KabarNet

Aktual Tajam

Nabi Muhammad SAW Masih Hidup Sampai Sekarang!!

Posted by KabarNet pada 21/02/2013

Penjelasan bahwa Rasulullah Muhammad SAW masih hidup setelah kewafatannya saya kutipkan dari kitab Tanwirul Halak karya Imam Suyuti. Berikut kutipan dari Kitab Tanwirul Halak: Imam al-Baihaqi telah membahas sepenggal kehidupan para nabi. Ia menyatakan dalam kitab Dalailun Nubuwwah: “Para nabi hidup di sisi Tuhan mereka seperti para syuhada.”

Abu Manshur ‘Abdul Qahir bin Thahir al-Baghdadi mengatakan: “Para sahabat kami yang ahli kalam al-muhaqqiqun berpendapat bahwa Nabi kita Muhammad SAW hidup setelah wafatnya. Adalah beliau SAW bergembira dengan ketaatan ummatnya dan bersedih dengan kemaksiatan mereka, dan beliau membalas shalawat dari ummatnya.” Ia menambahkan, “Para nabi as tidaklah dimakan oleh bumi sedikit pun. Musa as sudah meninggal pada masanya, dan Nabi kita mengabarkan bahwa beliau melihat ia shalat di kuburnya. Disebutkan dalam hadits yang membahas masalah mi’raj, bahwasanya Nabi Muhammad SAW melihat Nabi Musa as di langit ke empat serta melihat Adam dan Ibrahim. Jika hal ini benar adanya, maka kami berpendapat bahwa Nabi kita Muhammad SAW juga hidup setelah wafatnya, dan beliau dalam kenabiannya.”

Al-Qurtubi dalam at-Tadzkirah mengenai hadits kematian dari syeikhnya mengatakan: “Kematian bukanlah ketiadaan yang murni, namun kematian merupakan perpindahan dari satu keadaan kepada keadaan lain. Hal ini menunjukkan bahwa para syuhada (orang yang mati syahid) setelah kematian mereka, mereka hidup dengan diberikan rejeki, dalam keadaan gembira dan suka cita. Hal ini merupakan sifat orang-orang yang hidup di dunia. Jika sifat kehidupan di dunia ini saja diberikan kepada para syuhada (orang yang mati syahid), tentu para nabi lebih berhak untuk menerimanya.”

Benar, ungkapan yang mengatakan bahwa bumi tidak memakan jasad para nabi as. Hal itu terbukti bahwa Nabi Muhammad SAW berkumpul dengan para nabi pada malam isra’ di Baitul Maqdis dan di langit, serta melihat Nabi Musa berdiri shalat di kuburnya. Nabi juga mengabarkan bahwa beliau menjawab salam dari orang yang mengucapkan salam kepadanya. Sampai hal yang lebih dari itu, di mana secara global hal tersebut bisa menjadi dasar penyangkalan terhadap kematian para nabi as yang semestinya adalah mereka kembali; gaib dari pada kita, hingga kita tidak bisa menemukan mereka, padahal mereka itu wujud, hidup dan tidaklah melihat mereka seorang pun dari kita melainkan orang yang oleh Allah diberikan kekhususan dengan karamah.

Abu Ya’la dalam Musnad-nya dan al-Baihaqi dalam kitab Hayatul Anbiya’ mengeluarkan hadits dari Anas ra: Nabi SAW bersabda: “Para nabi hidup di kubur mereka dalam keadaan mengerjakan shalat.” Al-Baihaqi mengeluarkan hadits dari Anas ra: Nabi SAW bersabda, “Sesungguhnya para nabi tidaklah ditinggalkan di dalam kubur mereka setelah empat puluh malam, akan tetapi mereka shalat di hadapan Allah SWT sampai ditiupnya sangkakala.” Sufyan meriwayatkan dalam al-Jami’, ia mengatakan: “Syeikh kami berkata, dari Sa’id bin al-Musayyab, ia mengatakan, “Tidaklah seorang nabi itu tinggal di dalam kuburnya lebih dari empat puluh malam, lalu ia diangkat.”

Al-Baihaqi menyatakan, atas dasar inilah mereka layaknya seperti orang hidup kebanyakan, sesuai dengan Allah menempatkan mereka. ‘Abdur Razzaq dalam Musnadnya meriwayatkan dari as-Tsauri, dari Abil Miqdam, dari Sa’id bin Musayyab, ia berkata: “Tidaklah seorang nabi mendiami bumi lebih dari empat puluh hari.” Abui Miqdam meriwayatkan dari Tsabit bin Hurmuz al-Kufi, seorang syeikh yang shaleh, Ibn Hibban dalam Tarikhnya dan Thabrani dalam al-Kabir serta Abu Nua’im dalam al-Hilyah, dari Anas ra berkata: Rasulullah SAW bersabda: “Tidaklah seorang nabi pun yang meninggal, kemudian mendiami kuburnya kecuali hanya empat puluh hari.”

Imamul Haramairi dalam kitab an-Nihayah, dan ar-Rafi’i dalam kitab as-Syarah diriwayatkan bahwa Nabi SAW bersabda “Aku dimuliakan oleh Tuhanku dari ditinggalkannya aku dikubur selama tiga hari.” Imam al-Haramain menambahkan, diriwayatkan lebih dari dua hari. Abui Hasan bin ar-Raghwati al-Hanbali mencantumkan dalam sebagian kitab-kitabnya: “Sesungguhnya Allah tidak meninggalkan seorang nabi pun di dalam kuburnya lebih dari setengah hari.” Al-Imam Badruddin bin as-Shahib dalam Tadzkirahnya membahas dalam satu bab tentang hidupnya Nabi SAW setelah memasuki alam bnrzokh. Ia mengambil dalil penjelasan Pemilik syari’at (Allah) dari firmanNya: “Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah, itu mati, bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rejeki,” (Ali ‘Imran: 169).

Keadaan di atas menjelaskan tentang kehidupan alam barzakh setelah kematian, yang dialami oleh salah satu golongan dari ummat ini yang termasuk dalam golongan orang-orang yang bahagia (sn’ada’). Apakah hal-ikhwal mereka lebih tinggi dibandingkan dengan kedudukan Nabi SAW? Sebab mereka memperoleh kedudukan semacam ini dengan barakah dan dengan sebab mereka mengikuti beliau, serta bersifat dengan hal yang memang selayaknya mereka memperoleh ganjaran kedudukan ini dengan syahadah (kesaksian), dan syahadah Nabi Muhammad SAW itu merupakan paling sempurnanya syahadah. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Aku melewati Nabi Musa as pada malam aku dasra’kan berada di sisi bukit pasir merah, ia sedang berdiri shalat di kuburnya.”

Hal ini jelas sebagai penetapan atas hidupnya Musa as, sebab Nabi SAW menggambarkannya sedang melakukan shalat dalam posisi berdiri. Hal semacam ini tidaklah disifati sebagai ruh, melainkan jasad, dan pengkhususannya di kubur merupakan dalilnya. Sebab sekiranya (yang tampak itu) adalah sifat-sifat ruh, maka tidak memerlukan pengkhususan di kuburnya. Tidak seorang pun yang akan mengatakan/berpendapat bahwa ruh-ruh para nabi terisolir (terpenjara) di dalam kubur beserta jasadnya, sedangkan ruh-ruh para su’ada’ (orang-orang yang bahagia/sentosa) dan kaum mukminin berada di surga.

Di dalam ceritanya, Ibn ‘Abbas menuturkan ra: “Aku merasa tidak sah shalatku sepanjang hidup kecuali sekali shalat saja. Hal itu terjadi ketika aku berada di Masjidil Haram pada waktu Shubuh. Ketika imam takbiratul ihram, aku juga melakukan hal yang sama. Tiba-tiba aku merasa ada kekuatan yang menarikku; kemudian aku berjalan bersama Rasuhdlah antara Mekkah dan Madinah. Kemudian kami melewati sebuah lembah. Nabi bertanya, “Lembah apakah ini?” Mereka menjawab, “Lembah Azraq.” Kemudian Ibn ‘Abbas berkata, “Seolah-olah aku melihat Musa meletakkan kedua jari telunjuk ke telinganya sambil berdoa kepada Allah dengan talbiyah melewati lembah ini. Kemudian kami melanjutlam perjalanan hingga kami sampai pada sebuah sungai kecil di bukit.” Ibn ‘Abbas melanjutkan kisahnya, “Seolah-olah aku melihat Nabi Yunus di atas unta yang halus, di atasnya ada jubah wol melewati lembah ini sambil membaca talbiyah.”

Dipertanyakan di sini, bagaimana Ibn ‘Abbas bisa menuturkan tentang haji dan talbiyah mereka, padahal mereka sudah meninggal? Dijawab: bahwasanya para syuhada itu hidup di sisi Tuhan mereka dengan diberikan rejeki, maka tidak jauh pula, jika mereka haji dan shalat serta bertaqarrub dengan semampu mereka, meskipun mereka berada di akhirat. Sebenarnya mereka di dunia mi, yakni kampungnya amal, sampai jika telah habis masanya dan berganti ke kampung akhirat, yakni kampungnya jaza’ (pembalasan), maka habis pula amalnya. Ini pendapat dari al-Qadhi Iyadh.

Al-Qadhi Iyadh mengatakan bahwa mereka itu melaksanakan haji dengan jasad mereka dan meninggalkan kubur mereka, maka bagaimana bisa diingkari berpisahnya Nabi SAW dengan kuburnya, jika beliau haji, shalat ataupun isra’ dengan jasadnya ke langit, tidaklah beliau terpendam di dalam kubur.

Kesimpulannya dari beberapa penukilan dan hadits tersebut, bahwa Nabi SAW hidup dengan jasad dan ruhnya. Dan beliau melakukan aktivitas dan berjalan, sekehendak beliau di seluruh penjuru bumi dan di alam malakut. Dan beliau dalam bentuk/keadaan seperti saat sebelum beliau wafat, tidak berubah sedikit pun. Beliau tidak tampak oleh pandangan sebagaimana para malaikat yang wujudnya adalah ada dan hidup dengan jasad mereka. Jika Allah berkehendak mengangkat hijab tersebut terhadap orang yang Dia kehendaki sebagai bentuk anugerah dengan melihat Nabi, maka orang tersebut akan melihat beliau dalam keadaan apa adanya (seperti saat beliau hidup) dan tidak ada sesuatu pun yang menghalangi dari hal tersebut serta tidak ada pula yang menentang atas pengkhususan melihat yang semisalnya. [moeflich/kawansejati.org]

64 Tanggapan to “Nabi Muhammad SAW Masih Hidup Sampai Sekarang!!”

  1. Sesungguhnya orang-orang suci, soleh, hidup di sisi Allah dan mendapat rezki, namun kita semua tiada menyadarinya.

    Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, (bahwa mereka itu) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya.
    (Qs Al-Baqarah 2:154)

    وَلاَ تَحْسَبَنَّ الَّذِينَ قُتِلُواْ فِي سَبِيلِ اللّهِ أَمْوَاتاً بَلْ أَحْيَاء عِندَ رَبِّهِمْ يُرْزَقُونَ
    (Qs Ali-Imran 3:169)
    “Dan Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu HIDUP disisi Tuhannya dengan mendapat rezki.”

    فَرِحِينَ بِمَا آتَاهُمُ اللّهُ مِن فَضْلِهِ وَيَسْتَبْشِرُونَ بِالَّذِينَ لَمْ يَلْحَقُواْ بِهِم مِّنْ خَلْفِهِمْ أَلاَّ خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلاَ هُمْ يَحْزَنُونَ
    (Qs Ali-Imran 3:170)
    Mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal di belakang yang belum menyusul mereka, bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    يَسْتَبْشِرُونَ بِنِعْمَةٍ مِّنَ اللّهِ وَفَضْلٍ وَأَنَّ اللّهَ لاَ يُضِيعُ أَجْرَ الْمُؤْمِنِينَ
    (Qs Ali-Imran 3:171)
    Mereka bergirang hati dengan nikmat dan karunia yang yang besar dari Allah, dan bahwa Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang beriman.

    الَّذِينَ اسْتَجَابُواْ لِلّهِ وَالرَّسُولِ مِن بَعْدِ مَا أَصَابَهُمُ الْقَرْحُ لِلَّذِينَ أَحْسَنُواْ مِنْهُمْ وَاتَّقَواْ أَجْرٌ عَظِيمٌ
    (Qs Ali-Imran 3:172)
    (Yaitu) orang-orang yang menta’ati perintah Allah dan Rasul-Nya sesudah mereka mendapat luka (dalam peperangan Uhud). Bagi orang-orang yang berbuat kebaikan diantara mereka dan yang bertakwa ada pahala yang besar.

    الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُواْ لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَاناً وَقَالُواْ حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
    (Qs Ali-Imran 3:173)
    Yaitu) orang-orang (yang menta’ati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka”, maka perkataan itu MENAMBAH keimanan mereka dan mereka menjawab: “Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”.

    فَانقَلَبُواْ بِنِعْمَةٍ مِّنَ اللّهِ وَفَضْلٍ لَّمْ يَمْسَسْهُمْ سُوءٌ وَاتَّبَعُواْ رِضْوَانَ اللّهِ وَاللّهُ ذُو فَضْلٍ عَظِيمٍ
    (Qs Ali-Imran 3:174)
    Maka mereka kembali dengan ni’mat dan karunia (yang besar) dari Allah, mereka tidak mendapat bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhaan Allah. Dan Allah mempunyai karunia yang besar.

    Maha benar Allah dengan segala firmanNya.

  2. Anonim said

    Semakin seseorang memikirkan/membahas hal-hal yg goib yg hanya Tuhan saja yg tahu, dipastikan seseoranhg akan semakin tersesat. dalam akidah Islamnya. Daripada memikirkan / membahas hal hal seperti ini, sebaiknya memikirkan apakah akidah Islam sudah lurus , murni dan benar, sekaligus memikirkan/merenung bahwa kita hidup dinegeri ini, dinaungioleh agama apa? yg dijadikan agama negara.

  3. ghost buster said

    Pantesan makin banyak yg bisa menggambar dan membuat kartunnya…..,

  4. Mana ada yg membuat kartun atau gambar Nabi Muhammad SAW selain fitnahan dusta dr SETAN2 kristen!
    Q_Q
    Benar tidak???

    Didalam Islam tak ada 1 pun yg tahu rupa dan berani menggambarkan beliau,bagi kristen???
    tuhanya aja dibugilin bangganya minta ampiun!
    Dasar domba Idiots! 🙄 😀
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  5. ghost buster said

    wiropendekarmuslim berkata
    22/02/2013 pada 13:14

    Didalam Islam tak ada 1 pun yg tahu rupa dan berani menggambarkan beliau,bagi kristen???

    cian bener….rupanya aja gak tau, jin kale ya? …..

  6. Ha ha dizaman dulu blm ada kamera bung,jd adalah hal yg dosa bila menggambar2kan seorang Nabi dg halusinasi!
    Apalagi dg menggambarkanya sbg seseorang yg gondrong dan berkolor!
    Hiih NAJiS!
    Porno!
    Biadab!
    Q_Q
    “Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu bahwa adalah KEHINAAN bagi laki-laki jika ia berambut panjang. ???
    1 Korintus 11:14-15
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/11/ggg/

    Ha ha 🙄
    Tolol!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  7. The Ghost TerkutuK!
    (Gal 3:13)

    @_@
    Loe jwb pertanyaan gue kl loe manusia!
    Kl loe tak jwb,loe gue anggap TernaK!
    Ok???

    1.Siapa yg pertama kali melukis wajah yesus yg berambut gondrong dan berkolor itu???

    2.Apa loe yakin wajah sigondrong TerkutuK yg bermata biru Eropa yg loe sembah itu benar2 rupanya yesus???

    3.Apakah yesus yg memerintahkan menggambarkan dirinya dan lalu menyembah dia???

    4.Kenapa anaknya Bunda Maria yg asli org Yahudi kok namanya Yesus(bhs Yunani/roma-wi) ???

    Q_Q
    Dach! Itu aja,loe buktiin kl loe manusia atau Ternak!
    🙄

    4.
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  8. The Ghost TerkutuK(gal 3:13).@

    Didalam Islam,Larangan melukis Nabi Muhammad SAW terkait dengan keharusan menjaga kemurnian ‘aqidah kaum muslimin. Sebagaimana sejarah permulaan timbulnya paganisme atau penyembahan kepada berhala adalah dibuatnya lukisan orang-orang sholih, yaitu Wadd, Suwa’, Yaguts, Ya’uq dan Nasr oleh kaum Nabi Nuh As. Memang pada awal kejadian, lukisan tersebut hanya sekedar digunakan untuk mengenang kesholihan mereka dan
    belum disembah. Tetapi setelah generasi ini musnah, muncul generasi berikutnya yang tidak mengerti tentang maksud dari generasi sebelumnya membuat gambar-gambar tersebut, kemudian syaitan Q_Q menggoda mereka agar
    menyembah gambar-gambar dan patung-patung orang sholih tersebut.

    Melukis Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dilarang  karena bisa membuka pintu paganisme atau berhalaisme baru, padahal Islam adalah agama yang paling anti dengan berhala.

    عَنْ عَائِشَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا قَالَتْ لَمَّا اشْتَكَى
    النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ذَكَرَتْ بَعْضُ نِسَائِهِ
    كَنِيسَةً رَأَيْنَهَا بِأَرْضِ الْحَبَشَةِ يُقَالُ لَهَا مَارِيَةُ
    وَكَانَتْ أُمُّ سَلَمَةَ وَأُمُّ حَبِيبَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا
    أَتَتَا أَرْضَ الْحَبَشَةِ فَذَكَرَتَا مِنْ حُسْنِهَا وَتَصَاوِيرَ
    فِيهَا فَرَفَعَ رَأْسَهُ فَقَالَ أُولَئِكِ إِذَا مَاتَ مِنْهُمْ
    الرَّجُلُ الصَّالِحُ بَنَوْا عَلَى قَبْرِهِ مَسْجِدًا ثُمَّ صَوَّرُوا
    فِيهِ تِلْكَ الصُّورَةَ أُولَئِكِ شِرَارُ الْخَلْقِ عِنْدَ اللَّهِ

    “Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, dia berkata : Ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sakit, sebagian isteri beliau menyebut-nyebut sebuah gereja yang mereka lihat di negeri Habasyah yang disebut dengan Maria. Ummu Salamah dan Ummu Habibah radhiyallahu‘anhuma pernah mendatangi negeri Habasyah, mereka menyebutkan tentang kebagusannya dan gambar-gambar yang ada di dalamnya. Maka beliau pun mengangkat kepalanya, lalu bersabda :

     “Itulah orang-orang yang bila ada orang sholih di antara mereka yang mati, mereka membangun masjid di atas kuburannya kemudian membuat gambar-gambarnya. Itulah sejelek-jelek makhluk di sisi Allah.” ( HR. Ahmad dan Al-Bukhari )

    Demikian Rasulullah SAW mencela kelakuan orang-orang ahli kitab yang mengkultuskan orang-orang sholih mereka dengan membuat gambar-gambarnya agar dikagumi lalu dipuja. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang ummatnya menyerupai mereka :

    مَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ
    “Barangsiapa menyerupai suatu kaum maka dia termasuk golongan mereka.” ( HR. Abu Dawud )

    Dalam hadits yang lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
    لَا تُطْرُونِي كَمَا أَطْرَتْ النَّصَارَى ابْنَ مَرْيَمَ فَإِنَّمَا
    أَنَا عَبْدُهُ فَقُولُوا عَبْدُ اللَّهِ وَرَسُولُهُ

    “Janganlah kalian menyanjungku berlebihan sebagaimana orang-orang Nashrani menyanjung Putera Maryam, karena aku hanya hamba-Nya dan Rasul utusan-Nya.” ( HR. Ahmad dan Al-Bukhori )

    Itulah sebab utama kenapa Umat Islam bersikeras melarang melukis Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu dalam rangka menjaga kemurnian ‘aqidah tauhid.

    @_@
    Sdh paham dungu???
    Berhentilah menyanjung siGondrong berkancut yg TerkutuK oleh Allah (ulangan 21:22-23) itu secara berlebihan(menuhankan dia/menyetarakan dia dg Tuhanya(Allah))!
    Ok??? 🙂

  9. HATi-HATiLAH!!
    HATi-HATiLAH, supaya jangan
    kamu melupakan PERJANJIAN
    PERJANJIAN
    PERJANJIAN
    PERJANJIAN
    PERJANJIAAAAAAAAAAAAN
    Tuhan, Allahmu, yang telah
    diikat-Nya dengan kamu dan
    membuat bagimu PATUNG
    PATUNG
    PATUNG yg menyerupai APAPUN yg oleh
    Tuhan, Allahmu DILARANG
    DILARANG
    DILARANG
    DILARANG
    DILARANG
    DILARANG
    DILARANG
    DILARANG
    DILARANG
    kauperbuat.!
    Ulangan 4:23

    Faktanya???
    Setiap manusia (Kristen) itu ternyata BODOH, tidak berpengetahuan, dan setiap pandai emas menjadi malu karena PATUNG buatannya. Sebab patung tuangannya itu adalah TIPU, TIDAK ada NYAWA di dalamnya, Yeremia 10:14

    http://wiropendekarmuslim.files.wordpress.com/2012/08/galati2033b1320kristen20penyembah20berhala20terkutuk20yesus.jpg?w=172

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  10. http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2013/02/23/misteri-yang-disembunyikan-pihak-vatican-di-balik-pengunduran-diri-paus-benedictus-xvi/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  11. ghost buster said

    @wiropendekarmuslim
    Ente pake kutip2 ayat sak menak udel mu ndewe, ane gak heran. Wong syaiton aja hafal tuh Firman Allah. Saat Adam dan Hawa dicoba, syaiton juga comot2 Firman. Jadi celotehan2 ente yg kutip2 sak menak udel, gak ngaruh kale…hehe…

    Banyak juga serigala berbulu domba…..banyak juga ustad dan ulama yg berkasus hehe…

  12. Q_Q
    Setahu gue yg diCobai Setan/Iblis itu hanya Yesus,hey Ghost bahlul!
    Benar tidak???
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/11/12/setan-dan-yesus-adalah-2-makhluk-yang-sama-sama-dikutuk-oleh-allah/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  13. noname said

    hihihihihihihi sakit jiwa

  14. ghost buster said

    @wiropendekarmuslim

    Wiropikun, Yesus di cobai dan menang. Hawa dicobai dan jatuh, menyeret Adam karena Hawa di kasih Firman, bukan ditaati malah membiarkan syaiton memlintirnya. Nah ente, Wiro bahlul, podo wae, sak menak e memelintir2.

    Yoh 5:39 Kamu menyelidiki Kitab-kitab Suci, sebab kamu menyangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, tetapi walaupun Kitab-kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Aku, 5:40 namun kamu tidak mau datang kepada-Ku u untuk memperoleh hidup itu. 5:41 Aku tidak memerlukan hormat dari manusia. v 5:42 Tetapi tentang kamu, memang Aku tahu bahwa di dalam hatimu kamu tidak mempunyai kasih akan Allah.

  15. Ghost terkutuK (gal 3:13) Bodoh@
    Kl yesus itu tuhan,seharusnya iblis yg dicobai oleh yesus!
    Bukan malah iblis yg mencobai yesus!
    Dasar o0n!

    Dan lihat apa kata yesus kpd iblis???
    Yesus menjawab, “ENYAHLAH kau, hai Iblis!! Dalam Alkitab tertulis: Sembahlah Tuhan, Allahmu, dan layanilah Dia saja!”

    Q_Q
    Lha 😀
    Piye tow???
    Katanya yesus itu Tuhan 😀
    Tp kok yesus sendiri malah menyuruh menyembah kpd Allah saja???

    Benar2 ajaran GOBLOK!
    Kristen O0n!

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  16. 1 Tesalonika 5:21 TB (1974) ©

    1Tes 5:21
    Ujilah segala sesuatu p  dan peganglah yang baik.
    BIS (1985) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    Segala sesuatu harus diuji, dan yang baik harus diikuti.
    TL (1954) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    Hendaklah segala perkara kamu uji, dan yang baik kamu pegang.
    MILT (2008)
    Ujilah segala sesuatu, pegang eratlah yang baik!
    WBTC Draft (2006) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    tetapi ujilah semuanya. Pertahankanlah yang baik.
    KSI (2000) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    Hendaklah segala perkara kamu uji, dan yang baik kamu pegang.
    FAYH (1989) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    tetapi ujilah segala sesuatu yang dikatakan orang untuk mengetahui kebenarannya, dan apabila ternyata benar, terimalah.
    ENDE (1969) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    Udjilah segala-galanja dan berpeganglah pada jang baik.
    Shellabear Draft (1912) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    hendaklah segala perkara kamu cobai, dan yang baik kamu pegang;
    Melayu BABA (1913) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    choba-lah smoa perkara, dan pegang-lah apa yang baik:
    Klinkert 1879 (1879) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    Melainkan selidiklah akan segala perkara dan peganglah mana jang baik.
    Klinkert 1863 (1863) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    {1Yo 4:1} Priksalah sama segala perkara; pegang sama jang baik.
    Leydekker Draft (1733) ©
    SABDAweb 1Tes 5:21
    TJawbalah segala sasawatu: peganglah jang bajik.

    Q_Q
    Jangan cuma imani saja spt kata pendeta,hey bodoh!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  17. Aku(yesus) TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA dari diri-ku sendiri;
    Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan ((((((((( PENGHAKIMAN-Ku ADIL )))))))), SEBAB AKU TIDAK MENURUTi KEHENDAK-Ku sendiri,MELAINKAN kehendak Dia(Allah) YANG MENGUTUS aku.
    (Yohanes 5:30)

    Q_Q
    Katanya yesus tuhan,tp yesus berkata bhw dia adalah utusan Tuhan 🙂
    Waduch!
    Kristen idiots!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  18. ghost buster said

    @wiropendekarmuslim

    Aduh…wiro2….ente kutip sana kutip sini, sak menak udelmu ndewe, tapi ndak mengerti. Dari Jaman dulu model2 ente udah banyak bermunculan, bahkan Pauluspun, yg dulunya bernama Sauluspun sudah membunuh banya orang2 kristen (seperti ente sekarang ini hehe…ente tinggal tunggu aja kapan diBaiyat Yesus hehe… ). Neh firmannya Fil 2:5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama , menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus, 2:6 yang walaupun dalam rupa Allah 3 , tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 2:7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri 4 , dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia 5 . 2:8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.

    Yoh 10:30 Aku dan Bapa adalah satu. ” 10:31 Sekali lagi orang-orang Yahudi mengambil batu untuk melempari Yesus. 10:32 Kata Yesus kepada mereka: “Banyak pekerjaan baik yang berasal dari Bapa-Ku yang Kuperlihatkan kepadamu; pekerjaan manakah di antaranya yang menyebabkan kamu mau melempari Aku?” 10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah. ” 10:34 Kata Yesus kepada mereka: “Tidakkah ada tertulis dalam kitab Taurat kamu: Aku telah berfirman: Kamu adalah allah ? 10:35 Jikalau mereka, kepada siapa firman itu disampaikan, disebut allah–sedang Kitab Suci tidak dapat dibatalkan –, 10:36 masihkah kamu berkata kepada Dia yang dikuduskan oleh Bapa dan yang telah diutus-Nya ke dalam dunia: Engkau menghujat Allah! Karena Aku telah berkata: Aku Anak Allah? 10:37 Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, 10:38 tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa. ” 10:39 Sekali lagi mereka mencoba menangkap Dia, tetapi Ia luput dari tangan mereka.

    Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia.”

    Jadi, siap sedialah “wiropendekarmuslim”, suatu saat nanti ente akan didatangi Yesus Kristus, (entah itu dalam mimpi atau kejadian lain), untuk menjadikan ente “Paulus-Paulus” berikutnya. Saya berdoa, dalan nama Tuhan Yesus Kristus, dalam 3 bulan ini, ente akan dijamah DIA, menjadi hambaNya. Amin

  19. Ya!
    Paulus jg berkata:
    Q_Q
    “TERKUTUKLAH sigondrong yang DIGANTUNG pada KAYU salib ╋ itu ☜!”
    GALATIA 3:13
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2013/01/09/100-☞-berdasarkan-alkitab-yang-sangat-kejam-itu-☜-yesus-layak-masuk-neraka-☜/

    Q_Q
    Iblis apa Setan yg TerkutuK itu???

    Iblis adalah makhluk Terkutuk oleh Allah didalam Al-Qur’an.
    Kalau didalam Alkitab ???
    Hadeuch! Botol!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  20. SiGhost dan iblis adalah satu!
    @_@
    Satu tujuan 🙂
    Bukan satu kuasa 😀
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  21. ghost buster said

    @wiropendekarmuslim

    ndak usah marah2 bang….nanti ente jantungan dan stroke loh hehe…
    Nyantai ajah…Kan sudah jelas ayat diatas. Lah kalo Dia memperlihatkan kuasaNya saat datang ke dunia ini, gmana?, bisa kebakar semua tuh. Piye tow…
    Jadi, mau satu tujuan kek….mau satu kuasa kek….yang pasti Yesus Kristus, akhir jaman kelak akan menjadi Imam Mahdi dan menjadi Hakim Tunggal memutuskan ente masuk neraka atawa surga. Makanya segeralah ente berserah diri kepadaNya, sebelum ente stroke hehe…Doa ane buat ente, supaya suatu saat nanti ente akan didatangi Yesus Kristus, (entah itu dalam mimpi atau kejadian2 lainnya), untuk menjadikan ente “Paulus-Paulus” berikutnya. Saya berdoa, dalan nama Tuhan Yesus Kristus, dalam 3 bulan ini, ente akan dijamah DIA, menjadi hambaNya. Amin. Gbu.

  22. Ya,imani saja! 😀
    Ngaku2 sbg pengikut yesus,tp apa yg diajarkan yesus loe langgar,Maka:
    Q_Q
    “Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.

    Percuma kamu beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang kamu ajarkan ialah perintah manusia(Paulus).

    Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.(Paulus/yunani/pagan)
    Markus 7:6-8
    Perhatikan ayat-ayat tersebut diatas : Kata Yesus: “Percuma mereka beribadah kepadaKU!

    Agama apakah di dunia ini yang beribadah dan menyembah Yesus.?

    Kristen???

    Lalu kenapa Yesus mengatakan “PERCUMA” ?
    Semua itu karena ajaran Yesus tidak ada yang loe imani malah loe abaikan !

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  23. Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau(Allah), SATU-SATUNYA Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau UTUS
    (Yohanes 17:3) 🙄

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  24. Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah
    berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku
    datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu
    mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita
    karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa LEBIH BESAR- LEBIH BESAR -LEBIH BESAR- LEBIH BESAR- LEBIH BESAR-LEBIH BESAR- LEBIH BESAR dari pada Aku (((( Yesus.))))
    (Yohanes 14:28)

    Jd loe gx usah membantah pake ayat kiasan satu Tujuan itu !

    Loe jwb aja,lebih Besar Allah atau Yesus???
    Bisa loe buang Dogma gereja sesat itu???

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  25. ghost buster said

    @wiropendekarmuslim

    hehe…Jadi makin jelaskan siapa Yesus Kristus, Allah Bapa dan nantinya Rohkudus. Renungkan lagi semua ayat2 dari Yohanes tersebut. Pribadi Yesus Kristus yang manusia, jelas berkata spt Yohanes 14:28. Tetapi identitas diriNya dinyatakan lagi di Yoh. 14:9 Kata Yesus kepadanya: “Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. 14:10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku?.

    Lalu mengapa beribadah kepada Yesus Kristus?. Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia.”

    Yoh 10:30 Aku dan Bapa adalah satu. ” 10:31 Sekali lagi orang-orang Yahudi mengambil batu untuk melempari Yesus. 10:32 Kata Yesus kepada mereka: “Banyak pekerjaan baik yang berasal dari Bapa-Ku yang Kuperlihatkan kepadamu; pekerjaan manakah di antaranya yang menyebabkan kamu mau melempari Aku?” 10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.

    dst…dst…sehingga sebelumnya di Yoh 14, Dia sudah menyatakan akan pergi dan menyediakan tempat bagi umatNya. Lalu setelah di Salib, mati dan dikuburkan, Dia bangkit dan naik ke surga seperti yang pernah dikatakanNya.

    Bagi muslim, penyalibanNya tidak dipercayai, karena jelas kalian tidak mengerti rancangan dan syarat penyelamatan manusia oleh Allah. Dalam hal ini Yesus, disebut anak Domba Allah, yang darahNya harus ditumpahkan sebagai syarat perjanjian damai dengan Allah.

    Ingat, bagaimana Allah meminta penyembelihan domba. Dan ini pernah diminta dari Ibrahim, dari anaknya Ishak…..upsss bagi muslim, Ismael (hehe….makin jelas kontranya ya kita). Dan ini kalian bilang idul korban. (filosofinya jelaskan).

    Jadi kacamata kita jelas beda dan jelas ini akan tidak masuk akal bagi ente. Namun yang pasti, ente ndak bisa memaksakan pengertianmu sendiri atas ane atau temen2 ane. Jikalau, ente diperkenan Tuhan Yesus Kristus, untuk menjadi hambaNya, maka ente tidak bisa melarikan diri dari kuasa Roh Kudus yang menangkap ente. Referensi Kisah Rasul 22. Jangan bandingan dengan si Angie, atau artis mualaf, si diego, atau robert heft, yusuf iman, irene H, dll. hehe….

  26. Otak loe sdh kena doktrin,jdx hati loe sdh buta!

    لَمْ تَرَ أَنَّ اللَّهَ يَسْجُدُ لَهُ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَمَن فِي الْأَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُومُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَابُّ وَكَثِيرٌ مِّنَ النَّاسِ وَكَثِيرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُ وَمَن يُهِنِ اللَّهُ فَمَا لَهُ مِن مُّكْرِمٍ إِنَّ اللَّهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاءُ (Qs Al-Hajj 22:18) “Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar daripada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.

    تُسَبِّحُ لَهُ السَّمَاوَاتُ السَّبْعُ وَالأَرْضُ وَمَن فِيهِنَّ وَإِن مِّن شَيْءٍ إِلاَّ يُسَبِّحُ بِحَمْدَهِ وَلَـكِن لاَّ تَفْقَهُونَ تَسْبِيحَهُمْ إِنَّهُ كَانَ حَلِيماً غَفُوراً (Qs Al-israa’ 17:44) Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.

    وَلِلّهِ يَسْجُدُ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ طَوْعاً وَكَرْهاً وَظِلالُهُم بِالْغُدُوِّ وَالآصَالِ (Qs Ar-Ra’d 13:15) “Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari.
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  27. Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-
    Ku, LEBIH BESAR- LEBIH BESAR- LEBIH BESAR-LEBIH BESAR- LEBIH BESAR- LEBIH BESAR-LEBIH BESAR- LEBIH BESAR- LEBIH BESAR DARI PADA SIAPApUN(termasuk aku(Yesus))), dan
    seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa. (Yohanes 10:29)

    Matius 7:
    Q_Q
    (21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU:
    kepadaKU:
    kepadaKU:
    kepadaKU:
    Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, MELAINKAN dia yang melakukan KEHENDAK Bapa((((((Allah))))) Ku yang di sorga!

    (22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?

    ……(23).
    Q,Q
    Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka,

    Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka,

    Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka, dan berkata: AKU tidak pernah((((NEVER)))) MENGENAL kamu! ENYAHLAH daripadaKU!
    ENYAHLAH daripadaKU!!
    ENYAHLAH daripadaKU!!!!
    ENYAHLAH daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  28. (Yohanes 14:6)
    “Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku(Utusan/nabi/perantara).”

    Q_Q
    Pada ayat diatas , Yesus TIDAK menyatakan diri sebagai Tuhan, tapi lebih mengacu sebagai utusan Allah.

    @_@
    Masih idiot???
    🙄
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  29. ghost buster said

    @Wiro.
    Masih juga memenggal-menggal ayat ….kaya syaiton aja hehe…
    neh ayat lengkapnya: Matius 7:15 “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. 7:16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? 7:17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. 7:18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. 7:19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. 7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan 8 , bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu 9 Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan! ”

    Jadi itu semua ditujukan bagi nabi2 palsu, pengajar palsu dan pemfitnah2 sepert ente…
    Hadeuh2….siapa yg idiot?.

    Terkait ayat ini (Yohanes 14:6)
    “Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku

    Ini menggambarkan otoritas dan peran Yesus….selanjutnya identitas diri Yesus sudah ada di ayat2 sebelumnya sebagai bagian Allah tritunggal.

    Tapi yang lebih penting adalah ayat2 ini, karena salah satunya adalah ente hehe…
    Matius 24:4 Jawab Yesus 3 kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu 24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan BANYAK orang 24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. 24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. 24:8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. 24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya diSIKSA, dan kamu akan diBUNUH dan akan diBENCI SEMUA BANGSA oleh KARENA nama-Ku (YESUS KRISTUS), 24:10 dan BANYAK ORANG AKAN MURTAD (karena kaki tangan syaiton, si wiropendekarm) dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci. 24:11 Banyak nabi palsu (gak tau tuh nabi siapa?) akan muncul dan MENYESATKAN BANYAK ORANG 24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan , maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. 24:13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. 24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya .”

    Jadi jelas, ente2 dengan berbagai macam dalih dan tindakan akan menuju kemana kelak. Sehingga cepatlah bertobat……bertobat……bertobat, sebelum Yesus Kristus datang kedua kali, sebagai Al Masih, Mesias, Imam Mahdi dan Sang Adil….

    Kalaupun banyak orang (atau se benua Amrik kek, sebenua Eropa kek), yang convert menjadi mualaf, itu semua sudah di Nubuatkan Yesus Kristus, sang Alfa dan Omega…

    Hanya Yesus Kristus yang berani menyatakan:
    “Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, KALAU TIDAK (jelas …KALAU TIDAK) melalui Aku (Yoh 14:6).

    Apa Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Daud, Nabi Muhammad, berani mendeklarasikan kalimat seperti itu?. Oh …How Great is our God, Jesus Christ…

    Bahkan nabi Yesaya sudah menubuatkanNya, seperti ini: Yesaya 9:6 Sebab seorang anak telah lahir untuk kita , seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: PENASIHAT AJAIB, ALLAH YANG PERKASA, BAPA YANG KEKAL, RAJA DAMAI.

    Jadi ane rasa sudah cukup jelas. Case closed. Doa ane untuk ente, suatu saat nanti, ente di jamah Yesus Kristus dan dijadikan “Paulus” untuk memberitakan injil, untuk membawa “sodara” ente di seluruh dunia ke sirotol mustaqin. God Bless you and your family, brother.

  30. Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau(Allah), SATU-SATUNYA Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau UTUS
    (Yohanes 17:3)
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  31. “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan MENYAMAR SEPERTI DOMBA, tetapi sesungguhnya mereka adalah SERIGALA YANG BUAS.” (Matius 7:15)

    Ya,Waspadalah terhadap nabi palsu.???
    Siapakah nabi palsu itu???
    Silahkan loe baca
    “DISINI!!!

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  32. “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan MENYAMAR SEPERTI DOMBA, tetapi sesungguhnya mereka adalah SERIGALA YANG BUAS.” (Matius 7:15)

    Ya,Waspadalah terhadap nabi palsu.???
    Siapakah nabi palsu itu???
    Silahkan loe baca disini:
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/07/menyingkap-siapakah-sebenarnya-nabi-palsu-itu/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  33. Ya,nabi palsu itu adalah Paulus Antikristus.!

    Masak loe gak tahu???

    Yg dimaksud dr ayat diatas ialah:bahwa paulus dan pengikutnya(kristen tololers) adalah anti Kristus yg menggunakan nama yesus dlm bermukjizat,dan menjadikan yesus sbg mesias.!

    KESIMPULAN : Nabi Palsu/ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,ini buktinya:

    1 YOH 2:19 . Jadi kalau loe nuduh orang non kristen sbg ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan BOTOL.

    Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang“RAJA”(Paulus adalah Raja kristen Dunia,bahkan hingga saat ini).
    ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

    Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”.
    (Paulus mmg Binatang yg suka menghapus hukum” Allah(taurat).
    ( Wahyu 13:1)

    “Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, baiklah ia MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.(666)”
    Wahyu 13:18
    http://www.remnantofgod.org/666-CHAR.htm#1
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  34. @_@
    “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan MENYAMAR SEPERTI DOMBA, tetapi sesungguhnya mereka adalah SERIGALA YANG BUAS.” (Matius 7:15)

    Ya,Waspadalah terhadap nabi palsu.???
    Siapakah nabi palsu itu???
    Silahkan loe baca disini:
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/07/menyingkap-siapakah-sebenarnya-nabi-palsu-itu/

    Ya,nabi palsu itu adalah Paulus Antikristus.!

    Masak loe gak tahu???

    Yg dimaksud dr ayat diatas ialah:bahwa paulus dan pengikutnya(kristen tololers) adalah anti Kristus yg menggunakan nama yesus dlm bermukjizat,dan menjadikan yesus sbg mesias.!

    KESIMPULAN : Nabi Palsu/ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,ini buktinya:

    1 YOH 2:19 . Jadi kalau loe nuduh orang non kristen sbg ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan BOTOL.

    Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang“RAJA”(Paulus adalah Raja kristen Dunia,bahkan hingga saat ini).
    ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

    Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”.
    (Paulus mmg Binatang yg suka menghapus hukum” Allah(taurat).
    ( Wahyu 13:1)

    “Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, baiklah ia MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.(666)”
    Wahyu 13:18
    http://www.remnantofgod.org/666-CHAR.htm#1

  35. @_@
    “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan MENYAMAR SEPERTI DOMBA, tetapi sesungguhnya mereka adalah SERIGALA YANG BUAS.” (Matius 7:15)

    Ya,Waspadalah terhadap nabi palsu.???
    Siapakah nabi palsu itu???
    Silahkan loe baca disini:
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/07/menyingkap-siapakah-sebenarnya-nabi-palsu-itu/

    Ya,nabi palsu itu adalah Paulus Antikristus.!

    Masak loe gak tahu???

    Yg dimaksud dr ayat diatas ialah:bahwa paulus dan pengikutnya(kristen tololers) adalah anti Kristus yg menggunakan nama yesus dlm bermukjizat,dan menjadikan yesus sbg mesias.!

    KESIMPULAN : Nabi Palsu/ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,ini buktinya:

    1 YOH 2:19 . Jadi kalau loe nuduh orang non kristen sbg ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan BOTOL.

    Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang“RAJA”(Paulus adalah Raja kristen Dunia,bahkan hingga saat ini).
    ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

    Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”.
    (Paulus mmg Binatang yg suka menghapus hukum” Allah(taurat).
    ( Wahyu 13:1)

    “Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, baiklah ia MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.(666)”
    Wahyu 13:18
    http://www.remnantofgod.org/666-CHAR.htm#1

    @_@
    ??????
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  36. ghost buster said

    qiqi….ade2 aje ….silakan baca tentang Paulus di Kisah Rasul2, 9; 22; 26 hehe….

    1. Paulus tidak pernah disebut NABI hehe….
    2. Paulus di kenal Yesus….
    3. Yesus menyuruh Paulus mengabarkan injil ke orang2 non Yahudi

    Jadi siapa nabi palsu, yang memelintir ajaran dan firman Allah dan saat ini telah banyak pengikutnya?. Ya tebak sendiri aja deh….qiqi….

    Hati2lah…..“Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan MENYAMAR SEPERTI DOMBA, tetapi sesungguhnya mereka adalah SERIGALA YANG BUAS.” (Matius 7:15)

    Siapakah yang BUAS2 itu?….ih ngeri deh ah….qiqi….

  37. Idiot!
    Nabi dan Rasul itu sama didalam Kristen,yaitu pemberita Injil!
    Namun sipaulus injil Palsu buatanya yg diberitakan!
    Injil diturunkan untuk Nabi Isa Maka harusnya Injil itu adalah perkataan Isa Kalau pun dibilang Yesus maka haruslah Injil itu adalah perkataan Yesus asli,gue kasih tahu Injil yang loe imani adalah Injil buatan Paulus. Bukti : Q_Q loe kaji GALATIA 1 : Nih buktinya Galatia 1 8) Tetapi sekalipun kami [[[[[[[ atau seorang malaikat dari sorga]]]]]] [[[[[[[ yang memberitakan kepada kamu suatu injil ]]]]]] [[[[[[[[yang berbeda dengan Injil ]]]]] [[[[[[[yang telah kami beritakan kepadamu,]]]]]] [[[[[[ Q_Q terkutuklah dia.]]]]]]

    Gue jelaskan : Injil dari malaikat adalah Injil dari Allah untuk Isa Almasih Injil itu telah disampaikan kepada murid2 Isa dan jemaat Isa Maka jika berbeda dengan Injil yang di Bawa Paulus , Injil yg dr Isa itu dikutuk oleh Paulus.
    Q_Q
    Paham loe idiots!?
    Imani saja dlm kebodohan!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  38. http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/07/menyingkap-siapakah-sebenarnya-nabi-palsu-itu/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  39. noname said

    Bung Wiro kenapa anda begitu ngotot dan harus menggunakan kata2 yg tak sepatutnya diucapkan oleh orang yg mengaku beriman? ini jelas menandakan kegalauan hati anda bung… ada keraguan dibalik semua komentar anda, keimanan tidak bisa dipaksakan bahkan diancam bung tp lebih pada pengertian yg mendalam… semakin anda memahami agama maka anda akan bijak berkata-kata di ranah publik, semoga feedback ini dapat menyadarkan kekeliruan anda bung

  40. Jika gue berkata:
    Loe penyembah Mayat siGondrong Terkutuk,apa gue berkata kasar menurut loe???
    Sebab sudah sangat jelas paulus mengajarkan bahwa:
    Q_Q
    “TERKUTUKLAH sigondrong yang DIGANTUNG pada KAYU salib ╋ itu ☜!”
    GALATIA 3:13
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2013/01/09/100-☞-berdasarkan-alkitab-yang-sangat-kejam-itu-☜-yesus-layak-masuk-neraka-☜/

    Dasar domba Idiots!
    😆
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  41. noname said

    wiro setau gw komen2 elo ga dapet pahala….hihihihihihi menurut gw emang elo lg galau wiro memikirkan masa depan yg ga jelas….hahahahahahahaha sakit jiwa

  42. Ini Temanya Muhammad Kenapa Malah Nyasar Ke “YESUS” ?

  43. noname said

    @Jual sepatu futsal… hahahahahahahaha nah itu istimewanya wiro gendheng bawa golok…ga nyambung…

  44. 60.44/5872. Telah menceritakan kepada kami Sa’id bin ‘Ufair dia berkata; telah menceritakan kepadaku Al Laits dia berkata; telah menceritakan kepadaku ‘Uqail dari Ibnu Syihab telah mengabarkan kepadaku Sa’id bin Musayyab dan ‘Urwah bin Zubair – ia termasuk kalangan ahli ilmu- bahwa Aisyah radliallahu ‘anha berkata; Ketika Rasulullah Shallallahu ‘alahi wasallam masih dalam keadaan sehat wal afiat, beliau bersabda: ‘Sesungguhnya seorang nabi tidaklah diwafatkan hingga diperlihatkan kepadanya tempatnya di surga lalu ia dipersilahkan untuk memilih.’ Ketika (malaikat pencabut nyawa) datang kepada beliau, sementara kepala beliau berada di pangkuan saya, maka Rasulullah pingsan beberapa saat. Tak lama kemudian ia sadar kembali. Setelah itu, beliau menatap pandangannya ke atas sambil mengucapkan: Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku, Allah Yang Maha Tinggi! ‘ Aku berkata; Dengan demikian, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tidak memilih untuk hidup lebih lama lagi bersama kami dan saya tahu bahwa itu adalah ucapan yang pernah beliau sampaikan kepada kami ketika beliau masih sehat. Aisyah mengatakan; Itulah kata-kata terakhir yang pernah beliau ucapkan, yaitu: ‘Ya Allah, pertemukanlah aku dengan kekasihku Yang Maha Tinggi.’

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  45. 44.430/4084. Telah menceritakan kepada kami Muhammad Telah menceritakan kepada kami Affan dari Shakhr bin Juwairiyah dari Abdurrahman bin Al Qasim dari Bapaknya dari Aisyah bahwa ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersandar di dadaku, Abdurrahman bin Abu Bakr masuk ke rumah sambil membawa kayu siwak yang biasa dia pakai. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pun melihat kepadanya. Aku berkata kepadanya; ‘Berikan siwak itu kepadaku wahai Abdurrahman! ‘ Lalu dia memberikannya kepadaku. Kemudian aku bersihkan, dan aku kunyah setelah itu aku berikan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Beliau pun bersiwak dengannya. Aku tidak pernah melihat sebelumnya beliau bersiwak sebaik itu. Setelah selesai, beliau mengangkat tangannya, atau jarinya seraya berkata; ‘Arrafiiqul A’laa, Arrafiiqul A’laa (Ya Allah, sekarang aku memilih kekasihku yang tertinggi sekarang aku memilih kekasihku yang tertinggi) sebanyak tiga kali. Lalu beliau wafat. Aisyah berkata; ‘Beliau wafat di antara dagu dan tenggorokanku.’

    Tak ada hubunganya dg Nabi Isa As. 🙂
    Karena yg Mahatinggi itu hanya milik Allah.
    Bukan makhluk ciptaanNya.

    @_@
    Do you understand???
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  46. http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2013/03/08/inilah-bukti-kebohongan-doktrin-kebangkitan-dan-kenaikan-yesus-kesorga-katanya-d-dalam-injil/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  47. noname said

    dari pada jelek2in agama orang alen mending elo perdalam iman wiro gendheng supaya bisa membuat orang laen jd mualaf… apa untungnya buat ente haaaaaa? sejuta persen komen2 elo mubazir n ga ngaruh buat non muslim… buang waktu n malah orang yg baca komen ente bisa menilai kualitas otak ente wiro gendheng…

  48. Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak LEBIH BENAR dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
    Matius 5:20

    @_@
    Msh berkata bukan agama yg menyelamatkan???
    Idiots!!!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  49. ghost buster said

    Cian bangents sih wiro…hehe…bak syaiton, cuma bisa memelintirkan ayat2 hehe….Rada2 nampaknya hehe….

  50. hasbi said

    Bismillahirrohmanirrohim … Salah satu tuduhan umat Kristen terhadap Nabi Muhammad adalah sebagai nabi palsu. Mereka mendasarkan tuduhannya pada Mat 24:11, 24 yang berbunyi: “Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.” Sayang sekali bahwa mereka tidak mengikuti perintah dalam kitab mereka sendiri untuk ‘menguji segala sesuatunya’ karena hanya dengan mengujinyalah kita akan tahu apakah seseorang yang mengaku-aku nabi itu palsu atau bukan. Bahkan umat Kristen telah menetapkan untuk tidak mengakui Muhammad sebagai nabi sehingga dianggap sebagai nabi palsu tanpa mau mengujinya.

    Beberapa di antaranya bahkan membuat cerita-cerita bohong untuk membuktikan tuduhan mereka seperti Hugo Gratius, seorang ilmuwan dan negarawan Belanda yang membuat cerita bohong tentang Rasulullah dengan mengatakan bahwa Muhammad telah melatih burung merpati untuk memungut biji-bijian dari telinganya agar dapat menipu orang-orang di sekitarnya bahwa Roh Kudus dalam bentuk merpati telah membisikkan wahyu kepadanya! Ketika ditanya bukti tentang hal tersebut Grotius dengan tanpa malu menyatakan tidak ada bukti mengenai hal tersebut. Untunglah bahwa di antara umat Kristen sendiri ada beberapa ilmuwan lain yang tidak bisa menerima begitu saja cerita-cerita absurd semacam itu tanpa menyelidikinya lebih dahulu. Salah seorang ilmuwan tersebut adalah Thomas Carlyle, salah seorang pemikir besar Inggris dalam bukunyac ‘. Dalam bukunya tersebut dengan tegas ia menyatakan:”Kebohongan-kebohongan, yang dengan penuh semangat telah dituduhkan pada Muhammad, adalah hanya menghinakan diri kita sendiri.” Mengapa ia berkata demikian? Ternyata ia menemukan hal yang berbeda sama sekali dengan apa yang telah dituduhkan oleh umat Kristen terhadap Muhammad. Ia bahkan berbalik mengagumi Rasulullah dan membalas tuduhan-tuduhan mereka terhadap Rasulullah. Apa katanya tentang tuduhan nabi palsu pada nabi Muhamad? “Nabi palsu mendirikan sebuah agama? Mana bisa? Seorang yang palsu bahkan tidak bisa membangun sebuah rumah terbuat dari bata! Jika ia tidak tahu dan tidak mengikuti ilmu dan cara-cara membuat adonan semen, bata dan segala sesuatu yang berhubungan dengan itu. Bukan rumah yang dapat ia bangun, melainkan tumpukan sampah. Ia tidak akan dapat bertahan dua belas abad (sekarang 14 abad), memiliki pengikut sebanyak 180 juta orang (sekarang lebih dari 1 milyar pengikut), ajarannya akan hancur berantakan ….. imam palsu adalah palsu. ” “Ambisi? Apa yang bisa dilakukan seluruh tanah Arab untuk orang ini; dengan mahkota dari Heraclius Yunani, Kerajaan Persia, dan semua mahkota yang ada di dunia; – Apa yang bisa dilakukan untuk Muhammad? Tidak! Tidak ada ambisi tersebut padanya. Itu adalah teori dan hipotesis palsu, yang karena tidak bisa diterapkan, dan bahkan tidak bisa ditolerir, sangat perlu kita hindari. Mengapa Thomas Carlyle, seorang penganut Kristen yang taat, perlu membela Muhammad? Mengapa ia memilih Muhammad, orang yang paling didustakan pada jamannnya Thomas Carlyle, sebagai nabi-pahlawannya? Mengapa bukan Musa, Daud, Sulaiman, atau Yesus tapi Muhammad? Untuk menenangkan umat Anglican di mana ia hidup, ia memberikan dalihnya: “Karena tidak ada bahaya bagi kita semua untuk berubah menjadi penganut Muhammad, saya berniat untuk menyatakan apa-apa yang baik tentang diri Muhammad sejujur-jujurnya.” Sungguh sulit untuk mencari seorang umat Kristen yang berani menyatakan apa-apa yang benar tentang Muhammad dan Islam pada jaman di mana kebencian dan prasangka buruk terhadap Islam dan Muhammad begitu besar. Ia mengakui dengan jujur akan ketulusan Nabi Muhammad dalam menyebarkan ajarannya, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang nabi palsu. Selanjutnya ia berkata: “Ketulusan Manusia Agung ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia ucapkan sendiri. Tidak. Manusia Agung ini tidak pernah menyombongkan dirinya dengan ketulusannya. Ia jauh dari itu Bahkan ia mungkin tidak pernah bertanya pada dirinya apakah ia tulus atau tidak: Saya berani mengatakan bahwa ketulusan nya tidak bergantung pada dirinya. Ia tidak bisa tidak tulus. ” “Seseorang yang benar dan jujur; benar dalam perbuatannya, benar dalam ucapan dan pikirannya. Mereka tahu bahwa ia selalu memiliki tujuan, seorang yang hemat dalam berbicara, diam kalau tak ada yang perlu diucapkan, tapi tegas, bijak, dan tulus jika berbicara; selalu memberikan jalan keluar dalam setiap masalah. Inilah yang disebut ‘worth speaking speech’! Sampai sekarang saya tetap tidak mengerti mengapa Carlyle begitu berani berhadapan langsung 180 derajat dengan pendapat umum tentang Nabi Muhammad. Puji-pujiannya yang tinggi terhadap Nabi Muhammad sulit dipahami dalam konteks bahwa ia seorang penganut Kristen yang taat.Ia seolah hendak mengaminkan pujian Allah sendiri terhadap NabiNya tersebut dalam QS 68:4: “Dan sungguh sebenarnya engkau memiliki kepribadian yang tinggi.” Berdasarkan pada kriteria yang ditentukan dalam Alkitab pun Muhammad bukanlah seorang nabi palsu. KRITERIA KENABIAN MENURUT ALKITAB ADALAH SBB: 1 . Iman kepada Allah dan berbuat baik kepada sesama. “Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat? ‘. Jawab Yesus kepadanya: Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwmu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi (22:36-40) pada akhir ayat tersebut dijelaskan bahwasannya adalah “Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi” Menurut Yesus sendiri kriteria kenabian adalah bahwasannya jikalau di dalam kitab nabi tsb diajarkan tentang Iman kepada Allah dan berbuat baik terhadap sesama, maka kata Yesus orang tsb adalah nabi; lalu bagaimana dengan Nabi Suci itu sendiri?. Dalam Qur’an suci lebih dari 2/3 ayat yang sangat menekankan hal itu, dan dalam Qur’an Suci kata iman selalu dikaitkan dengan ‘amal yang baik, satu contoh saja: Tidak, barang siapa berserah diri sepenuhnya kepada Allah dan berbuat baik ( kepada orang lain), ia memperoleh penghargaan dari Tuhannya, dan tak ada ketakutan akan menimpa mereka dan mereka tak akan susah. (QS 2:112) Jadi jelaslah menurut Yesus itu sendiri bahwasannya Muhammad adalah Nabi Yang Benar 2. Muhammad tidak mati terbunuh. “Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi namaku kata yang tidak kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama Allah yang lain, nabi itu harus mati” (ULANGAN 18: 20). Bila ada orang mengaku nabi padahal dia bukan nabi maka nabi itu akan mati terbunuh, atau bisa juga akan mati ajarannya. Muhammad jelas mengaku nabi, orang kafir tidak kurang-kurang cara untuk membunuh Muhammad saw. Toh beliau meninggal dengan wajar setelah genap menyampaikan semua ajaran Allah. Bahkan ajarannya sampai saat ini tetap eksis dan tidak mati.Kalau Anda ingin menuduh Nabi Muhammad mati diracun, tinggal baca jawabannya disini: menjawab-tuduhan-nabi-muhammad-mati-diracun (facebook notes) Justru orang yang tewas dibunuh akibat dusta yang diucapkan dan karena ajarannya yang dilakukan terjadi pada Paulus dan bukan pada Rasulullah.Simak ayat berikut: Ams 19:5 Saksi dusta tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar. Orang yang dianggap sebagai ‘rasul’ Dia dipenjarakan selama dua tahun di kota Roma, setelah sebelumnya ditangkap di Yerusalem (Kisah Para Rasul 21:30) dan dipenjarakan di Kaisarea (Kisah Para Rasul 23:23-24). Paulus, seorang dari Tarsus (di Turki), kaki tangan penjajah Romawi dan Yunani atas bangsa Palestina, adalah PEMBOHONG nomor wahid dalam ajaran Yesus, yang telah menyesatkan sebagian umat manusia. Ajarannya, kemudian dikenal dengan sebutan “Kristen”. Ajaran Kristen dan Gereja, sama sekali bukan dan tidak pernah diajarkan oleh Yesus! Seluruh surat2 Paulus yang berjumlah 14 kitab, yang tergabung dalam Perjanjian Baru, adalah BOHONG BESAR!Agama Kristen, kelahirannya dibidani oleh Paulus dalam GALATIA: 2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus.Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, [b] supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: “tidak ada seorangpun yang dibenarkan” oleh karena melakukan hukum Taurat. Paulus, sama sekali bukan dan tidak pernah menjadi murid Yesus!Bahkan, Paulus pun tidak pernah bertemu dengan Yesus! Paulus adalah seorang penyesat ajaran Yesus demi kepentingan penjajah Romawi dan Yunani yang menguasai Palestina. Ia bukanlah orang dimana Yesus mengemban misinya. Bahkan dia adalah musuh dan pembantai umat Yesus selama Yesus masih hidup. Namun demikian, setelah terangkatnya Yesus ke langit, ia mengaku2 sudah bertobat dan mengaku2 sebagai rasul. Padahal, Yesus tidak pernah menyebut, menunjuk, mengenal, mengangkat, dan melihat manusia yang bernama Paulus dari Tarsus! Bahkan, ciri2nya pun Yesus tidak pernah menyebutkannya!Kecuali namanya dipromosikan melalui kitab propaganda karangan pengarang “Lukas” yang diberi nama “Kisah Para Rasul” (nama versi Alkitab Indonesia). Anehnya kok Umat kristen percaya ya? Bego apa oon?Seluruh ajaran Paulus bertentangan dengan misi dan tugas kerasulan Yesus yang terbatas hanya untuk umat Israel. Jika kita bahas seluruh ajaran Paulus ini, rasanya terlalu membuang2 waktu, karena akan memakan tulisan yang sangat melelahkan untuk dibaca. Di sini, saya hanya menyuguhkan beberapa ajaran Paulus saja yang saya rasa cukup mewakili atas semua kebohongan ajaran Paulus Tarsus. Berikut ini kami suguhkan kebohongan fundamental ajaran Paulus terhadap ajaran Yesus dalam GALATIA: 1:10. Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Apakah kucoba berkenan kepada manusia? Jika aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus. 1:11 Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injil yang kuberitakan itu bukanlah injil manusia. 1:12 Karena aku bukan menerimanya dari manusia, dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh penyataan Yesus Kristus. 1:13 Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi: tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah dan berusaha membinasakannya. 1:14 Dan di dalam agama Yahudi aku jauh lebih maju dari banyak teman yang sebaya dengan aku di antara bangsaku, sebagai orang yang sangat rajin memelihara adat istiadat nenek moyangku. 1:15 Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya, 1:16 berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia; 1:17 juga aku tidak pergi ke Yerusalem mendapatkan mereka yang telah menjadi rasul sebelum aku, tetapi aku berangkat ke tanah Arab dan dari situ kembali lagi ke Damsyik. 1:18 Lalu, tiga tahun kemudian, aku pergi ke Yerusalem untuk mengunjungi Kefas, dan aku menumpang lima belas hari di rumahnya. 1:19 Tetapi aku tidak melihat seorangpun dari rasul-rasul yang lain, kecuali Yakobus , saudara Tuhan Yesus. 1:20 Di hadapan Allah kutegaskan: apa yang kutuliskan kepadamu ini benar, aku tidak berdusta. 1:21 Kemudian aku pergi ke daerah-daerah Siria dan Kilikia. 1:22 Tetapi rupaku tetap tidak dikenal oleh jemaat-jemaat Kristus di Yudea. 1:23 Mereka hanya mendengar, bahwa ia yang dahulu menganiaya mereka, sekarang memberitakan iman, yang pernah hendak dibinasakannya. 1:24 Dan mereka memuliakan Allah karena aku. Menurut tradisi, setelah dua tahun Paulus dibebaskan dari penjara Roma dan lantas melakukan perjalanan ke Spanyol, lalu kembali ke Timur, dan kembali lagi ke Roma dimana dia kembali dipenjarakan untuk kedua kalinya. Akhirnya tewas di Roma dengan cara dipenggal, di luar tembok-tembok kota pada tahun 67 selama penindasan oleh Kaisar Nero. Simak juga kematian-kematian tragis orang yang dianggap suci di kristen a. Matius tewas disika dan dibunuh dengan pedang di Eithopia. * b. Markus tewas setelah badannya diseret hidup2 dengan kuda melalui jalan yang penuh batu hingga akhir ajalnya. * c. Lukas mati digantung di Yunani. * d. Yohanesdirebus / lebih tepatnya digoreng dengan minyak goreng mendidih di roma. * e. Thomas mati ditusuk oleh tombak di India. 3. Banyak membuat mukjizat. “Lalu berkatalah TUHAN kepadaku: Apa yang dikatakan mereka itu baik; seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara segala saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firmanKu dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan pada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya . Orang yang tidak mendengarkan segala firmanKu yang akan diucapkan nabi itu demi namaKu, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban. Tetapi seorang nabi yang terlalu berani untuk mengucapkan demi namaKu, kata yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama Allah lain, nabi itu harus mati. “(Ul 18:17-20) Lebih lanjut Musa menubuatkan sebagai berikut: “Jika jika kamu berkata dalam hatimu: Bagaimana kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? – Apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah kata yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepada-nya. “(Ul 18:21-22) Jadi semua perkataan nabi itu harus tejadi. Kalau perkataannya tidak terjadi maka nabi itu nabi palsu. Semua kata Muhammad saw benar-benar terjadi. Silahkan klik disini untuk membuktikannya. sedikit contoh saja: a. “Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang memenuhi seruanmu dengan jalan kaki dan mengendarai onta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh”. (QS Al Hajj 27). Sungguh hebat ramalan al quran tersebut. Disaat nabi saw mengahadapi situasi yang genting akibat serangan bertubi-tubi dari kaum kafir Quraisy dan dalam keadaan agama Islam yang belum menentu itu Allah menyuruh nabi agar berseru supaya orang orang menunaikan ibadah haji. Mungkin saat wahyu itu di sampaikan banyak yang menyangsikan kebenarannya. Kini semua sudah meyakini, setiap tahun jutaan lautan manusia dari seluruh penjuru dunia memenuhi tanah suci Mekkah dan Medinah. Sungguh tepatlah ramalan Al Quran. b. “Dan Kami mungkinkan Bani Israil melintasi laut. Mereka pun diikutioleh Firaun dan tentaranya. Ketika Firaun hampir tenggelam berkatalah dia, “Saya percaya bahwa tidak ada tuhan selain Tuhan yang disembah bani Israil dan saya termasuk orang yang berserah diri ‘. Apakah kamu sekarang baru beriman padahal sesungguhnya kamu durhaka sejak dahulu dan kamu termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan. HARI INI KAMI AKAN SELAMATKAN badanmu, supaya kamu menjadi pelajaran bagi generasi yang akan datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan kami “. (QS Yunus 90-92). Yang perlu digarisbawahi adalah ungkapan kami akan selamatkan badanmu. Bagaimana Muhammad saw akan menyampaikan ayat ini pada kaumnya? Pasti cemoohan yang akan diterima. Mana Muhammad tubuh firaun yang diselamatkan itu? Begitulah kira-kira ejekan kaum kafir. Bagaimana nabi saw akan menjelaskan hal ini?Bukankah dia hanya disuruh untuk menyampaikan ayat yang diterimanya dari Allah SWT? Kalau sekiranya Al Quran itu karangan Muhammad saw, apa susahnya dia tidak usah mengeluarkan kata tersebut. Tapi bagaimana pahit perasaan nabi ayat itu harus disampaikan kepada umatnya. Namun baru tahun 1896 purbakalawan Loret, menemukan jazad tokoh tersebut dalam bentuk mumi di wadi al muluk. Kemudian 8 juli 1907 Elliot Smit membuka bungkus mumi tersebut dan badan Firaun dalam kondisi masih utuh. dan sekarang disimpan di Musim Mesir. Pada Juni 1975 ahli bedah perancis Maurice Bucaile mendapat ijin untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang mumi tersebut dan menemukan bahwa mumi tersebut adalah Firaun yang meninggal dilaut. Disekujur tubuhnya dipenuhi unsur-unsur garam. Maha Benar Allah Dengan Segala FirmanNya. Itulah contoh mengenai segala yang disampaikan Muhammad saw, dan segalanya itu telah terjadi adanya. Jadi untuk mengecek apakah sesuatu itu firman Tuhan atau bukan maka kata itu terjadi atau tidak. Di Alkitab banyak kata yang tidak terjadi, contoh: “Karena Tuhan sendiri akan turun dari sorga dengan suatu sorak dengan suara penghulu malaikat dan dengan berbunyi sangkakala Allah, maka segala yang mati di dalam kristus akan bangkit dahulu”. “Kemudian KITA YANG SEDANG HIDUP, yang telah tertinggal ini, akan diambil kedalam awan bersama-sama dengan mereka itu menghadap Tuhan didalam awang-awangan, demikianlah kelak kita senantiasa bersama-sama dengan Tuhan”. (I telasonika 4: 16-17).Paulus tidak dibawa Yesus keawang-awangan kemudian terus ke surga, melainkan paulus dibunuh oleh kaisar Nero pada tahun 64 masehi. Mlesetkan? 4. Menurut perjanjian lama kriteria kenabian adalah bahwasannya nabi tersebut tidak akan mati terkutuk: “Nabi atau pemimpin itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, Allahmu … (Ul 13:5) “Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kau gantung dia pada sebuah tiang, maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung terkutuk oleh Allah; janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu. “(Ul 21:22-23) Nabi Suci saw meninggal secara wajar, bukan karena dibunuh terlebih lagi karena disalib. Jadi baik menurut perjanjian baru maupun perjanjian lama Nabi Suci telah memenuhi kriteria kenabian; Oh Iya menilik ayat diatas, menurut anda, salahkah umat Yahudi yang dari dulu sampai sekarang tetap tidak beriman kepada Yesus, karena mereka yakin 100% mereka telah menyalib Yesus, mereka beranggapan bahwasannya Yesus adalah Nabi palsu karena matinya ditiang salib. “Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: ‘Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib! “(Gal 3:13)5. Tidak dihormati didaerah asal. “Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya, diantara kaum keluarganya dan di rumahnya”. (Mark 6:4) Kita tahu bahwa Muhammad saw tidak di hormati di daerah asalnya, Mekkah. Dan memaksa beliau hijrah ke Medinah. Paman-paman beliau penentang utamanya. Tepat seperti Alkitab bilang. wallahualam bishshowab … sumber: Islam Menjawab Hujatan

  51. hasbi said

    saat Nabi Muhammad SAW hidup, tidak ada seorang pun yang pernah melukis wajahnya, dan juga kamera foto belum lagi ditemukan. Jadi itulah sebenarnya duduk masalahnya. Dan dengan masalah itu sebenarnya kita harus bangga. Sebab keharaman menggambar wajah nabi SAW justru merupakan bukti otentik betapa Islam sangat menjaga ashalah (originalitas) sumber ajarannya.

    Larangan menggambar Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam terkait dengan keharusan menjaga kemurnian aqidah kaum muslimin. Sebagaimana sejarah awal timbulnya paganisme penyembahan kepada berhala adalah dibuatnya lukisan orang-orang sholih, yaitu Wadd, Suwa ‘, Yaguts, Ya’uq dan Nasr oleh kaum Nuh’ alaihis salam. Memang pada awal kejadian, lukisan tersebut hanya sekedar digunakan untuk mengenang kesholihan mereka dan belum disembah. Tetapi setelah generasi ini musnah, muncul generasi berikutnya yang tidak mengerti tentang maksud dari generasi sebelumnya membuat gambar-gambar tersebut, kemudian syetan menggoda mereka agar menyembah gambar-gambar dan patung-patung orang sholih tersebut.

    Menggambar Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dilarang karena bisa membuka pintu paganisme atau berhalaisme baru, padahal Islam adalah agama yang paling anti dengan berhala. عن عائشة رضي الله عنها قالت لما اشتكى النبي صلى الله عليه وسلم ذكرت بعض نسائه كنيسة رأينها بأرض الحبشة يقال لها مارية وكانت أم سلمة وأم حبيبة رضي الله عنهما أتتا أرض الحبشة فذكرتا من حسنها وتصاوير فيها فرفع رأسه فقال أولئك إذا مات منهم الرجل الصالح بنوا على قبره مسجدا ثم صوروا فيه تلك الصورة أولئك شرار الخلق عند الله “Dari ‘Aisyah radhiyallahu’ anha, dia berkata: Ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sakit, sebagian istri beliau menyebut-nyebut sebuah gereja yang mereka lihat di negeri Habasyah yang disebut dengan Maria. Ummu Salamah dan Ummu Habibah radhiyallahu’anhuma pernah mendatangi negeri Habasyah, mereka menyebutkan tentang kebagusannya dan gambar-gambar yang ada di dalamnya. Maka ia pun mengangkat kepalanya, lalu bersabda: “Itulah orang-orang yang bila ada orang sholih di antara mereka yang mati, mereka membangun masjid di atas kuburannya kemudian membuat gambar-gambarnya. Itulah sejelek-jelek makhluk di sisi Allah. “(HR. Ahmad dan Al-Bukhari) Demikian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mencela kelakuan orang-orang ahli kitab yang mengkultuskan orang-orang sholih mereka dengan membuat gambar-gambarnya agar dikagumi lalu dipuja. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang menyerupai mereka: من تشبه بقوم فهو منهم “Barangsiapa menyerupai suatu kaum maka dia termasuk golongan mereka.” (HR. Abu Dawud) Dalam hadits yang lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: لا تطروني كما أطرت النصارى ابن مريم فإنما أنا عبده فقولوا عبد الله ورسوله “Janganlah kalian menyanjungku berlebihan sebagaimana orang-orang Nashrani menyanjung Putera Maryam, karena aku hanya hamba-Nya dan Rasul utusan-Nya.” (HR. Ahmad dan Al-Bukhori) Itulah alasan utama kenapa Muslim bersikeras melarang menggambar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu dalam rangka menjaga kemurnian aqidah tauhid. Masih banyak sebab yang lainnya dari larangan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Di antaranya penggambaran diri Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam akan membuka peluang untuk perbuatan penistaan ​​terhadap pribadi beliau. Sebagaimana seseorang yang benci kepada orang lain, namun karena tidak mampu melampiaskan kebenciannya secara langsung, mereka lantas membuat serentetan penistaan ​​terhadap gambar atau foto orang yang dia benci. Apakah akan dia ludahi atau dia injak-injak atau dia sobek-sobek atau dia bakar atau dibikin ka rikatur yang bernuansa pelecahan, dan sebagainya. Dengan tidak dilukisnya gambar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka tidak mungkin seseorang yang kafir atau fasiq mampu membuat gambaran wajah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, karena hanya orang-orang yang benar imannya saja yang bisa melihat beliau: من رآني في المنام فقد رآني فإن الشيطان لا يتمثل في صورتي “Barangsiapa melihatku di dalam mimpinya, sesungguhnya dia benar-benar melihatku, karena syetan tidak mungkin menyerupai bentukku. “(HR.Ahmad, Al-Bukhari, Muslim, Abu Dawud Ibnu Majah dan Ahmad) Dalam salah satu riwayat Al-Bukhari ada tambahan: ورؤيا المؤمن جزء من ستة وأربعين جزءا من النبوة “Dan mimpi seorang mu’min adalah seperempat puluh enam bagian dari kenabian. ” Bila demikian keadaannya maka tidak mungkin seorang fasiq apalagi kafir bisa tahu wajah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam Andai mereka bermimpi suatu sosok manusia yang mengaku-aku sebagai Nabi Muhammad saw maka dapat dipastikan bahwa sosok itu adalah syetan . Karena meski tidak mungkin menyerupai bentuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, tetapi syetan bisa saja mengaku-aku sebagai Rasulullah. Lalu bagaimana kita mengetahui kalau sosok yang mengaku Rasulullah di dalam mimpi kita adalah benar-benar asli Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam? Caranya adalah dengan dicocokkan dengan hadits-hadits Syamail yang shohih, yaitu hadits-hadits yang berbicara tentang karakteristik Rasulullah shallallahu ‘ alaihi wa sallam Ada pun karikatur yang digambar oleh orang-orang kafir dan mu-nafiq adalah kebohongan, karena bagaimana mungkin mereka bisa menggambar wajah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, sedangkan untuk melihatnya saja mereka tidak mungkin bisa?!!! Maka yakinlah bahwa apa yang mereka lukis dan apa yang mereka bikin karikaturnya pasti bukan Rasulullah SAW keharaman untuk menggambar nabi Muhammad SAW dan juga nabi-nabi yang lain, oleh para ulama ditetapkan berdasarkan kemustahilan untuk memastikan bahwa gambar itu benar-benar yang sebenarnya. Mengingat tidak ada satu orang pun orang di dunia ini yang tahu wajah para nabi. Karena tidak satu pun yang saat para nabi itu hidup yang hingga sekarang ini masih hidup. Semua lukisan dan gambar tentang para nabi itu 100% bukan wajah mereka. Dan menurut para ulama, kalau pun gambar-gambar itu dilukis, sama sekali bukan gambar nabi, melainkan hayal dan imajinasi pelukisnya. Seandainya yang digambar itu hanya orang biasa yang bukan nabi, mungkin masalahnya tidak serumit kalau yang digambar itu nabi. Menggambar atau melukis wajah seorang nabi adalah sebuah kerumitan tersendiri dari segi hukum. Mungkin Anda bertanya, mengapa harus jadi rumit? Bukannah tujuan menggambar nabi itu baik, yaitu agar lebih mendekatkan kita kepada sosok nabi itu? Ya, masalahnya menjadi rumit lantaran seorang nabi adalah pembawa risalah resmi dari Allah. Maka bukan hanya pembicaraannya saja yang jadi ukuran, tetapi semua tindak tanduk dan bahkan hingga masalah wajah dan potongan tubuhnya, adalah bagian utuh dari risalah itu. Penggambaran wajah dan tubuh seorang nabi, sedikit banyak sangat berpengaruh kepada esensi syariat yang disampaikannya. Mengingat di kemudian hari setelah wafatnya para nabi itu, banyak orang yang berdusta tentang nabi. Baik dusta tentang perkataannya, perbuatannya, taqrirnya (sikap), termasuk berbohong tentang kondisi fisiknya. Dan perbuatan berbohong atas apa yang apa yang dibawa oleh seorang nabi merupakan dosa yang sangat serius. Ancamannya tidak tanggung-tanggung, yaitu posisi di dalam neraka. “Siapa yang berbohong tentang aku secara sengaja, maka hendaklah dia menyiapkan tempatnya di neraka”. (HR Bukhari Muslim) Dengan berdasarkan hadits ini, maka para ulama sepakat untuk melarang gambar Nabi Muhammad SAW, juga gambar para nabi yang lain. Mengingat tidak ada seorang pun manusia yang hidup di zaman ini yang pernah melihat wajah nabi Muhammad SAW dan juga nabi lainnya. Dari mana lukisan nabi itu didapat, kalau bukan dari hayal dan imajinasi? Hayal dan imajinasi pada hakikatnya adalah kebohongan, meski niatnya mungkin baik. Kita bisa simpulkan bahwa haramnya menggambar wajah seorang nabi, bukan semata-mata karena ditakutkan bahwa gambar akan menghina nabi, melainkan masalah keaslian dan kejujuran gambar itu sendiri. Bahwa tidak ada kebenaran dalam gambar itu dan gambar itu bukan gambar nabi. Seharusnya masalah ini juga berlaku buat para shahabat nabi, para tabi’in dan atba’ut tabiin. Mengingat keagungan dan ketinggian posisi mereka dalam agama ini. Ada satu ajaran yg ditinggalkan oleh ummat Kristen, ajaran itu adalah LARANGAN IBADAH MENGGUNAKAN PATUNG & GAMBAR. Padahal sangat jelas bahwa berdasarkan Alkitab adanya larangan membuat PATUNG & GAMBAR . Di dalam Alkitab Kristen cukup banyak larangan Allah untuk membuat berupa patung atau berhala atau sejenisnya, terlebih lagi sujud menyembah dihadapan patung atau berhala tersebut. Namun kenyataan, hampir setiap gereja justru banyak sangat patung & gambar yg “terpercaya” sebagai gambar Yesus & Maria. Lebih parah lagi karena Patung & gambar itu digunakan untuk ibadah, beberapa gereja mengajarkan untuk sujud dihadapan patung Jesus. Hampir di setiap ruang rumah umat Kristen itu paling kurang dipajang gambar wajah Yesus bersama ibunya Maria. Dan umumnya mereka sangat menghormati patung atau gambar atau lukisan wajah Yesus dan Ibunya Maria. Dan mereka lazimnya jika berdoa selalu menghadap pada gambar makhluk ciptaan Allah itu. Bahkan mereka lebih khusyuk berdoa atau meminta sesuatu bila menghadapkan wajah mereka ke patung atau gambar maupun lukisan tersebut. Padahal sangat jelas Allah dalam Alkitab mereka sendiri melarang membuat apalagi menyembah ke depan patung tsb. keluaran 20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yg ada di bumi di bawah, atau yg ada di dalam air di bawah bumi.20: 5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, Ulangan 4:23 Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian TUHAN, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang oleh TUHAN, Allahmu, dilarang kauperbuat. Imamat 26:1 “Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu. Umat Kristen sering mengatakan bahwa itu semua adalah ayat Taurat & Kitab para Nabi dalam Perjanjian Lama yg sudah tidak berlaku lagi karena Jesus telah menebusnya dengan mati ditiang salib & perjajian lama itu telah diubah dengan Perjanjian Baru yaitu “Injil”. Pernyataan umat Kristen ini sama sekali tidak benar karena Jesus sama sekali tak menghapus setitik kecil pun dari hukum Taurat & kitab para Nabi Matius 5: 17-19 5:17. “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. 5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. 5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga. Lukas 16:17 LEBIH MUDAH LANGIT & BUMI LENYAP dari pada satu titik dari hukum Taurat batal. Dan bahkan Jesus sendiri pun melarang patung & gambar digunakan dalam ibadah, ini ayatnya: Yohanes 4:23 Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.4: 24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran. ” Setidaknya dari ayat diatas, dapat kita ambil kesimpulan: 1. Jesus mengajarkan menyembah pada ALLAH, bukan menyembah dirinya 2. Jesus mengajarkan kita harus menyembah Allah dalam roh, bukan dalam wujud, bukan dalam bentuk. Tidak ada yg tahu wujud ALLAH! 3. Jesus mengaku dirinya bukan ALLAH, karena ia berwujud, dapat dilihat. 4. Jesus melarang penyembahan selain pada ALLAH 5. Jesus melarang guna patung dan gambar atau wujud lain dalam menyembah kepada ALLAH. Jika memang Jesus itu Tuhan & jika memang Jesus itu menyuruh guna patung & gambar dalam beribadah, tentu paling kurang ayatnya seperti ini: 23. Penyembah-penyembah yg benar akan menyembah dalam patungku & gambarku, sebab aku menghendaki penyembah-penyembah demikian. 24. ALLAH / Jesus itu wujud manusia & barang siapa menyembah, harus menyembah dalam wujud patungku atau gambarku. Perintah Allah yg jelas sangat, tegas sangat & keras sangat ini sama sekali tak diamalkan oleh hampir smua umat Kristen. Bahkan mereka dengan bangga dengan patung dan gambar Jesus serta ibunya Marry. Sering pula mereka gunakan gambar Jesus atau Marry sebagai wallpaper kat telfon seluler / mobile, iphone, PDA atau desktop pc. Dari sini saja kita dapat melihat bahwa larangan membuat patung & sujud menyembah kepada patung tersebut justru yang mengamalkan adalah Umat Islam. Makanya dimanapun kita jumpai rumah setiap umat Islam, tidak akan pernah kita temukaan patung atau gambar wajah Muhammad. Ini berarti yang mengamalkan ayat Alkitab itu ialah Umat Islam. Ajaran yg telah hilang ini dimurnikan lagi oleh Allah melalui Rasulullah Muhammad SAW dalam Qur’an: QS.6 An’aam: 74. Dan di waktu Ibrahim berkata kepada bapaknya, Aazar, “Pantaskah kamu membuat berhala-berhala sebagai tuhan-tuhan? Sesungguhnya aku melihat kamu dan kaummu dalam kesesatan yang nyata. ” Qs. 21 Al-Anbiya: 52. Ketika Ibrahim berkata kepada bapaknya dan kaumnya: “Patung-patung Apakah ini yang kamu tekun beribadah kepadanya?” Qs. 20 Thaahaa: 89. Maka Apakah mereka tidak memperhatikan bahwa patung anak lembu itu tidak dapat memberi jawaban kepada mereka, dan tidak dapat memberi kemudharatan (kerugian) kepada mereka dan tidak kemanfaatan? Qs. 14 Ibrahim :35-36 35. Dan, ketika Ibrahim berkata: “Ya Tuhanku, Jadikanlah negeri ini, negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku dari menyembah berhala-berhala. 36. Ya Tuhanku, sesungguhnya berhala-berhala itu telah menyesatkan kebanyakan dari manusia, Maka Barangsiapa yang mengikutiku, Maka Sesungguhnya orang itu Termasuk golonganku, dan Barangsiapa yang mendurhakai Aku, Maka Sesungguhnya Engkau, Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan masih banyak lagi ayat Qur’an yg melarang menggunakan patung / gambar meski cuma dipasang saja, terlebih lagi digunakan untuk beribadah. Jika memang kita semua mencintai Nabi Isa as maka sebaiknya segala perintahnya kita jalankan & segala larangan kita tinggalkan. Jangan ada lagi wujud Tuhan dalam patung atau gambar. Dan terbukti yang menjauhi larangan menggunakan patung & gambar makhluk ini adalah kami, Umat Islam, sedang umat Kristen malah melanggar apa yg dilarang oleh ALLAH, Para Nabi terdahulu & Nabi Isa as sendiri dalam Perjanjian Lama & Perjanjian Baru. Orang Kristen sering sekali mencemooh umat Islam adalah anti kristus, dalam hal ini penentang ajaran Yesus, but let’S see who is the real antichrist?! Wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

  52. Polres Bireuen Tangkap Pembaptis, * Injil (sundal) Berbahasa Aceh Ikut Disita!

    BIREUEN – Seorang pendeta asal Nias, Sumatera Utara, Onekesyi Zega (40), bersama tiga stafnya, ditangkap aparat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bireuen, di salah satu toko obat dalam kawasan Kota Juang, Bireuen, Kamis (20/6) sekira pukul 12.30 WIB. Pendeta dan tiga stafnya itu diduga telah membaptis sejumlah pemeluk Islam di Bener Meriah dan daerah lainnya di Aceh. Berdasarkan keterangan yang dihimpun Serambi, Kamis (20/6) petang dari aparat Polres Bireuen maupun dari keluarga korban pembaptisan, awalnya ada warga Bener Meriah bernama Hasbi telah dibaptis dan resmi memeluk Kristen. Ia dibaptis di kawasan Berastagi, Sumatera Utara, tahun 2012. Namun, tidak dijelaskan apakah yang bersangkutan memeluk Kristen Katolik atau Kristen Protestan.

    Hasbi kemudian menjadi agen untuk merekrut saudara-saudaranya di kawasan Bener Meriah agar pindah agama. Ia berhasil memengaruhi salah seorang saudaranya, Aman Suharni (53), petani kopi, warga Desa Buket Tunyang, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah.

    Namun, Hasbi dan Aman Suharni sejak beberapa hari lalu telah disyahadatkan kembali oleh Majelis Permusyarawatan Ulama (MPU) Bener Meriah. Kapolres Bireuen, AKBP Yuri Karsono SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jatmiko kepada Serambi kemarin petang mengatakan, awalnya polisi mendapat laporan dari Aman Suharni dan keluarganya bahwa seorang pendeta yang telah membaptis pemeluk Islam sedang berada di Bireuen. Mendapat laporan itu beberapa anggota Intelkam bersama anggota Reskrim Polres Bireuen pun bergerak.

    Kasat Reskrim menambahkan, Aman Suharni bersama keluarga sebelumnya sudah merancang rencana penangkapan pendeta bersama stafnya itu. Ia bersama keluarganya pura-pura membuat janji untuk bertemu dengan sang pendeta pada salah satu toko obat di kawasan Kota Bireuen. Polisi bersama keluarga Aman Suharni pun menyamar sebagai calon pengikut pendeta tersebut. “Nah, pada saat itulah pendeta bersama tiga stafnya ditangkap lalu diamankan ke Mapolres Bireuen,” terang Jatmiko.

    Bersama pendeta itu polisi juga menyita satu kitab Injil dalam bahasa Aceh dan beberapa kitab Injil dalam bahasa Indonesia, serta buku catatan-catatan tentang umat Nasrani.

    Kini pendeta asal Nias bersama tiga stafnya dan barang bukti itu diamankan di Mapolres Bireuen. Mereka masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian setempat. “Kami hanya menangkap mereka. Karena korban berasal dari Bener Meriah, maka pendeta dan stafnya itu akan kami serahkan ke aparat kepolisian Bener Meriah,” pungkas AKP Jatmiko.

    Berita terkait! http://aceh.tribunnews.com/2013/06/21/berdalih-pelatihan-di-berastagi

  53. Anonim said

    Apa anda pernah melihat kalo para nabi hidup di sisi tuhan? Mana buktinya?

  54. Anonim said

    53. Anonymous berkata
    31/07/2013 pada 15:50

    Apa anda pernah melihat kalo para nabi hidup di sisi tuhan? Mana buktinya?

    #

    Jawab:
    —>>>Apa anda pernah melihat kalo tuhan itu ada? Mana buktinya?

  55. Apa anda pernah melihat kalo para nabi hidup di sisi tuhan? Mana buktinya?

    Q_Q
    Apa anda pernah melihat otak anda?
    Apa anda punya otak???
    Mana buktinya????
    Ha ha :mrgreen:

  56. Kristus said

    YG GW TAU AJARAN NABI U MUHAMAD GAK ADA YG BENER KLW SEORANG NABI YG DARI TUHAN ITU AJARANNNYA KASIH KAN U YG BILANG DI ALQURAN U ALLAH MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG MANA ADA ALLAH MAHA PEMUSUH DAN MEMBUNUH CUMA NABI U JA NGAJARIN BUNUH PERANG RAMPOK TUKANG KAWIN JIHAD NABI GILA NGAKU2 RASUL TUHAN ORG BUTA HURUF DAN BEGO U PERCAYA BILANG DAPET ALQURAN DARI ALLAH ORNG DAPET DARI MELALUI PERANTARA MALAIKAT LAGIAN DAPETNYA JUGA DI GOA TEMPATNYA JIN2 DAN ROH2 JAHAT DI BEGOIN MAU AJA U PERCAYA AMA ORG BUTA HURUF APA YA NAMANYA KLW BUKAN IDIOT ALIAS SAMPAH

  57. Kristus said

    TOLONG ARTIKAN DARI KALAM ALLAH DAN ROH ALLAH DALAM ALQURAN DAN ARTI DARI IMAM MAHDI YG TERKEMUKA DI BUMI DAN DI AKHERAT DI ALQURAN JAWAB JNG NGASAL YA DAN SIAP IMAM MAHDI ITU ISA/YESUS APA MUHAMAD NAB BEJAD U

  58. GOA TEMPATNYA JIN2 DAN ROH2 JAHAT???
    Coba kau ☞ Klik
    Q_Q
    Itukah JIN atau ROH JAHAT yg kau maksud???
    Xixixixi :mrgreen: domba mmg asal ngejeplak!

  59. Nich imam mahdi yg kau tanyakan itu:
    Diriwayatkan oleh Abu Hurairah ra., ia berkata: Rasulullah SAW. bersabda: Demi Dzat yang menguasai diriku. Sungguh, telah DEKAT waktunya Isa bin Maryam turun kepada kalian untuk menjadi hakim yang adil. Dia akan MEMATAHKAN SALIB, membunuh BABI dan MENGHAPUS UPETI(Pajak). Harta akan melimpah, sehingga tak seorang pun mau menerimanya
    (Shahih Muslim).

    @_@
    Gimana?
    Dah tahu kau sekarang?

  60. يَا أَيُّهَا الْإِنسَانُ مَا غَرَّكَ بِرَبِّكَ الْكَرِيمِ
    (Qs Al-Infitar 82:6)
    Hai manusia, apakah yang telah memperdayakan kamu (berbuat durhaka) terhadap Tuhanmu Yang Maha Pemurah.

    الَّذِي خَلَقَكَ فَسَوَّاكَ فَعَدَلَكَ
    (Qs Al-Infitar 82:7)
    Yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan (susunan tubuh)mu seimbang,

    فِي أَيِّ صُورَةٍ مَّا شَاء رَكَّبَكَ
    (Qs Al-Infitar 82:8)
    dalam bentuk apa saja yang Dia kehendaki, Dia menyusun tubuhmu.

    كَلَّا بَلْ تُكَذِّبُونَ بِالدِّينِ
    (Qs Al-Infitar 82:9)
    Bukan hanya durhaka saja, bahkan kamu mendustakan hari pembalasan.

    وَإِنَّ عَلَيْكُمْ لَحَافِظِينَ
    (Qs Al-Infitar 82:10)
    Padahal sesungguhnya bagi kamu ada (malaikat-malaikat) yang mengawasi (pekerjaanmu)

  61. يَا أَيُّهَا النَّاسُ اذْكُرُوا نِعْمَتَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ هَلْ مِنْ خَالِقٍ غَيْرُ اللَّهِ يَرْزُقُكُم مِّنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ فَأَنَّى تُؤْفَكُونَ
    (Qs Fatir 35:3)
    Hai manusia, ingatlah akan ni’mat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezki kepada kamu dari langit dan bumi ? Tidak ada Tuhan selain Dia; maka mengapakah kamu berpaling (dari ketauhidan,) ?

    إِن تَكْفُرُوا فَإِنَّ اللَّهَ غَنِيٌّ عَنكُمْ وَلَا يَرْضَى لِعِبَادِهِ الْكُفْرَ وَإِن تَشْكُرُوا يَرْضَهُ لَكُمْ وَلَا تَزِرُ وَازِرَةٌ وِزْرَ أُخْرَى ثُمَّ إِلَى رَبِّكُم مَّرْجِعُكُمْ فَيُنَبِّئُكُم بِمَا كُنتُمْ تَعْمَلُونَ إِنَّهُ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ
    (Qs Az-Zumar 39:7)
    Jika kamu kafir maka sesungguhnya Allah tidak memerlukan (iman)mu dan Dia tidak meridhai kekafiran bagi hamba-Nya; dan jika kamu bersyukur, niscaya Dia meridhai bagimu kesyukuranmu itu; dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain. Kemudian kepada Tuhanmulah kembalimu lalu Dia memberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui apa yang tersimpan dalam (dada)mu.

    @_@
    Bandingkan dg ajaran kasih:
    O_O
    “Dan semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku”
    (Lukas 19:27).

    Kristen adalah Ajaran kasih yg patut diajarkan kasih!

  62. MUHAMAD ESA W. said

    ORANG GILA.
    NGOMONG GAK KARUAN.

  63. nano said

    Semua itu cerita orang jahiliyah,karena jaman jahiliyah belum ada hiburan yang pakai tehnologi,sehingga para seniman mengarang cerita/dongeng yang disebut kitab suci dan dipercaya sampai sekarang.

  64. Lazuardi Gymnastiar said

    YG BNR?

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: