KabarNet

Aktual Tajam

Celana Cingkrang Yes, Kalau Bisa jangan Kebablasan

Posted by KabarNet pada 12/11/2012

CINGKRANG NGGAK CINGKRANG TAK JADI SOAL,

YANG PENTING SHALAT & JAGA PERSATUAN ISLAM!

Janganlah ribut urusan KHILAFIYYAH, contohlah mereka yang tidak meributkan celana yang digunakan shalat walaupun cingkrangnya KEBABLASAN..

21 Tanggapan to “Celana Cingkrang Yes, Kalau Bisa jangan Kebablasan”

  1. Anonim said

    Orang gila sholat pakai begitu,dan harus di tegor

  2. Zefa.coy said

    Celana di atas lutut, tidak sah !

  3. Anonim said

    Betul kan ribut melulu.
    Dasar ………

  4. juhaiman said

    HAAA… APA MAKSUDNYA ??? JUDULNYA AJA NGAGETIN ?? APA MAKSUD REDAKSI ????
    ITU SIH SHALAT ORANG KE BABLASAN !!!!!!! NGGA USAH DI JADIIN BERITA KALO YANG GINIAN …
    REDAKSI PAYAH !!!!!

  5. Anonim said

    yg penting hati nya bos…

  6. Anonim said

    Ya sutuju yg penting hatinya.
    Gak perlu diribut kan tata caranya.
    Memang Kabarnet sukanya me manas2 in sana sini, membuat suasana menjadj ribut. Ngomporin sana sini.
    Kapan menjadi dewasa dan bisa menghormati perbedaan2 ?

  7. Anonim said

    Untuk sholat pakaian harus di bawah lutut diatas mata kaki..

  8. Anonim said

    @Anonymous #3 & #6

    1- Dr komen kamu sy bisa memastikan kamu non-muslim. Krn seorang muslim sejati pasti tau syarat2 dan tatacara solat.

    2- Tdk ada itu istilah “yg penting hatinya”. Krn solat diatur dgn syarat2 dan tatacara tertentu. Tanpa melengkapi syarat dan tatacara tsb solat seorang muslim TIDAK SAH.

    3- Krn kamu non-muslim jd ga perlu sy terangkan apa syarat dan tatacara solat tsb. (krn kl orang muslim pasti sdh tau).

    4- Sungguh tidak sopan / tidak beradab (alias BIADAB) orang yg “menghadap Allah” dgn pakaian spt itu. (Sebagaimana juga tidak sopan bagi seorang Kristen ikut misa kebaktian di gereja dgn hanya pakai bikini dan celana dalam saja).

    5- Cukup!

    Kpd @Admin Kabarnet, terima kasih infonya. Media Anda selalu menampilkan sesuatu yg baru, yg membuat orang yg tadinya tidak tahu menjadi tahu. Spt artikel diatas, tadinya kita tdk tahu ada ORANG TAK BERADAB yg beribadah menghadap Allah dalam ritual solat wajib dgn pakaian spt itu.

  9. Anonim said

    SELAIN @Anonymous #3 & #6, pasti orang2 muslim. Tampak jelas dari komentarnya yg menunjukkan kl sbg muslim mrk ‘tahu’ syarat2 dan tatacara solat.

    Disamping itu, sebagai ‘orang beragama’ (agama apapun), seharusnya bijak dan bisa membedakan antara:

    – pakaian untuk menghadap Tuhan,

    dan

    – pakaian utk bertemu pelacur!!

  10. juhaiman said

    @anonymous 3 dan 4 . . . kemungkinan anda kafir atau MUNAFIK ………….

  11. Tatacara beribadah itu perlu dalil, bagaimana Rasulullah shalallahu alaihi wasallam mengajarkan ummat Islam melakukan ibadah Shalat.

  12. Anonim said

    pintar juga tuh redaksi mencari minat untuk membaca kabarnet. hebat uey (kabarnet sudah bisa menjual nih).

  13. Jacobus said

    @Anonymous, kalo dia lg kerja dan nda sempet ganti baju gimana ? yg penting niat dan hatinya bro. kalo loe sholat pake jas tapi hati loe korupsi mah sama aja busuk. mendingan mereka yg sholat dan hatinya buat Tuhan.

  14. Anonim said

    capede…;p

  15. ahmad said

    @yakobus sama aja nt bilang habis bersikan kotoran manusia dan tangan belepotan tinja langsung ambil makanan dan makan pakai tangan. betul niatnya makan supaya kenyang tapi yang didapat penyakit dan kematian.

  16. Anonim said

    YANG KOMEN “YANG PENTING HATINYA”, kayanya perlu belajar lagi deh agamanya..KARENA CIRI-CIRI ORANG MUNAFIK TIDAK ADA YANG MENYENTUH MASALAH HATI…COBA ENTE PERIKSA HADISNYA…Klo gtu yang koruptor jgn disalahin donk…YANG PENTINGKAN HATINYA……gtu????

  17. Anonim said

    komen 16…. ane ga ngerti omongan ente, tp coba perhatiin itu orang mungkin aje turis lg jalan2 trus pas jam sholat pas ada mesjid… masa niat baik jalanin ibadah sholat kudu batal gara2 celana… lagian apa hungungannya ama orang munafik n koruptor… kagak nyambung amat penjelasan ente…

  18. NGA MUTU PERCAKAPAN KALIAN.

  19. Anonim said

    DASAR KAFIR!! JAUH DARI HIDAYAH!!!
    PERCUMA IKHWAN, BERDEBAT MA IBLIS TU

  20. Anonim said

    baguuuss….lucuu….hihiii

  21. Gambarnya editan…. nggak asli….

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: