indonesia yang terpengaruh dan terhasut oleh tayangan video yang dimanipulasi tersebut.

    Aksi teror kelompok “Wahabi Ekstrem” melalui Al-Qaeda, Taliban dan Ragam Nama Organisasi telah menyebar dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu sasaran utama di Asia Tenggara, karena posisinya yang sangat strategis dalam peta dunia Islam. Salah satunya adalah dengan adanya teror “BOM” diberbagai daerah di Indonesia.

    Sudah saatnya Umat Islam di Indonesia secara khusus dan Bangsa Indonesia serta Pemerintah secara umum melakukan antisipasi terhadap ciri-ciri “Wahabi Ekstrem” yang dapat dikenali melalui cara berpakaian, gaya berbicara serta pola komunikasi yang khas. Salah satu pemahaman “Wahabisme Saudisme” yang mesti disorot adalah “LIPIA” yang mendidik generasi muda Indonesia dengan “Doktrin Wahabi” yang secara terangan-terangan mengabaikan ke-Indonesia-an dan Budaya Lokal. Inilah “Mazhab Teroris Transnasionalis” yang menjadi ancaman serius bagi NKRI dan Persatuan Bangsa.

    Merdekaaa, Merdekaaa, Merdekaaa
    Allaahu Akbar, Allaahu Akbar, Allaahu Akbar,

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  9. Kalau mau dibabat habis, kau berlindung di balik UUD 45. tapi kau sendiri tidak menghargai UUD45. Dasar kau mau menang sendiri semuanya teroris!!!! Sekarang rasakan akibat perbuatanmu itu!!!!!

  10. Hai @Pangeran Islam!!!!! Kau tunjukkan gereja mana tempat persembunyian Nurdin Muhammad Top bersembunyi. Tangkap sama pendetanya yang menyembunyikan Nurdin Muhammad Top itu sekalian. Jelas sama kau anjing???? Kalau kami orang Kristen tidak pernah membela pendeta sekalipun kalau memang dia menyembunyikan teroris Nurdin Muhammad Top. Mengapa kau tidak buka untuk aku komen di TOP COMENT-mu itu???? Kau takut yaaa??? disinipun kau kusikat!!!!

  11. PANGERAN ISLAM said

    Saudara Raden yang Cerdas dan Kritis,

    Apa yang saya sampaikan adalah beberapa fakta penting, dan saya punya banyak bukti bahwa kalangan Istana adalah antek atau Mafia Yahudi, jika anda ingin bukti, maka akan saya ungkap bukti yang umum saja:

    1. Bukti Kalangan Istana adalah Mafia Yahudi, contohnya adalah GUS DUR, Gus Dur adalah Pembina Yayasan Simon Peres Yahudi Israel dan mendapat penghargaan Medali Keberanian dari Israel. Lalu bagaimana Presiden yang sekarang? jawaban saya adalah sama saja dengan Gus Dur. Antek-Antek Yahudi.
    2. bukti yang paling umum adalah Umat Islam di Indonesia sejak 10 tahun lamanya menuntut Presiden RI membubarkan Ahmadiyah, Karena Ahmadiyah adalah Teroris Aqidah. Namun sampai detik ini ahmadiyah tidak dibubarkan di Indonesia? Padahal di Arab Saudi, Singapore, Malaysia, Brunai darusssalam, bahkan di Pakistan sendiri sebagai tempat berdirinya Ahmadiyah. Ahmadiyah dilarang berkembang. Mengapa di Indonesia tidak di larang?
    Jawabnya karena Kalangan Istana berpaham SEPILIS (SEKULARISME-pluralisme dan sekularisme).

    Ajaran Ahmadiyah dan SEPILIS adalah salah satu ajaran yang dikembangkan oleh Yahudi dalam operasi yang disebut SHADA.

    Sekarang saya minta kepada anda, jika memang kalangan Istana bukan antek Yahudi dan Mafia yahudi, buktikan ke masyarakat bahwa ia bukan mafia Yahudi. Caranya gampang. Mau tau?

    PRESIDEN RI SEGERA KELUARKAN KEPPRES PEMBUBARAN AHMADIYAH.

    Jika tidak berani mengeluarkan KEPPRES Pembubaran Ahmadiyah, berarti ia adalah antek Yahudi. Logika berpikirnya begitu.

    Pertanyaan saudara Raden selanjutnya adalah KALANGAN SEPILIS atau Mafia Yahudi Membuat lembaga pendidikan Islam yang dipimpin seorang alim (bisa kyai, atau lulusan UIN) didikan Freemasonry yang menafsirkan Alquran dan hadist dengan alam pikiran Freemasonry. Nama lembaganya apa? itu sangat penting untuk ditulis di sini, hingga para pembaca bisa tahu, jika ada tafsiran dari lembaga ….. perlu diwaspadai.

    Jawaban saya
    Lembaga itu diantaranya adalah JARINGAN ISLAM LIBERAL (JIL) dan The Wahid Institut….di lembaga itu banyak para pelajar Islam jebolan UIN, dan Mesir yang menafsirkan Al-Qur’an serampangan. Seharusnya menafsirkan Al-Qur’an sesuai dengan kaidah-kaidah penafsiran (seperti memperhatikan Asbabun nuzul, munasabah ayat, munasabah hadits, makki dan madaniy, ilmu qiro’ah, nasakh dan mansukh).
    Tetapi kaidah-kaidah tafsir itu tidak lagi dipakai oleh kalangan JIL dan The Wahid Institut….kalangan JIL dan The Wahid Institut menafsirkan ayat serampangan. Contohnya banyak sekali…Coba anda baca buku Hartono Ahmad Jaiz yang berjudul “GUS DUR MENGHINA AL-QUR’AN” atau buku “ALIRAN DAN PAHAM SESAT DI INDONESIA” atau di buku “ADA PEMURTADAN DI IAIN”.

    Pertanyaan Raden selanjutnya adalah: Menghidupkan sunnah-sunnah jahiliah dengan alasan melestarikan adat istiadat nenek moyang.contohnya ?

    Jawaban Saya: Contohnya banyak….tokoh-tokoh JIL dan The Wahid Institut berpaham SEPILIS (Sekularisme-Pluralisme-Liberalisme). Ketika mereka ditanya kenapa kalian berpaham SEPILIS. Dengan merasa tak bersalah mereka menjawab nenek-moyang kami adalah pengikut SEPILIS.
    Coba anda perhatikan kata-kata tersebut, kakek Gus Dur, yaitu KH.Hasyim Asy’ari adalah pejuang Islam, bahkan di daerah Jombang Jawa Timur beliau terkenal sebagai tokoh AMAR MA’RUF NAHI MUNKAR. Sehingga para preman di daerah Jombang banyak yang takut dan gentar, akhirnya banyak yang nyantri ke beliau. bahkan sebagai Rais ‘Am Syuriyah PBNU, KH.Hasyim Asy’ari pernah mengeluarkan KOMANDO JIHAD untuk umat Islam. Ini artinya bahwa KH.Hasyim Asy’ari adalah Pejuang Syariat Islam. Coba anda baca dengan seksama Biografi KH.Hasyim Asy’ari (kakek Gus Dur) dan KH.Wahid hasyim (ayah Gus Dur). Beliau berdua adalah Pejuang Islam. Tapi kenapa Gus Dur tidak mengikuti kakek dan ayahnya.

    Mengapa Gus Dur yang mengaku cucunya HADRATUS SYAIKH jadi SEPILIS? Bahkan tidak tanggung-tanggung..GUS DUR tercatat sebagai Pembina Yayasan Simon Peres Yahudi Israel…dan Mendapat penghargaan ‘MEDALI KEBERANIAN dari Yahudi”

    Pertanyaan Raden selanjutnya adalah Orang-Orang SEPILIS Menjadikan Islam supaya Tasyabbuh dengan Nasrani dan agama lain, diantaranya dengan memasukkan bentuk nyanyian gereja ke masjid, ulang tahun dan sebagainya. nyanyian di masjid? contohnya?

    Jawaban Saya: Contohnya adalah banyak terjadi di daerah-daerah pedesaan, mereka biasanya sebelum melakukan sholat berjamaah, membaca puji-pujian, isi pujian-pujiannya macam-macam, ada yang menyanyi lagu tombo ati dengan irama gereja. Atau anda dapat lihat di Youtobe tentang musik kyai kanjeng Emha Ainun Najib…di situ membaca sholawat Nabi pakai irama Gereja Kristiani dan Irama Musik ala Yahudi. nah hal semacam ini ditiru oleh masyarakat awam….seolah-olah itu ajaran Islam. Padahal tidak ada dalam Islam…
    Nabi Muhammad mengharamkan seorang MUSLIM tasyabbuh dengan Yahudi dan Nasrani.

    Semoga tulisan saya ini bermanfaat.

    BUBARKAN AHMADIYAH DENGAN KEPPRES….Jika kalangan istana tidak mau saya sebut MAFIA YAHUDI.

  12. PANGERAN ISLAM said

    BUAT JHONI WALKER….yang teroris adalah anda dan kawan-kawan anda….

    coba anda baca ayat-ayat dalam AL-KITAB yang menyuruh supaya berbuat TEROR…

    1. Orang yang menderita kusta bukannya dirawat, tapi Al-Kitab mengajarkan agar dilecehkan, diusir dan disebut najis (baca Ima 13:45)
    2. Tuhan disimbolkan Pemarah dan menyembelih manusia (Rat 2:21)
    3. Tuhan orang-orang Kristen menyuruh Berperang dan menumpas habis (Teror) meskipun kondisi aman. (Ulangan 7: 20)
    4. Perintah meneror dengan mencukil mata dan memotong tangan musuh-musuh Kristen. (Baca Matius 18:9 dan Mar 9:43,47.

  13. PANGERAN ISLAM said

    Buat Jhony Walker…

    Anda bertanya di gereja mana, Noordin M.Top bersembunyi?….Cari aja sendiri….

  14. raden said

    Khusus untuk masalah Jhony_Walker, sebetulnya masalah Jhony tidak panjang, seandainya pemilik blog ini berkenan memberikan email Jhony_Walker ke saya (email yang selalu digunakan saat memaki-maki agama ISLAM) saya yakin dalam waktu berapa hari saja Jhony sudah bisa dicomot.

    Karena memang ada berapa hal yang saya butuhkan dari Jhony selain Photo.

  15. Rocky said

    Kepada
    Yth. Pangeran Islam…

    Anda telah begitu panjang lebar memaparkan Kebobrokan Lembaga Kepolisian Republik Indonesia.
    Bahkan anda telah berani ikut-ikutan menjelek-jelekkan atasan kami Komjen. Gories Mere.

    Semua berita yang berkaitan dengan skandal Gories Mere adalah tidak benar.

    Itu adalah fitnah yang dihembuskan oleh wartawan yang sakit hati pada bapak GM.

    Mohon dengan hormat kepada Pangeran Islam untuk tidak ikut-ikutan menguak aib bapak GM. Karena beliau adalah orang yang baik, yang saya kenal selama ini.

    Wassalam
    Rocky

  16. Assalamu ‘alaikum
    Kepada Pangeran Islam…

    Kami dari sekretariat Istana Negara memohon kepada anda untuk tidak lagi menjelek-jelekkan Presiden RI dan membawa-bawa oknum Istana sebagai MAFIA YAHUDI.

    Mohon hal ini diperhatikan oleh Pangeran Islam yang berkomentar agak keras.

    Wassalam
    Sudi Silalahi

  17. Islam sekarang mengalami keterpurukan yang sangat,kalau sakit udah kronis dehh..
    satu satunya kebangkitan Islam hanya dengan Khilafah Islamiyah
    kenapa ummat Isla belum sadar juga untuk bersatu yaa
    setiap golongan pasti aka datang adzab tidak bisa ditawar inilah kesalahan ummat Islam yang paling besar karena
    berada dalam golongan2 dan meninggalkan jama’ah ….fais

  18. KEMUNGKARAN YANG PALING BESAR ADALAH PERPECAHAN UMMAT…..

  19. looking throughout seo services ? agree out our website templates and procure your own falsh website seeking delivered today, brobdingnagian electing of mounting charitable flash templates representing the purpose you online, varied virgin designs with ir without flash.
    so determine your free flash template from the larget flash templates selection. so get your free website templates up to date and bod your free website .

  20. You certainly understand what youre referring to. Man, this website is simply excellent! I cant wait to browse more of what youve got to share. Im actually delighted that I discovered this when I did since I had been truly starting to become tired with the total writing world. Youve turned me around, dude! Cheap iPad Cases

  21. Great site here. So many blogs like yours cover subjects that can’t be found in magazines and newspapers. I don’t know how we got on 10 years ago with just magazines and newspapers.

  22. I’ve been searching for a website just like this for a long time.  Thank you for taking the time to produce this…never easy when you’re busy.

  23. Great site here. Lots of blogs like this cover subjects that can’t be found in print. I don’t know how we got by 12 years ago with just print media.

  24. I enjoy you because of your whole work on this site. Betty take interest in managing investigations and it’s easy to understand why. My partner and i learn all about the lively means you convey worthwhile things on your blog and therefore recommend participation from some other people on this article and my child is in fact learning a lot of things. Take advantage of the remaining portion of the new year. You’re the one carrying out a brilliant job.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: