KabarNet

Aktual Tajam

Hotel Oval Dikepung Ummat Islam

Posted by KabarNet pada 26/03/2010

FUI Kepung Hotel Tempat Pertemuan Gay-Lesbian

Ratusan aktivis Forum Umat Islam (FUI) Jawa Timur, menyerbu tempat diadakannya konferensi tingkat Asia, gay, lesbi dan biseksual di Hotel Oval di Jalan Diponegoro Nomor 23, Surabaya.
Anggota FUI yang terdiri dari Front Pembela Islam (FPI) Surabaya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim dan sejumlah ormas Islam lainnya mendatangi Hotel Oval sekitar pukul 15.30 WIB. Bahkan di acara tersebut sempat terjadi keributan sebanyak dua kali antara peserta konferensi dengan anggota FUI.

Mereka menduga kaum lesbian, gay, mengalihkan pertemuan regional “International Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender, and Intersex Association” di hotel ini.

Kordinator FUI Jatim, Farukat Jaswadi, mengaku pihaknya merasa ditipu oleh panitia konferensi, karena sebelumnya panitia mengatakan konferensi yang seharusnya dilakukan di Hotel Mercure Jalan Ahmad Yani, namun ternyata tetap dilaksanakan di Hotel Oval.

“Kami ditipu mereka. Untuk itu, kami meminta supaya mereka segera membubarkan diri,” katanya saat mengepung Hotel Oval, Jumat (26/3).

Menurut dia, jika pihak panitia tidak mengindahkan hal itu maka pihaknya tidak segan-segan membubarkan acara tersebut dengan cara paksa.

Sejumlah pertugas kepolisian setempat sempat mengamankan sejumlah aktivis FUI yang sempat membuat keributan di acara tersebut. Padahal, kegiatan tersebut tidak mendapat izin dari Polwiltabes Surabaya.

Menurut Sekretaris Jenderal FPI Jatim Moh Chaerudin, massa FPI tak bertindak anarkhis, mereka hanya melakukan sweeping.

“Ada ratusan orang [gay dan lesbian] dari luar negeri, mereka yang ada di Hotel Oval harus keluar dari Indonesia,” kata dia di Jumat, 26 Maret 2010.

Kata Chaerudin, Indonesia adalah negara agamis. Tidak ada agama apapun, khususnya Islam, membolehkan hubungan sejenis.

“Ada anggota asing dari luar negeri, pemerintah harus mengusir mereka karena telah mencoreng agama, budaya,” kata dia.

Pihak hotel pun diminta menolak tegas kegiatan konferensi karena bertentangan dengan aqidah agama.

“Kapolri menolak, warga juga menolak gubernur sudah jelas beri larangan dan menolak kegiatan ini, mereka berjanji segera mengakhiri dan meninggalkan Hotel Oval,” kata Chaerudin.

FPI mengancam akan mendatangkan lebih banyak massa ke Hotel Oval. “Kami akan mendatangkan kiai dan massa FPI Jatim. Mereka akan menahan kelompok yang melakukan kegiatan selagi mereka tetap mengabaikan tuntutan umat Islam atau FPI,” kata dia.

Sejumlah polisi tampak melakukan pengamanan di wilayah tersebut. Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), Usman Hamid menyesalkan kejadian tersebut.

Sementara itu di luar hotel, massa pendukung FUI memaksa untuk masuk hotel, namun berhasil ditahan polisi.  (VN/PO/KN)

34 Tanggapan to “Hotel Oval Dikepung Ummat Islam”

  1. Fitri said

    FPI pahlawan kesiangan.

  2. Ternyata FPI ketipu juga yah hehehe..

    kali ini FPI benar.. bubarin yang kayak gini.. tapi pakai cara yang elegan ..

    anehnya acara ini ga dapet izin dari kepolisian tapi kok tetap diselenggarakan yah..

  3. Rustam said

    pemakai nama “Fitri” adalah cewek kampungan dan dari semua tulisannya terbukti bahwa Fitri benar2 cewek tidak bermoral.

  4. Fitri said

    Ya iyalah. . .di mata teroris saya tidak bermoral karena nggak mau ikutan ngebom sana sini.

    Tipikal orang kalah debat, mengejek dan menghina saya bisa menambah pahala lhooo.

  5. pengamat said

    saya kadang berpikir ni negara masi pantes di bela gak sih,orang mau rusak moral bangsa dibela,susah kalau rakyatnya punya hati rusak,maka jgn heran akan mengjasilkan pemimpin2 rusak dan dampaknya keputusan2nya rusak pula?

  6. PASTOR SN said

    HIDUP FPI BUBARIN AJA….JANGAN TAKUT….HOMO DAN LESBIAN GA DITERIMA DINEGERI INI….DALAM ISLAM JELAS HARAM… GA TAU AGAMA LAIN GA PERNAH TU BERKOAR-KOAR DAN DEMO….

    http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/nasional/10/03/26/108289-fui-minta-komunitas-homoseksual-dilarang

    http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/nusantara/10/03/26/108231-ppp-tolak-kongres-penyimpangan-seks-di-indonesia

    http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/10/03/26/108282-rektor-iain-surabaya-konferensi-gay-haram

    http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/nasional/10/03/26/108287-muhammadiyah-tak-ada-agama-dukung-homoseksual

  7. Boyan said

    Tidak ada kata lain selain babat habis kemasiatan jgn biarkan kemungkaran terus merajai negara ini, nu bener mah pemimpinnya membiarkan kemungkaran merajalela, tidak ada hukum yg membuat orang jd jera & takut tuk melakukan kemasiatan, oleh sebab itu sgera terapkan Syariat Islam yg akan mengantar manusia pada derajat yg tinggi.

  8. Fitri said

    @Boyan
    Kalau syariat Islam di jalankan, terus gimana nasib non muslim? Masa non muslim juga harus menjalankan syariat Islam.

  9. nora said

    duh kasian banget ya orang yg masih berfikir konservatif. lagian FPI emg pahlawan kesiangan. tiap orang punya hak untuk memilih yg terbaik dalam hidupnya, tih tidak merugikan orang lain. kayak situ semua yakin masuk surga aja. cape deh…ga usah urusin urusan orang lain. dapur ndiri udah ngebul belum…and emg benar teroris ga akan tau apa arti menghargai..

  10. Rustam said

    Fitri berkata
    27 Maret 2010 pada 22:44

    @Boyan
    Kalau syariat Islam di jalankan, terus gimana nasib non muslim? Masa non muslim juga harus menjalankan syariat Islam.

    Dasar Fitri si cewek kampungan, kalau menulis komentar gaya kampungannya semakin nampak.

  11. Fitri said

    Kayaknya aku tau siapa orang ini. Dendam lama di bawa-bawa. Payah. . .

    Sok kota, tapi sombongnya setinggi langit.

  12. Rustam said

    Fitri jangan lupa tanya sama ortumu ya,
    dulu baca2 doa dulu atau tidak sebelum olah raga ? sebab kalau mereka baca doa sebelum olah raga, ga’ mungkin keluar hasilnya kayak kamu / cewek kampungan.

  13. Fitri said

    Ah. . . Aku tau sekarang. Ini orang ndeso jawa fanatik yang dulu minta di buatkan halaman debat. Tapi setelah di buatkan malah kabur.

  14. Rustam said

    cewek piaraan Om atau tepatnya pemakai nama Fitri yang bangga kerja di proyek aspal (karena dikampungnya tidak ada aspal) ingin mengalihkan masalah-itu kuno, iya kalau pembaca blog ini ada yang kampungan kayak Fitri bisa dialihkan ke lain masalah, si cewek kampungan / Fitri, sudah mulai belajar menebak; Rustam = Admin. Rustam = lari dari halaman debat setelah dibuatkan. dan Rustam …

    cewek kampungan ini akan terus menerka untuk mendinginkan dadanya yang lagi kepanasan karena ulahnya sendiri yang sangat kampungan.

  15. Hai Rustam….. tidak ada yang lebih hina dari kau. Kenapa enggak adikmu saja yang dijadikan piaraan om-om????? Kalau kau tidak tau caranya, suruh adikmu datang ke HI, nanti disana saya carikan om-om yang bisa piara dia kayak anjing.

    atau kau mau jadikan adikmu menjadi pelaku bom bunuh diri????

  16. Fitri berkata
    28 Maret 2010 pada 14:00

    Ah. . . Aku tau sekarang. Ini orang ndeso jawa fanatik yang dulu minta di buatkan halaman debat. Tapi setelah di buatkan malah kabur.

    JAWAB;

    Si Rustam ini kan dulu pakai nama Kadzim, lalu saya hajar…. keok…. lalu dia ganti nama jadi Raden, dan saya hajar lagi…. dan keok. lalu dia ganti nama jadi Cool Man…. saya hajar lagi … keok…… dia ganti nama lagi jadi Hitler, saya hajar lagi …. sampai keok lalu dia ganti nama menjadi Rustam, tapi juga nama Raden masih dipakai.

    Yang lucunya dia nantang lagi supaya ANDALUISA VS JOHNI’S FREIND DIGANTI JADI RADEN VS Mr, JHONY WALKER.

    MALU-MALUIN…….. SUDAH KEOK BERKALI-KALI MASIH SOK NANTANG TERUS. DULU KAN SI RADEN YANG SURUH BUAT HALAMAN DEBAT. EH MALAH SEKARANG NGAKUNYA BARU PULANG DARI KAMPUNG. PASTI KAMPUNGNYA DIBAWAH GUNUNG LAWU. JADI ENGGAK ADA INTERNET. JADI BENAR KATA ANDA. ORANG INI KAMPUNGAN TAPI SOK ORANG KOTA. PANTESLAH….. ORANG BARU LEPASAN PESANTREN DIBAWAH GUNUNG LAWU. HEHEEEE….

  17. Rustam said

    Mr Jhony Walker, kau tau kalau Om Om tempatnya di HI karena ibukmu dulu di sana dan karena kecelakaan (pil yang ditelan tidak berfungsi)sampai dia mengandung dan lahirlah mukamu hasil dari saham beberapa Om Om, Makanya kamu tau di mana papa papamu nongkrong, huahahahahahahahahaaaaaaaa

  18. Raden said

    Mr. Jhony Walker berkata
    28 Maret 2010 pada 22:12

    Si Rustam ini kan dulu pakai nama Kadzim, lalu saya hajar…. keok…. lalu dia ganti nama jadi Raden, dan saya hajar lagi…. dan keok. lalu dia ganti nama jadi Cool Man…. saya hajar lagi … keok…… dia ganti nama lagi jadi Hitler, saya hajar lagi …. sampai keok lalu dia ganti nama menjadi Rustam, tapi juga nama Raden masih dipakai.

    Yang lucunya dia nantang lagi supaya ANDALUISA VS JOHNI’S FREIND DIGANTI JADI RADEN VS Mr, JHONY WALKER.

    MALU-MALUIN…….. SUDAH KEOK BERKALI-KALI MASIH SOK NANTANG TERUS. DULU KAN SI RADEN YANG SURUH BUAT HALAMAN DEBAT. EH MALAH SEKARANG NGAKUNYA BARU PULANG DARI KAMPUNG. PASTI KAMPUNGNYA DIBAWAH GUNUNG LAWU. JADI ENGGAK ADA INTERNET. JADI BENAR KATA ANDA. ORANG INI KAMPUNGAN TAPI SOK ORANG KOTA. PANTESLAH….. ORANG BARU LEPASAN PESANTREN DIBAWAH GUNUNG LAWU. HEHEEEE….

    Raden:
    Raden kira Mr Jhony Walker belum membaca tulisan Raden yang pengen menghajar si batak otak tumpul (Mr Jhony Walker) di depan ribuan pembaca, Ternyata si batak otak tumpul (Mr Jhony Walker) sudah baca tulisan Raden hanya saja tidak berani muncul karena dia sudah tahu akibatnya dan rasanya kalau kalah di depan Raden, jadi biar selamat dia tulis komentar di lain article dan tidak berani muncul di Dialog Religi lll karena dia tahu bahwa babak belur itu tidak enak rasanya, ya begitulah ulah pengecut.

  19. Raden said

    Semua orang yang sering membaca tulisan Mr Jhony Walker pasti tahu bahwa dia si batak otak tumpul itu orangnya keras dan kasar, tapi coba baca tulisan Mr Jhony Walke ini-> (PANTESLAH….. ORANG BARU LEPASAN PESANTREN DIBAWAH GUNUNG LAWU. HEHEEEE….) Benar-benar tulisan yang menunjukkan bahwa di depan Raden dia / Mr Jhony Walker mencoba untuk tertawa sambil nunduk-nunduk ketakutan dan dengan cara yang cukup HINA.

  20. Fitri said

    @Mr. Jhony Walker

    CosmicBoy pernah bilang begini: “kalau kalah jangan di bawa-bawa kemari dan mengajukan pertanyaan baru di blog cewek gue”.

    Kita bisa menilai sendiri sekarang, orang seperti apa dia sebenarnya.

    Kristen di benci, yang Islam juga di benci. Saya jadi mikir, ini orang atau bukan. 😮

  21. Rustam said

    Setahu saya, tidak ada lelaki yang najis di blog ini selain pemakai nama Mr Jhony Walker, ternyata ada cewek pemakai nama Fitri yang sudah beberapa kali mencoba untuk mendekati Mr Jhony Walker dan sampai saat ini Mr Jhony Walker yang sangat najis itu belum mau menerima kehadiran cewek pemakai nama Fitri, alangkah hinanya cewek kampungan pemakai nama Fitri itu, sebab cowok yang najis saja belum mau menerima Fitri walau Fitri sudah beberapa kali mencoba menarik perhatian Mr Jhony Walker tapi selalul gagal, apakah Mr Jhony Walker menolak kehadiran Fitri dikarenakan info dari pemakai nama Cosmicboy? (lelaki kristen yang pernah jumpa dengan Fitri)..kalau Cosmicboy jauh-jauh datang hanya ngobrol dengan Fitri, itu tidak mungkin, jadi lebih jelasnya cewek kampungan / Fitri juga sudah dilewati oleh cosmicboy dan setelah Mr Jhony Walker tahu dari Cosmicboy tentang Fitri, akhirnya si batak najis (Mr Jhony Walker) tidak mau menerima kehadiran Fitri.

    orang Kristen pemakai nama Mr Jhony Walker seperti yang sudah jelas adalah paling najisnya manusia dan dia sering kali mencaci nabi Muhammad saw.

    Itu semua bagi cewek kampungan pemakai nama Fitri bukan masalah selagi bukan pemakai nama Fitri yang dicaci oleh si batak otak tumpul tersebut, jadi cewek kampungan / Fitri lebih mementingkan dirinya dan bukan nabi Muhammad saw tapi yang lucu setelah ini semua dia mengaku Muslimah.

  22. Rustam said

    Baca tulisan cewek kampungan di no 20 dan baca tulisan cosmicboy, salah satu Om yang suka ditemani Fitri / cewek kampungan.

    Tulisan Cosmicboy (salah satu Om kristen) yang selalu dibanggakan oleh cewek kampungan / Fitri…

    CosmicBoy
    March 28, 2010 at 4:42 am

    @ Fitri,

    Anda tersinggung?

    Anda juga banyak memuat cerita2 sensasi diblognya anda…kalo anda cepat tersinggung, gimana dengan perasaan para pembaca kristiani di blog anda? So, be profesional.

    Apa Fitri / cewek kampungan itu faham maksud dari kalimat
    (So, be profesional.)
    tidak mungkin akan bisa mengerti sebab dasarnya Fitri cewek kampungan.

  23. Rustam said

    Fitri berkata
    29 Maret 2010 pada 07:03

    @Mr. Jhony Walker

    CosmicBoy pernah bilang begini: “kalau kalah jangan di bawa-bawa kemari dan mengajukan pertanyaan baru di blog cewek gue”.

    Pengakuan dari Fitri cewek kampungan yang sudah putus urat malunya;

    CosmicBoy pernah bilang begini: “kalau kalah jangan di bawa-bawa kemari dan mengajukan pertanyaan baru di blog cewek gue”.

    Jadi Fitri cewek kampungan itu mengaku kalau dia memang piaraan Om cosmicboy dan mungkin Om Om yang lain diantaranya Mr Jhony Walker kalau memang mau.

    Cosmicboy / Om-nya Fitri menulis
    (di blog cewek gue”.) = Fitri, artinya yang selama ini saya tulis bukan tuduhan tapi diakui sendiri oleh si cewek kampungan / Fitri, kalau dia tidak lebih dari cewek yang….

  24. Rustam said

    Dari sekarang saya (Rustam) akan akhiri serangan pada pribadi Fitri, semoga dari sekarang pula Fitri bisa mengerti sopan santun.

  25. Rustam berkata
    28 Maret 2010 pada 22:54

    Mr Jhony Walker, kau tau kalau Om Om tempatnya di HI karena ibukmu dulu di sana dan karena kecelakaan (pil yang ditelan tidak berfungsi)sampai dia mengandung dan lahirlah mukamu hasil dari saham beberapa Om Om, Makanya kamu tau di mana papa papamu nongkrong, huahahahahahahahahaaaaaaaa

    JAWAB;

    Hai ….Rustam…… Mamakmupun jadi piaraanku disana, sekalian adikmu yang masih perawan. Semua orang tau siapa kau. Kau pakai nama Rustam kek…. mau pakai nama Raden kek …. sama saja. Mamakmu tetap lonte. Makanya anaknya kayak kau ini tidak tau malu ealaupun sudah keok berkali-kali tapi masih sok jago persis kayak YS KRT.

  26. Hai rustam/raden…. lihat tuh apa kata si Fitri, bahwa sama si Cosmic Boy aja kau keok. Udah gitu kau sok jago terus. Sekarang sudah semua orang tau kemampuanmu. Kemampuanmu hanya ganti nama kalau sudah keok. Kalau kau tidak ganti nama, orang sudah tidak mau ngelayani kau karena kau kelas kacangan.

  27. Raden/rustam berkata;

    orang Kristen pemakai nama Mr Jhony Walker seperti yang sudah jelas adalah paling najisnya manusia dan dia sering kali mencaci nabi Muhammad saw.

    JAWAB;

    Saya bangga kalau kau anggap paling najis. Karena kau enggak pernah menang sama aku. Kasian dehhhh… luuuu……

  28. Hitler said

    @Walker

    Kau lagi, kau lagi … yang suka membanggakan kebegoan.

    Jika kau sadar, keyakinanmu itu sebenarnya cuma sia-sia belaka, karena merupakan bikinan segelintir orang Yahudi yang membangkang pada ajaran Nabi Musa AS dan penerusnya Nabi Isa AS untuk kepentingan keserakahan dan ketamakan mereka yang merasa terancam oleh perkembangan ajaran yang disampaikan oleh Nabi Isa AS dengan kitab Injil aslinya, paham ?

    Jadi keyakinanmu itu sebenarnya cuma buatan mereka semata, yang agar lebih klop ditambahkan lagi dengan mengubah kitab Injil asli yang diterima nabi Isa AS itu agar sesuali selera mereka dan sekalian memunculkan seorang tokoh mesias agar lebih sesuai dengan isi kitab rekonstruksi tersebut untuk diimani oleh pengikutnya yang sebenarnya adalah orang Yahudi sendiri yang bernama Judas Iskariot yang terpaksa dikorbankan oleh mereka karena mencoba memeras mereka setelah tidak puas dibayar dengan 30 keping uang untuk pemberian informasi tentang keberadaan nabi Isa AS pada mereka waktu itu, walaupun di luar pengetahuan mereka nabi Isa sendiri akhirnya selamat karena mukzizat Allah SWT yang mengganti wajah Yudas Iskariot menjadi mirip Nabi Isa yang dikejar oleh mereka.

    Itu tandanya dimata mereka yang pintar dan licik, kau itu apa Walker ? Tak lebih cuma orang bodoh yang berhasil dipermainkan, makanya pantaslah kalau kau yang doyan mengkoar-koarkan kekosongan itu dikatakan NAJIS oleh Rustam.

  29. Fitri said

    @Mr. Jhony Walker

    Dia emang begitu, kalau kalah dan orang ga mau melayani omongannya maka dia akan ganti nama. Dan sudah tabiatnya memang begitu.

    Tapi kalau di ajak serius ngomong, yang bisa di katakan cuma menghina saya sebagai cewek kampungan. Padahal justru dia sendiri yang kampungan. Mana ada orang ngajari sopan santun tapi kelakuannya sendiri tidak bermoral.

    Benar-benar munafik!!!

    Sampai kapan pun dia tetap akan bilang aku kampungan kalau aku gak mau dukung Dulmatin dan teroris lainnya! Itu maunya dia!!!

    Benar-benar orang tak punya moral! ! !

    Yang pasti sampai kapan pun, aku tetap akan membenci orang tersebut!!! Karena sudah buat aku SAKIT HATI!!!

  30. Capiln said

    Oh Fitriku sayang,
    Janganlah kau menangis tersedu-sedu nak ….

    Terus terang jika wajahmu murung, maka kecantikanmu akan luntur ditelan kesedihan.

    Walau aku tak tahu itu wajah aslimu atau bukan, hik, hik ….

  31. Raden said

    @Jhony Walker,
    menang atau kalah itu bukan dibicarakan di rumah ibukmu yang sering dipakai Om Om yang di HI, tapi di Dialog Religi lll,
    Coba apa kamu berani siap di sana, sebab Raden lagi asik menginjak-injak ajaran kristen dan juga wanita kotor (Fitri) yang selalu merayu mukamu Jhony Walker.

    Kalau kamu tidak siap debat, mojok saja sama si wanita kotor (Fitri) dan jangan pura-pura sanggup berdebat lagi karena mulutmu yang berkoar-koar sudah Raden tutup, thx.

  32. Raden said

    @Jhony Walker, kamu jangan semakin TOLOL Yaaa…
    Raden tetap pakai nama Raden untuk menginjak-injak kamu dan orang-orang kristen yang lain dalam berdebat tentang agama dan Raden sengaja memakai nama Rustam (sopir Pribadi Raden) saat menulis untuk cewek kampungan / Fitri, sebab Raden perhatikan antara Rustam dan Fitri tidak jauh berbeda levelnya, bukan level harta tapi tingkat kecerdasannya.

  33. Hitler berkata
    30 Maret 2010 pada 16:27

    @Walker

    Kau lagi, kau lagi … yang suka membanggakan kebegoan.

    Jika kau sadar, keyakinanmu itu sebenarnya cuma sia-sia belaka, karena merupakan bikinan segelintir orang Yahudi yang membangkang pada ajaran Nabi Musa AS dan penerusnya Nabi Isa AS untuk kepentingan keserakahan dan ketamakan mereka yang merasa terancam oleh perkembangan ajaran yang disampaikan oleh Nabi Isa AS dengan kitab Injil aslinya, paham ?

    JAWAB;

    ADUHHHH ADUUUUH……Hitler….. bujune….. tak dikenal….. Capunk …..ngaku-ngaku anak SMA Negri 9….. ngaku-ngaku ujianlah…..ngaku-ngaku ada bisnis dan menghadiri seminar ke Bon Jerman lah….. kau benar-benar tak tau malu ya…..

    Paling-paling kau adalah capunk yang tidak tau ada berapa benua di dunia. Dikira Timur tengah itu terdiri dari satu benua. Goblok…. goblok…..

    sudah itu kau ulangi lagi ke goblokanmu dengan mengatakan 360 derajat. Kau tau enggak Hitler… 360 derajat itu sudah kembali ke titik nol kembali goblok.

    SEKARANG SAYA TANYA SAMA KAU YAAA…. KALAU KAU BILANG keyakinanKU itu sebenarnya cuma sia-sia belaka, karena merupakan bikinan segelintir orang Yahudi yang membangkang pada ajaran Nabi Musa AS dan penerusnya Nabi Isa AS untuk kepentingan keserakahan dan ketamakan mereka yang merasa terancam oleh perkembangan ajaran yang disampaikan oleh Nabi Isa AS dengan kitab Injil aslinya,SEKARANG COBA KAU TUNJUKKAN PENGIKUT NABI ISA YANG ASLI MENURUTMU.

    Hitler berkata
    30 Maret 2010 pada 16:27

    Jadi keyakinanmu itu sebenarnya cuma buatan mereka semata, yang agar lebih klop ditambahkan lagi dengan mengubah kitab Injil asli yang diterima nabi Isa AS itu agar sesuali selera mereka dan sekalian memunculkan seorang tokoh mesias agar lebih sesuai dengan isi kitab rekonstruksi tersebut untuk diimani oleh pengikutnya yang sebenarnya adalah orang Yahudi sendiri yang bernama Judas Iskariot yang terpaksa dikorbankan oleh mereka karena mencoba memeras mereka setelah tidak puas dibayar dengan 30 keping uang untuk pemberian informasi tentang keberadaan nabi Isa AS pada mereka waktu itu, walaupun di luar pengetahuan mereka nabi Isa sendiri akhirnya selamat karena mukzizat Allah SWT yang mengganti wajah Yudas Iskariot menjadi mirip Nabi Isa yang dikejar oleh mereka.

    JAWAB;

    DARI MANA KAU TAU KALAU YUDAS tidak puas dibayar dengan 30 keping uang untuk pemberian informasi tentang keberadaan nabi Isa. BUKAN KAH ITU KAU TAU DARI ALKITABKU JUGA???? KALAU BUKAN, COBA KAU TUNJUKKAN DARI MANA KAU TAU?????

    Hitler berkata
    30 Maret 2010 pada 16:27

    Itu tandanya dimata mereka yang pintar dan licik, kau itu apa Walker ? Tak lebih cuma orang bodoh yang berhasil dipermainkan, makanya pantaslah kalau kau yang doyan mengkoar-koarkan kekosongan itu dikatakan NAJIS oleh Rustam.

    JAWAB;

    RUSTAM ATAU RADEN????? KAU KAN SAMA… YANG SUKA GANTI-GANTI NAMA… DAN SAMA-SAMA GOBLOKNYA. ATAU ORANG NYA SAMA???? TAPI SIAPAPUN KAU, KAU HANYALAH PECUNDANG.

  34. Fitri berkata
    30 Maret 2010 pada 18:33

    @Mr. Jhony Walker

    Dia emang begitu, kalau kalah dan orang ga mau melayani omongannya maka dia akan ganti nama. Dan sudah tabiatnya memang begitu.

    Tapi kalau di ajak serius ngomong, yang bisa di katakan cuma menghina saya sebagai cewek kampungan. Padahal justru dia sendiri yang kampungan. Mana ada orang ngajari sopan santun tapi kelakuannya sendiri tidak bermoral.

    Benar-benar munafik!!!

    Sampai kapan pun dia tetap akan bilang aku kampungan kalau aku gak mau dukung Dulmatin dan teroris lainnya! Itu maunya dia!!!

    Benar-benar orang tak punya moral! ! !

    Yang pasti sampai kapan pun, aku tetap akan membenci orang tersebut!!! Karena sudah buat aku SAKIT HATI!!!

    JAWAB;

    BIARIN AJA SI RADEN GOBLOK ITU. BIAR DIA PULANG KE KAMPUNGNYA DI BAWAH GUNUNG LAWU SANA. KAN DIKAMPUNGNYA ENGGAK ADA INTERNET. DIA KIRA KITA ENGGAK TAU KALAU DIA TETAP NONGKRONG DI K@BARNET INI. BIASA …… ORANG GOBLOK MENGIRA ORANG LAIN GOBLOK.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: