KabarNet

Aktual Tajam

Aksi Gila Pemuda Arab, Ganti Ban saat Mobil Berjalan

Posted by KabarNet pada 18/02/2013

Banyak stuntman dapat mengemudikan mobil dengan memiringkan dua rodanya. Namun skill mereka tidak ada apa-apanya dibanding beberapa orang Arab ini yang mengganti ban mobil sambil melakukan aksi tersebut. Seperti apa?

Dalam video yang diunggah ke YouTube dengan judul ‘Prohibited Talent’ ini terlihat ada beberapa mobil, yaitu Land Rover Defender klasik, Toyota Camry dan Hyundai Solaris.

Di awal video mereka memamerkan kemampuan mereka menggunakan Land Rover Defender untuk memamerkan aksi memiringkan mobil ala mereka. Setelah puas dengan Land Rover Defender, mereka kemudian mengganti mobil dengan Toyota Camry dengan memamerkan aksi yang sama.

Jika diperhatikan sepertinya ada tiga orang dalam mobil tersebut, satu yang menyetir, seorang lainnya duduk disamping pengemudi untuk menyeimbangkan bobot mobil ketika dimiringkan, dan satu lagi bertugas memegang kamera. Sementara rekannya di jalanan bertugas merekam aksi yang mereka lakukan dari luar.

Kemudian mereka kembali mengganti mobil dengan sebuah Hyundai Solaris Pada mobil ketiganya inilah mereka menjadi lebih gila dalam melakukan aksinya. Ketika mobil tersebut dimiringkan sambil melaju dengan cukup cepat, seseorang yang tadinya bertugas memegang kamera kemudian melakukan aksi mengganti ban mobil .

Berhasilkah ia melakukannya? Saksikan saja videonya.

[news.atjehcyber.net]

26 Tanggapan to “Aksi Gila Pemuda Arab, Ganti Ban saat Mobil Berjalan”

  1. Wah 🙂 Keren juga aksinya,menegangkan 🙄
    Lbh seru drpd melihat manusia Disalib 😛
    KrN org yg disalib itu TerkutuK!
    Sdgkn aksi ini hanya aksi keahlian yg ekstrim!
    Q_Q
    Ayo,domba2 pst pd sewot lg dech 😀
    Wkwkwk

  2. Anonim said

    Wiro@kunyuk loe
    selalu bikin onar
    gue tembak loe

  3. Anoymous@
    Mending loe Tembak dulu tuch siGondrong yg bertengger diTiang Salib TerkutuK!
    Ulangan 21:22-23.
    Hii hiii Q_Q
    Loe mau gue Salib spt sesembahan TerkutuK loe???
    Gue Salib Terbalik spt siPetrus???
    Mana yg loe pilih???
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/06/%e2%98%9einilah-sepuluh-alasan-bahwa-umat-kristen-yang-itu-pasti-masuk-neraka-%e2%98%9c/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  4. Anonim said

    ciri2 terorisme

  5. tennosp said

    Keahlian seperti ini tentu tak serta merta langsung dia dapat tanpa latihan secara khusus sebelumnya. Sebuah pertunjukan olah ketrampilan (free style car) dan seni yang luar biasa. Sebuah aksi yang penuh resiko, yang tentunya telah dipikirkan dengan resiko yang seminim mungkin. Ternyata di tengah gejolak yang ada masih ada sekelompok orang yang mencoba menghibur.

  6. Si domba bebal ini otaknya mmg gx mutu 😀
    Dikit2 nuduh Muslim Teroris!
    Pdhl Kristen menjajah,membunuh dan memperkosa manusia dunialah yg Teroris!
    Namun apa dinyana,lha Otak Domba! Mana tahu akan hal itu!
    Loe memang Ternak yg paling buruk!

    Dan sekiranya Kami menghendaki niscaya Kami tinggikan (derajat)nya dengan (ayat-ayat) itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan mengikuti keinginannya (yang rendah), maka perumpamaannya seperti ANJING, jika kamu menghalaunya dia akan MENJULURKAN lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia TETAP MENJULURKAN lidahnya.

    Demikianlah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka CERITAKANLAH kisah-kisah itu agar mereka BERFIKIR. Sangat BURUK perumpamaan orang-orang yang MENDUSTAKAN ayat-ayat Kami, dan mereka itu telah berbuat zalim kepada dirinya sendiri.”
    (Qs Al-A’raaf ayat 175-177)

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  7. Anonim said

    Wiro anak pelacur memang ribut fitnah melulu.
    Sadarkan dulu ibu kandungmu tuch, tiap malam dulu salome melulu. Makanya melahirkan anak haram spt kamu.
    Dasar Wiro otak dengki dan kerè bokèk, modal BB doank. Haaa…. sekolah aja gak tinggi, hidup pas2an ngutang sana sini. Makanya otaknya berisi sirik melulu.
    Haa…haa…..bye…bye….Wiro Pendek Jelek anak pelacur salome.

  8. Duch,bukanya Melacur/Bersundal itu yg dilegalkan didalam Kristen???
    Didalam Islam HaraM hukumnya!

    Kok loe melanggar kitab loe sendiri???
    Emak loe tuch yg suka Bersundal dipersimpangan Jalan!
    “Di sana SUSUNYA EMAK LOE DIJAMAH-JAMAH dan DADA KEPERAWANANYA DIPEGANG-PEGANG”
    (Yehezkiel 23:3).

    “Dan EMAK LOE BERZINAH, sedang ia Yesus punya. Ia sangat BIRAHI kepada kekasih-kekasihnya”
    (Yehezkiel 23:5).

    “Pada masa mudanya orang sudah MENIDURINYA, dan mereka MEMEGANG-MEGANG(meremas”) DADA KEPERAWANANYA dan mencurahkan PERSUNDALAN mereka kepadanya”
    (Yehezkiel 23:8).

    Q_Q
    Nah,sebaiknya loe tanya Emak loe,siapa bapa loe sebenarnya ???
    He he
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  9. Q,Q
    “Oleh karena EMaK Loe melakukan PERSUNDALANYA dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri AURAT/KEMALUAN”/MEM*KNYA.”
    (Yehezkiel 23:18).

    “Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka BERSUNDAL dan berzinah, seperti TUHAN Kristen juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada gondrong2 lain dan menyukai kue kismis.”

    22.Ho 3:1

    “Ia BIRAHI kepada kawan-kawannya BERSUNDAL, yang AURATNYA seperti AURAT keledai dan ZAKAR/KONT*LNYA seperti ZAKAR/KONT*L kuda”
    (Yehezkiel 23:20).

    “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan SUNDAL”
    (Yehezkiel 16:30).

    He he 🙄 😛
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  10. Anonim said

    Wiro ….. Wiro……kapan kamu pamdainya, kok masih goblok tolol melulu.
    Lihat tuch Indonesia adalah negara beragama ……… (untik sopan nya saya tak.menyebutkan nama agama nya) tapi kok pelacuran dan korupsi yang paling besar didunia.
    Belum lagi narkoba, pembunuhan, rampok, maling, tingkat keperawanan yg jebol sebelum menikah, dll.
    Mengaca diri sendiri sebelum kasih komentar lain2 nya. Dalam agama mu memfitnah, bohong dan berpikiran busuk dengki seperti kamu itu DILARANG keras dan di haramkan.
    Buka otak mu yang koplo goblok seperti babi itu.
    Cepetan sadar sebelum modar.

  11. Q_Q
    Pelacuran sumbernya drmn???
    Alkitab!
    Negara2 kristen!
    Org2 kristen pengusaha/pengelolanya dg menipu/menjadikan wanita muslim sbg korbanya.
    Paham???

    Dan korupsi yang paling besar didunia adalah Amerika!
    Inggris!
    Rusia!
    Gereja2 dunia!
    Pastor di Singapura Gelapkan Dana Gereja US$ 18,8 Juta!

    O_O
    SINGAPURA – Kasus korupsi
    jarang terjadi di Singapura.
    Namun, negara tersebut kini
    dihebohkan dengan kasus
    penyalahgunaan dana gereja
    yang diduga dilakukan pastornya.
    Menurut Channel News Asia
    Singapura, para jemaat gereja
    datang untuk memberi dukungan pada terdakwa.
    O_O
    City Harvest Church adalah gereja terkaya di Singapura.
    Pastor Kong Hee dituduh menyalahgunakan US$18,8 juta
    untuk mendanai karir istrinya, Ho Yeow Sun, sebagai
    penyanyi.
    Empat petinggi City Harvest Church lainnya juga
    disidang. Kong dan isterinya berdalih karir musik popnya
    adalah strategi mereka mendekati pihak non-kristen.
    Sumber: Metrotv
    .
    M
    O_@
    WooWW uang Perpuluhan benar” Bermanfaat ya buat Kesenangan” pastornya.
    Wkwkwk

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  12. Namun hal ini sll ditutupi!
    Menjajah,merampas harta .
    Belum lagi narkoba, pembunuhan, rampok, maling, tingkat keperawanan yg jebol(free Sex) sebelum menikah, dll.
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/06/beginilah-jika-merasa-dosa-nya-sudah-ditebus-kehidupanya-tidak-lebih-dari-sekelompok-binatang/

    Mengaca diri sendiri sebelum kasih komentar lain2 nya hey domba Tolol! Siapa pembuat film porno dan pemainya!
    Negara2 kristen perusak moral dunia bukan???

    Dalam agama loe memfitnah, bohong dan berpikiran busuk dengki seperti loe itu dihalalkan!
    Spt sipendusta Paulus!
    Q_Q
    Cepetan loe sadar sebelum modar hey domba ber otak bar bar 🙄

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  13. Anonim said

    mantap bro WIRO….. 🙂 ane dukung!!!! tuh domba dah kagak ada nyalinya…. Pinter bgt loe bro!!! punya fakta yng keren2…

  14. Anonim said

    Haa….haa……buktinya negara barat yg non muslim, Singapore, Taiwan, jepang, Korea kok terbukti lebih makmur dari Indonesia.
    Moral juga lebih bagus.
    Udah pernah ke negara2 tsb gak ? Lebih makmur dan tentram tuch. Semua2 lebih terjamin dan hidup tentrem makmur
    Coba buktikan sendiri ke negara2 tsb, baru melek otak mu. Jangan cuman baca2 info dr internet yg ngaco beritanya.
    Ayat2 yg kamu cantumkan juga palsu semua, tidak sesuai dengan alkitan yg ASLI.
    INGAT MANUSIA BERAGAMA TIDAK BOLEH BOHONG DAN FITNAH. KECUALI AGAMA BRENGSEK.
    Tentram dan makmur iru yg di idam2 kan rakyat.

  15. Makmur apanya???
    Hidup mereka aja spt Binatang yg tak tertata,loe bilang makmur???
    Otak loe dimana???
    Makmurkah mereka yg melegalkan freeSex???
    HomoSex???
    Menjajah harta negara lain???
    Membuat bom pemusnah massal???
    Kawin dg binatang??
    Pohon natal???
    Tolol!
    Ajarann Yesus yg loe tak tahu bahkan loe langgar!
    MATIUS 5:

    1.Ketika yesus melihat orang banyak itu , naiklah Ia ke atas bukit dan setelah Ia duduk,datanglah murid-murid-Nya kepadaNya.

    2.Maka Yesus pun mulai berbicara dan mengajar mereka,kata -Nya:

    3.”Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah,karena mereka lah yang empunya kerajaan sorga

    Q_Q
    Mikir 🙄
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  16. Q_Q BUAT Domba” Bebal yang Sll NORAK membangga”kan Kekayaanya,sebaiknya Baca ini Q_Q !!——?
    Kalian itu terlalu Norak menjadi penghuni bumi tahu nggak???
    Adakah Yesus menyuruh kalian untuk melecehkan manusia yg lebih miskin dari kalian dengan memamerkan Harta-harta yang tak abadi itu ???

    Silahkan loe baca ini! Pelototin Mata Q_Q kalian lebar”!

    “JANGANLAH kamu MENGUMPULKAN HARTA di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya.
    Matius 6:19.

    Tetapi Yesus memandang dia dan menaruh kasih kepadanya, lalu berkata kepadanya: “Hanya satu lagi kekuranganmu: pergilah, JUALLAH apa yang kau MILIKI dan BERIKANLAH itu kepada orang-orang MISKIN, maka engkau akan beroleh HARTA di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku.”
    Markus 10:21

    22 Mendengar perkataan itu ia menjadi kecewa, lalu pergi dengan sedih, sebab banyak hartanya.

    23 Lalu Yesus memandang murid-murid-Nya di sekeliling-Nya dan berkata kepada mereka: “Alangkah sukarnya orang yang beruang masuk ke dalam Kerajaan Allah.”

    24 Murid-murid-Nya tercengang mendengar perkataan-Nya itu. Tetapi Yesus menyambung lagi: “Anak-anak-Ku, alangkah sukarnya masuk ke dalam Kerajaan Allah.

    25 Lebih mudah seekor unta melewati lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah.”

    26 Mereka makin gempar dan berkata seorang kepada yang lain: “Jika demikian, siapakah yang dapat diselamatkan?”

    27 Yesus memandang mereka dan berkata: “Bagi manusia hal itu tidak mungkin, tetapi bukan demikian bagi Allah. Sebab segala sesuatu adalah mungkin bagi Allah.”

    Note:kata Yesus orang Kaya Sukar Masuk Surga!
    So,Kalian kan bukan orang!
    Kalian itu domba! Jd jangan mimpi kalian masuk surga! 😆
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/06/%e2%98%9einilah-sepuluh-alasan-bahwa-umat-kristen-yang-itu-pasti-masuk-neraka-%e2%98%9c/

  17. Anoymous pro@
    Benar bro,sidomba2 pemuja gondrong berkancut itu mmg tak ada yg punya nyali,sdh begitu,mereka pd Idiots pula!
    Disuruh Yesus nyembah Allah,ehhh malah yg nyuruh yg dia sembah!
    Idiots bgt kan???
    😀
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  18. Anonim said

    Haa….yg penting hidup orang2 yg tidak seperti Wiro Pendek adalah makmur, tenang dan bisa menikmati hidup nyaman.
    Biarlah Wiro Pendek cs cuap2 dng penub kedengkian dan fitnah.
    Hee…hee…..gitu aja kok repot.

  19. Q_Q
    Hey Ternak!
    Benarkan loe tak bisa jwb pertanyaan gue ???
    Udah! Jgn koar2 lg,mending loe cuciin tuch kancut buluk tuhan gondrong loe yg TerkutuK oleh Allah itu(ulangan 21:22-23).
    🙄
    Ok ternak???
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/11/15/q_q-inilah-ayat-ayat-alkitab-yang-paling-dibenci-oleh-domba-domba-bebalnya-paulus/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  20. Anonim said

    Ngapain jawab pertanyaan comberan yg penuh fitnah dan gak masuk akal. Ngapain nurutin orang gila berotak terrorist.
    Yg penting hidup makmur tenang dan berkelimpahan.

  21. @_@
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2013/02/23/misteri-yang-disembunyikan-pihak-vatican-di-balik-pengunduran-diri-paus-benedictus-xvi/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  22. WeEeW…….Kereeenn Abiiissss

  23. WeEeW……KEREEENN ABIIISSS (Y)

  24. WeEeW…..Kereeennn abiiiisssss :p (y)

  25. WeEeW…KEREEEENNN ABIIISSS BRayyy

  26. dulah said

    bisa trjadi langka.mukin aj hari ini srba canggih.yg eg mungkin menjadi mungkin.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: