KabarNet

Aktual Tajam

Munarman : Yenny Wahid Harus Berkaca, Wahid Institute Dapat Dana dari Siapa?

Posted by KabarNet pada 06/09/2011

Yenny Wahid, putri mantan Presiden Abdulrahman Wahid (Gus Dur) ikut berkomentar atas bocoran Wikileaks baru-baru ini yang menyudutkan Front Pembela Islam (FPI). Yenny, yang juga Direktur Wahid Institute itu mengatakan bahwa para pensiunan jenderal yang selama ini membantu dan mendanai FPI, termasuk mantan Kapolda Metro Jaya Nugroho Djajusman, tak mampu mengontrol FPI. Berikut jawaban Munarman, SH, Ketua Dewan Pengurus Pusat FPI, atas pernyataan Yenny tersebut, yang disampaikan pada hari Senin (5/09/11) di kantornya.

Saya rasa Yenny Wahid harus berkaca, Wahid Institute itu dapat dana dari siapa? Wahid Institute itu khan dapat dana dari luar negeri. Dengan menggunakan logika dia, logikanya Yenny Wahid, FPI dapat dana dari polisi, berarti FPI tangannya polisi. Wahid Institute dapat dana dari zionis, dari Amerika, berarti dia anteknya, karena zionis anteknya Amerika. Ini logika dia yang kita pakai,sama saja berarti. Jadi, saya merasa kalau dengan logika itu, lebih baik bekerja untuk institusi dalam negeri, kalau dengan logika itu, bekerjasama dengan polisi, daripada bekerjasama dengan zionis.

Logika dia khan begitu, bukan berarti saya membenarkan. Maka artinya, Wahid Institute adalah anteknya zionis! Wahid Institute anteknya Asia Foundation. Wahid Institute anteknya Australia Aids. Karena dananya semua dari situ. Itu saja, logika yang mereka gunakan juga bisa digunakan ke mereka.

Dengan demikian, kalau mereka adalah anteknya zionis, maka tidak ada zionis yang setuju dengan gerakan Islam. Makanya, Yenny Wahid ikut bersuara apapun juga, kalau zionisme internasional bersuara. Karena dia adalah antek dari zionis itu sendiri. Ini logika yang dia pergunakan sendiri!. arrahmah.com

11 Tanggapan to “Munarman : Yenny Wahid Harus Berkaca, Wahid Institute Dapat Dana dari Siapa?”

  1. Anonim said

    Benar bang Wahid Institute adalah antek yahudi internasional jadi klo yenny cs berkata selalu atas nama yahudi,,,,,, tidak perna membela islam,,,,,,,,,,

  2. wong ndeso said

    Maunya memang menganalogikan dengan dirinya sendiri, tapi dia lupa bahwa dia anteknya Zionis, ,,
    Pengakuan yang tanpa dia sadari bahwa dia sebagai kaki tangan dan antek Zionis,,
    Biasa antek-antek Zionis suka tebar fitnah demi fuuullluuusss

  3. taUbat said

    Sudah jelas sekarang, wanita yang dianggap ngotot, berani , bersemangat serta berapi-api tanpa lelah perjuangannya untuk pembubaran ormas FPI.

    Ternyata punya misi :

    _____ ADA UDANG DI BALIK BATU _____

  4. Rina said

    Wikileaks di danai USA dan Yahudi ini baru benar. Kemarin-kemarin Wikileaks nyerang Gedung Putih itu kan buat nyari perhatian dunia saja, yg sejatinya agar dunia percaya. Sepertinya FPI sengaja diserang, buat Pemilu 2014. Berarti Amerika sudah punya pilihan siapa capres NKRI yang akan menjadi anteknya kelak. Siapa sih capres 2014 yang didukung FPI? Itu mungkin masalahnya!

  5. Tami said

    Pokonyah segala bentuk kegiatan, ormas, lsm yg berbau islam, itu pasti di musuhi oleh orang2 yg ga seneng klw hukum islam itu tegak di muka bumi ini.

  6. Arisyah ma'mun said

    Ini Indonesia Om yg sok ngerti….!!!
    Perdebatin AGAMA kaga ada junjrungannye dech…..
    Yg satu bilang agamanya paling bener, yang lain juga kaga mau kalah…..
    Ini mah yang bejat manusianya aja……
    FPI, FBR, FORKABI, PP, dan banyak lagi dah ormas yang kaya gituan, orang mah pada tau X…. Preman berseragam…
    Tetep jae tanpa sadar mah, semuanya cuma pada di pake oleh elit-elitnya, ujung-ujungnya nanggok semua tuh elit-elitnya (UUD=Ujung-ujungnya Duit)…..
    Jarang dah orang Indonesia yang punya hati nurani, jadi orang bae, jadi orang jujur……
    Mendingan kerja yang bener dah, dari pada ngumpulin orang cuma buat didagangin doang…..
    INSAF dah para elit-elit ormas…….
    Bukan urusin Indonesia gimana caranya bisa makmur, damai, pokoknte kaga ada lagi dah yg ngomongin agama…..
    Enaknya banget dah kalo Negeri kite kaye gitu…..
    Agama koq dibelain, emang ada yang salah dengan agamanya?????? Manusianye aje yg pada bejat…….
    Jangan mau dah kepake sama elit-elit ormas……… Ngumpulin orang, terus didagangin, nodong sana sini, dikemas dengan dakwah……
    TIPU itu namanye……
    Yang masih pada di ormas kaya gituan, lebih baik keluar, cari kerje yang bener aje, hidup damai tenang dengan siapapun………

  7. rakyat jelata..... said

    rakyat jg sdh pada tau siapa mereka, apa jargon mrk, idiolog & trik mrk…..negeri ini jd amburadul tdk karuan itu akibat rezim mereka……FPI hrs ada, biar NKRI terjaga!

  8. rakyat jelata..... said

    perlu kewaspadaan scr nasional…….idiologi & faham berbau duniawi………emangnya mau jg dunia setrusnya…..

  9. taUbat said

    PKB: BAGAIMANA FPI KOK, BIKIN ONAR DAN MERESAHKAN MASYARAKAT TERUS?

    Sabtu, 20 Juli 2013 23:38 WIB

    LENSAINDONESIA.COM: Ketua Fraksi PKB DPR RI, Marwan Ja’far prihatin menanggapi keributan Front Pembela Islam (FPI) dan warga yang menewaskan seorang nenek akibat terseret mobil anggota FPI di Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (18/07/2013). Wakil rakyat di Senayan ini mendesak aparat penegak hukum menyelidiki sampai tuntas, dan menindak sesuai RUU Ormas, sehingga tidak berdampak lebih buruk.

    “Siapa pun dia,yang melanggar hukum harsus diusut tuntas. Polisi tidak boleh berhenti mengusut, Ormas anarkis harus menjadi perhatian pemerintah,” tegas Marwan kepada LICOM di Jakarta, Sabtu (20/07/2013).

    Menurut Anggota Komisi V DPR RI ini, pelaku harus ditindak sesuai RUU Ormas, agar tidak menimbulkan preseden lebih buruk.

    “Ormas (FPI) ini kan bikin onar dan meresahkan masyarakat terus,” tegas wakil rakyat seperti mempertanyakan bagaimana nih, sikap pemerintah.

    Selanjutnya, Marwan minta peristiwa Kendal itu tidak hanya ditindak sesuai RUU Ormas, “Tapi juga lewat aturan hukum lain yang berlaku, seperti KUHP,” tandasnya.

    Seperti diketahui, ratusan warga Kendal mengamuk dan menyerang puluhan anggota FPI yang hendak melakukan sweeping di tempat hiburan daerah Sukoharjo. Warga marah lantaran sweeping FPI dilakukan saat bulan Ramadan.

    Akibat bentrok ini, satu warga tewas tertabrak dan terseret mobil operasional FPI yang ingin melarikan diri dari amuk massa, sampai puluhan meter. Buntutnya, warga tambah marah dan menghancurkan serta membakar mobil operasional FPI itu. @endang

    Joko Irianto

  10. Cah bagus said

    Buah ga jauh dari pohonnya….?

  11. Cah bagus said

    Yg meresahkan adalah..paea misionaris kristen..bagi2 sembako buat orang islam murtad…katanya kasih…kok pamrih???? Kasih nich ye

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: