KabarNet

Aktual Tajam

Di AS, Dua Pendeta Nekat Bakar Al-Qur’an

Posted by KabarNet pada 15/09/2010

Springfield – Ternyata, aksi pembakaran Al Quran di Amerika Serikat benar-benar dilakukan oleh kelompok tertentu, yakni dua pendukung Pendeta Terry Jones tetap melakukan aksi tersebut.

Pelakunya adalah Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen, keduanya membakar Al Quran pada Sabtu (11/9), di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan awak media. Kedua pendeta tersebut menyiram dua buah Al Quran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka menyaksikan bersama-sama kitab suci umat Islam itu menjadi abu.

Aksi dua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang kediaman Old si Springfield. Mereka mengatakan aksinya merupakan pesan dari Tuhan.

Old mengatakan bahwa gereja telah mengecewakan banyak orang karena tidak mendukung aksinya. “Saya yakin bahwa sebagai negara kita berada dalam bahaya,” ujarnya sebagaimana dikutip media online Tennessean.com, Minggu (12/10).

“Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta,” paparnya sembari memegang Al Qur`an sebelum kemudian membakarnya.

“Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu,” imbuhnya.

Kedua pendeta itu lantas melakukan apa yang disebutnya sebagai “demonstrasi damai” dengan sedikit gegap gempita. Delapan orang wartawan ikut menyaksikan aksi kedua rohaniwan gereja tersebut. (tennessean.com/inc/)

123 Tanggapan to “Di AS, Dua Pendeta Nekat Bakar Al-Qur’an”

  1. yang bakar al qur’an

    babi anjeng and setan

    ku sumpahhin dia mati karena di bakar

    mudah mudahhan dia masuk neraka jahanam

  2. Anonim said

    AZAB ALLAH AKN DATANG KEPADANYA..ALLAHUAKBAR

  3. untung bin laden said

    Si anjing 2 itu udah gak beres otaknya (yg kecil tak seberapa itu),kebanyakan makan telor anjing sama babi…….
    Makanya di islam itu di haramkan makan yg 2 ekor itu….
    Jumpa sama aku, Ku BLENDER telornya.. (Kayak POP ICE Mak Ani)
    Biar tau dulu si yesus alias kristus alias Bang Gondrong alias Ucok (Umur Cukup Otak XXXXXX) alias Macamlah tu…..

    Yesus di salib bukan karena menentang romawi……..
    Kalo dilihat punggungnya,ada tatonya…

    Saran saya :
    Masukkan Aja kepala si kambing,karena kambing lebih mulia dari si tu….
    mbe…….k…….

    Untuk kaum muslim yg membaca ini,marilah kita sadar,bahwa kiamat sudah tak jauh lagi,karena asisten DAJJAL sudah muncul….
    Dan sebenarnya kristen tu iri karena mereka tidak punya Kitab Suci seperi Kaum Muslim Punya yaitu Al-Qur’an….
    ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR…..

    NB :
    Terima Kasih

  4. OPINI said

    LAGI…. PENGHINAAN DAN PELECEHAN TERHADAP ISLAM

    Kesabaran dan jiwa besar umat Islam betul-betul sedang diuji. Penghinaan dan pelecehan terhadap nilai-nilai Islam dilancarkan secara bertubi-tubi, dengan sengaja, dan tanpa mengindahkan perasaan umat Islam.

    Kalau pada tanggal 11 September 2010 yang lalu kitab suci umat Islam (Al-Qur’anul Karim) dibakar, dirobek-robek dan diinjak-injak, kini giliran Nabi Muhammad SAW dihina dan dilecehkan dalam sebuah buku komik yang berisi kumpulan kartun berisi gambar2, cerita2 palsu dan plesetan yang menghina, merendahkan, dan melecehkan nabi suci umat Islam itu.

    Semoga umat Islam tetap bersabar, berjiwa besar, cerdas dalam menyikapi penghinaan ini, dan tidak mudah terpancing dengan melakukan tindakan-tindakan balasan.

    Inilah berita selengkapnya sebagaimana dirilis oleh DetikNews edisi Minggu 26 September 2010.

    http://www.detiknews.com/read/2010/09/26/172122/1448844/10/menko-kesra-minta-umat-islam-tak-terprovokasi-dengan-buku-kartun-nabi

    Minggu, 26/09/2010 17:21 WIB

    Menko Kesra Minta Umat Islam Tak Terprovokasi dengan Buku Kartun Nabi

    Gunawan Mashar – detikNews

    Jakarta – Surat kabar Jyllands-Posten di Denmark berencana membukukan kartun yang pernah dimuat di harian itu, salah satunya kartun bergambar Nabi Muhammad SAW. Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono meminta masyarakat Indonesia tidak terprovokasi dengan rencana itu.

    “Kepada kaum muslimin Indonesia, hendaknya sikap yang akan diperlihatkan tetap dalam koridor yang dibenarkan undang-undang. Jangan sampai aksi-aksi yang dilakukan mengarah pada tindakan anarkis,” ujar Agung dalam rilisnya ke detikcom, Minggu (26/9/2010).

    Agung mengatakan, kumpulan kartun itu jelas aksi propaganda yang berniat memecah belah. Karena itu, seluruh umat Islam di dunia akan mengutuknya.

    “Jika ada yang sengaja mempublikasikannya, pasti akan mengundang protes keras. Protes dan kutukan umat Islam di seluruh penjuru dunia akan muncul termasuk di Indonesia,” katanya.

    Jika kartun ini kembali diterbitkan, pemerintah akan segera berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk mencegah aksi-aksi yang dapat merugikan masyarakat.

    “Aksi protes dalam era demokrasi adalah keniscayaan, namun dalam implementasinya jangan sampai terjadi pelanggaran hukum termasuk pelanggaran hak-hak asasi manusia,” terangnya.

    Sebelumnya, seorang staf dari surat kabar Jyllands-Posten di Denmark mengatakan kartun gambar Nabi Muhammad yang pernah menghebohkan itu akan dikumpulkan dalam format buku yang diedit oleh Flemming Rose dan kelak berjudul ‘Tirani Kebisuan’ (The Tyranny of Silence). Berdasarkan informasi yang beredar, buku tersebut akan dirilis pada 30 September mendatang.

    [gun/nrl]

  5. OPINI said

    KARTUNIS PENGHINA NABI MUHAMMAD MENDAPAT PENGHARGAAN DARI KANSELIR JERMAN

    Masih berkaitan dengan posting tentang Komik Nabi Muhammad di atas, artikel berikut ini memberitakan bahwa inisiator pembuat kartun yang menghina Nabi Muhammad tsb malah justru diberi penghargan oleh Kanselir Jerman.

    Sungguh patut disayangkan, karena penghargaan dari Kanselir Jerman itu berarti persetujuan dan dukungan atas perbuatan si kartunis dan juga terhadap aksi-aksi serupa.

    Bagi Anda ygn ingin melihat rupa Kartunis Penghina Nabi Muhammad tsb silahkan KLIK pada LINK berikut ini:

    Semoga saja penghargaan ini tidak menginspirasi kartunis-kartunis lainnya untuk membuat kebiadaban yang sama, dengan tujuan ingin mendapat penghargaan.

    *

    *

    *
    PENGHINA NABI ITU AKAN DIBERI PENGHARGAAN OLEH KANSELIR JERMAN

    Kanselir Jerman Angela Merkel berencana akan memberi penghargaan kepada kartunis Denmark yang menyebabkan kegemparan di dunia Muslim dengan gambar kartun yang menghina Nabi Muhammad (saw).

    Merkel dijadwalkan akan memberikan penghargaan tersebut dalam upacara peringataan tentang kebebasan pers di Potsdam, dekat Berlin pada hari Rabu ini (8/9) di mana ia akan memberikan penghargaan kepada kartunis Denmark Kurt Westergaard, kata pihak penyelenggara acara mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Selasa kemarin (7/9).

    “Kita masih tidak tahu apa artinya kebebasan dan kita tidak boleh lupa betapa berharganya kebebasan terutama kebebasan Pers. Dan kebebasan pers adalah salah satu fitur dari demokrasi yang bebas,” kata Merkel seperti dilansir oleh AFP.

    Kartunis berusia 75 tahun, yang telah membuat tersinggung umat Islam di seluruh dunia, akan diberikan M100 Media Prize 2010 oleh Merkel.

    Kartun yang menghujat Nabi Muhammad pertama kali dicetak pada tanggal 30 September 2005 di surat kabar Denmark Jyllands-Posten, dan berulang kali dicetak ulang di koran-koran yang berbeda di lebih dari 50, sebagian besar di negara-negara Barat.

    Langkah oleh media Barat itu memicu kemarahan di kalangan umat Islam di seluruh dunia, protes massa memprovokasi oleh masyarakat yang menuntut Westergaard dihukum.

    Westergaard mengumumkan pada bulan Juni lalu bahwa ia akan pensiun dari koran Jyllands-Posten dalam upaya untuk meredakan ketegangan atas kartun menghinanya.(fq/prtv)

    Tulisan di atas dikutip dari Situs Berita EraMuslim

    http://www.eramuslim.com/berita/dunia/penghina-nabi-itu-akan-diberi-penghargaan-oleh-kanselir-jerman.htm

  6. LOGIKA said

    NYATA !!!
    Gurita raksasa yang dijalankan oleh para pengikut Dajjal sudah makin nyata memperlihatkan aksinya.

    Kronologis :

    Aksi I :
    Memancing Perang Dunia I agar sebagian besar negara-2 kuat di dunia hancur, lemah dan bangkrut karena hutang-hutang dan kewajiban ganti rugi perang kepada negara-2 pemenang perang yang sebelumnya sudah dikuasai mereka secara finansial dan politik.

    Aksi II :
    Meminbulkan gejolak politik di salah satu negara yang kalah dalam Perang Dunia I dan memanfaatkan seorang warganya yang maniak bernama Hitler untuk memberontak dan menciptakan negara besar pemancing Perang Dunia II dalam waktu singkat agar bisnis militer mereka lancar dan tatanan dunia baru mulai bisa mereka ciptakan.

    Aksi III :
    Menjalankan misinya pada badan intennasional yang dibentuk untuk lebih mudah menata dunia sesuai kehendaknya dalam perang dingin yang diciptakan dan sekaligus mengkokohkan pengaruhnya pada negara-2 yang strategis posisinya dan kaya sumber alamnya namun lemah keuangannya dengan hutang luar negeri yang sulit dilunasi dan menjadikannya sebagai alat ketergantungan pada mereka.

    Aksi IV :
    Berusaha meredam negara-2 sapi perahan yang mulai maju dan ingin melepaskan diri dengan menciptakan masalah yang bisa kembali melemahkannya dengan memanfaatkan berbagai potensi masalah yang ada.

    Langkah antisipasi :

    Sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat penuh, kita harus BERSATU, menjadi bangsa YANG CERDAS dan MANDIRI, tidak mudah terpancing oleh isu-isu apapun, dan sedapat mungkin mengurangi ketergantungan pada negara-2 lain apapun alasannya.

    Pada akhirnya yang asli, orang lain akan lebih menghormati kita dari kemampuan yang kita miliki ketimbang penampilan kita, karena kemampuan menunjukkan potensi kemandirian, sedangkan penampilan tidak. Kemampuan meliputi kecerdasan, keterampilan, kesadaran, kesabaran dan kepedulian pada lingkungannya.

  7. Anonim said

    astagfirullah,,,,,,
    Ya Allah swt, ampuni mereka yang telah mengingkari kebesaranMU.
    Amin.

  8. arif said

    lanjutkan……………….

    lanjutkan penjajahan atas orang kafir bunuhhhhhhhhhhhhh

    lanjutkan pembakaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaN

    lanjutkan komentar selanjutnya OK

  9. mas'al said

    gak usa dikomentari itu hanya cari sensasi dan hanya popularitas semata, sebab Allah SWT sudah menjamin kemulyaan Al Qur’an.

  10. adit said

    pepek sama klian semua

  11. Anonim said

    @ Adit

    Nama mamak lo kok disebut sebut disini, bikin malu azaaa lo
    Dasar anak durhako lo hehehe…..

  12. Paulus Nabi Palsu said

    @ Adit

    Nama mamak lo kok disebut sebut disini, bikin malu azaaa lo
    Dasar anak durhako lo hehehe…..

  13. Mang_Ude said

    setan siah pendeta…, kuduna manehna milu di banjur terus milu diduruk euy…

  14. siLa said

    Allah maha mengetahui,, tggu ja azab dari allah,, asli orang-orang yg ga punya pendidikan yg 2 tu,, pendeta anjing n babi,,, sundeL km pendeta,,,,,, kL brani sni datang ke lombok,, kyk pa sih rupamu,, udah bau tanah masih ja buat ulah,, coba bertobat masuk islam ne malah bakar kitab suci umat islam,, dasar org aneh,,,,,, sumpah kl sy da uang udah sy cari km,,, bangsat kLian ber 2,,

  15. Rehan_akbar said

    Allahhuakbar!
    Kita gantian bkar Injil!!

  16. yoyon nganjuk said

    pendeta loro koyo asu jancok

  17. femi.am said

    br arti dia untuk mengajak prang umat islam s dunia
    (dajjal)……..you

  18. Raafi said

    astagfirullah ,,

    kurang ajar kalian, jgn begitu lh, kita saling toleransi sesama umat beragama, agama kalian kalian ajj yg anut, agama kami kami ajj yg nganut yaitu agama islam, kitab kalian kalian ajj yg baca, kitab kami ya kami juga yg baca yaitu kitab suci al – qur’an, tuhan kalian kalian ajj yg sembah, tuhan kami kami ajj yg mnyembah yaitu ” ALLAH swt “. semoga kalian berdua mndapatkan azab dr allah swt di akhirat nnti. amin ya robbal allamin.

  19. Masa allah semoqa oranq yanq membakar quran itu tidak akan pernah di ampuni allah swt,pendeta kamu boleh gila harta di dunia tapi inqat gaada kekayaan mu yang bakal ikut di akherat.yanq ikut di akherat itu hanyalah amal dan ibadah.tapi kau malah membakar al quran wahyu yang di turunkan oleh allah swt.,.asal kalian tau yang di salip itu bukan nabi isa tapi iblis ketika nabi isa di salip seelum di bakar nabi isa terlebih dahulu di angkat oleh allah swt dan mengantikan nya denqan iblis,selama ini kamu telah menyebah iblis.dan allah tidak akan pernah hilang ke merahan nya itu yang telah membakar ayat ayat suci

  20. mantan akper said

    Otak dua pendeta itu gila kudu dibawa ke RS jiwa harus di therapy kejut listrik

  21. mantan akper said

    Sama yang lainnya yang menghina islam yg udah gila imongan dan kelakuannya cocok masuk RS jiwa nanti di therapy setrum listrik mungkin jd eling lagi kali kalo udah di therapy.

  22. Anonim said

    Slow.dia udh mati kok.minggu depan setelah dia membakar alquran.karena kecelakaan Mobil,dia terpanggang di dalam Mobil.saya pernah denger berita ini di on the spot.

  23. Unknown said

    Slow.dia udh mati kok.minggu depan setelah dia membakar alquran.karena kecelakaan Mobil,dia terpanggang di dalam Mobil.saya pernah denger berita ini di on the spot.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: