KabarNet

Aktual Tajam

Inilah Lirik Lagu Andai Aku Gayus Tambunan

Posted by KabarNet pada 16/01/2011

Lagu ‘Andai Aku Gayus Tambunan’ yang dibawakan Bona Paputungan, kini mulai terkenal dan marak beredar. Namun Pelantun lagu tersebut tak luput dari ancaman pembunuhan.  Ia  mengaku mendapat ancaman dari orang tak dikenal yang mengaku sebagai anggota densus 88. Menurut Bona, si penelepon gelap itu mengancam akan membunuhnya dan keluarganya karena telah melantunkan lagu tentang Gayus Tambunan yang dianggap terlalu berani menyoroti kinerja para penegak hukum di negeri ini. Penelepon gelap itu juga mengaku gerah dengan penanyangan lagu dan video klip tentang Gayus yang telah ditayangkan disejumlah televisi swasta dan beredar di You Tube. Berikut lirik lagunya:

11 Maret
Diriku masuk penjara
Awal ku menjalani
Proses masa tahanan

Hidup di penjara
Sangat berat kurasakan
Badanku kurus
Karena beban pikiran

Kita orang yang lemah
Tak punya daya apa-apa
Tak bisa berbuat banyak
Seperti para koruptor

Andai Ku Gayus Tambunan
Yang bisa bisa pergi ke Bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

7 Oktober
kubebas dari penjara
Menghirup udara segar
Lepaskan penderitaan

Wahai saudara
Dan para sahabatku
Lakukan yang terbaik
Jangan engkau salah arah

Andai Ku Gayus Tambunan
Yang bisa bisa pergi ke Bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

Biarlah semua menjadi kenangan
Kenangan yang pahit
dalam hidup ini

Andai Ku Gayus Tambunan
Yang bisa bisa pergi ke Bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

[kn/slm]

247 Tanggapan to “Inilah Lirik Lagu Andai Aku Gayus Tambunan”

  1. Sity Blinc Blinc said

    lagunya bagggggggggggguuuuuuuuuuuuuzzzzzzzzzzzzsssssss buwanget’zzz

  2. Yeni tya said

    Lagunya Oke bgt tuw Bwat Nyindir k0rup2

    Lg ya lagu Nya yg new New

  3. intan said

    wah lgu bgs kak,kpn2 bwt lgu lgi donx

  4. intan said

    INDAH NYA……??????

  5. Cwiput said

    Sangat buAngUs bAngt lgu.y,n b!ar nyadar koruptor2 itU dngn lgu.y ini. . .?in the best pkox.y . . .

  6. lg keren habissssss

  7. mulyas said

    Kern abiss ni lagu sumpah keren!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Anonim said

    Benran bagus lagunya…Chuy

  9. Frans said

    Lagunya enak banget, dgn lirik sederhana tapi sangat mengena. Sangat tepat sebagai kritik terhadap lemahnya dunia hukum di negeri ini. Salut banget buat pencipta lagu ini, teruslah berkarya…..

  10. Laguuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeeeee NNNNNNNNNNDDDDDDDDDEEEEEEEEEEEESSSSSSSOOOO

  11. arif ASU said

    QQQQQQQQQQQQQ BBBBBUUUUUUUNNNNNNNNUUUUUUUUHHHHHHHHH DDDDDDDDIIIIIIIIIRRRRRRRRRRIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!oz dengerin lagu nieh

  12. Tuyul said

    Lagu ini sengaja di Ciptakan tuk Membongkar para Koruptor dr akar2nya , tetapi , tetap aja gak mempan krn
    SEMUA BISA DI ATUR DGN DUIT …
    Lihat aja Mukanya Para Anggota DPR , Mata Duitan Semua
    Perbanyaklah hasil Korupsi Kalian …
    & Rakyat , Siapkan Pistol , Diam2 Kita BUNUH PARA KORUPTOR

  13. Meki said

    komen buat Tuyul _

    Pamitan dulu ma Pak SBY .
    Takutnya SBY Kong kalikong ma Polda .
    trus Pengacara yg di tunjuk jd Pemeran Terbaik
    agar semua terkesan rapi. ya gak pak SBY ?

  14. OK BANGET LAGU’A
    BIAR NYADAR PARA KORUP2..
    BIAR DIA TIDAK BERKORUPSI LAGI…

  15. Adi Jaya said

    lagu gayus perlu direpisi dan ditanggapi dengan baik.

  16. jangan jadi GAYUS!! berbahaya.. koruptor bikin susah INDONESIA,, gayus emg pengacau

  17. JO Do Protes!!!~~~Swara akar Rumput Tidak Diterima~~~
    Tak Walik Kabeh Piyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee????
    Siip Pencipta Lagu!!!! Lanjutkan!!!!

  18. Berubahlah said

    Disindir cperti apapun yg namax koruptor,gak mudah sadar ,karena semua yg tersangkut politik semua berinduk uang.

  19. mantab abisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  20. Anonim said

    Buagusz beuuudt

  21. Anonim said

    OK BGT LIRIK’Y TUH..
    TP SYANG GA BSA BUAT KURUPTOR SADAR..
    SLAIN UANG PA LG Y YG BUAT KORUPTOR SADAR.
    MUNGKIN DGN TEGURAN PAK SBY X YA.
    BENR GA CUY.

  22. I ya deh siapa yang nelpon itu pasti orang yang sirik tapi jangan takut lagu ini sangat bermanfaat buat semua orang supaya tidak seperti gayus

  23. andre said

    biknya korptor dengerin…

  24. Anonim said

    Generasi indonesia besok angkat senjata lawan koruptor by:aci (aq cinta indonesia)

  25. Interesting read, perhaps the best article iv’e browse today. We learn everyday cheers to you!

  26. 666prince said

    nice nice kapan korupsi di indo dpt ilang kalo hukuman ae bisa di beli
    prasaan semua pejabat kek gt

  27. We are a new comer to weblog and actually valued your blog. I can save your items yuor web blog plus continue to keep viewing you out. I seriously should say thank you meant for telling your internet webpage.

  28. i quite like th is usually web site definitely inferior you’ve consequently a number of unrelated opinions

  29. Anonim said

    di indonesia korupsi itu g bisa di hilangkan

  30. good good good nice……
    Bagus sekaliiiiiiii……

  31. Anonim said

    cak berkata

    cuing cuing cuing

  32. Aris said

    Kenapa bona ingin jadi gayus dia kan koruptor

  33. Aris said

    Kenapa ya bona ingin jadi gayus gayus kn koruptor
    Tapi buuuuuuagus lagunya

  34. noname said

    emang dari dulu hukum bisa dibeli… makanya org miskin ngak bisa berbuat apa-apa. muannntaaap lagunya semua pejabat pasti tersinggung

  35. Ilham Assidiqi young said

    Doakanlah yg terbaik untuk negeri ini. Doakan juga saya supaya bisa menjadi kiper masa depan TIMNAS INDONESIA. AMIIN

  36. Anonim said

    kenapa di negaraku terjadi hukuman dijual,,,,
    kenapa hukuman yang adil hanya ada pada kaum yang lemah/yang miskin???
    kenapa langsung tak ada hukuman yang adil bagi pejabat2 para koruptor,,,,,

  37. papa dom said

    lirik lagu yang begitu mantap bah kan lagu ini bukan hanya untuk indonesia sahaja tetapi untuk dunia,,biar semua perasuah sedar akan lagu ini…biarkan rasuah pupus dari akar umbi nya,,agar aman dunia ini…

  38. kian said

    Makanya ada teroris gan wkkkkk

  39. Linacha said

    Gue suka lagunye !

  40. Linacha said

    Gue suka lagunye ! Cocok buat para-para koruptor yg bisa nya ngeruk uang rakyat

  41. pras said

    oke banget lagu nua teruslah berkaya ???

  42. Anonim said

    akhir

  43. lagunya bagus

  44. mxm_berubah said

    like lagnya bagus ya

  45. mxm_berubah said

    andai ku gayus tambunan yg bisa pergi ke bali
    semua orang pasti ngledekin dia banci
    hahahahahahhaahahhahahahahahahah

  46. Sedih lagu nya meresap le hati

  47. fahmi said

    ada apa gan teroris bukan gan

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: