KabarNet

Aktual Tajam

Kisah Hercules Ditembak Matanya Hingga Tembus

Posted by KabarNet pada 13/03/2013

Jakarta – KabarNet: Siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini, Hercules. Pria yang terkenal sebagai penguasa Tanah Abang ini, adalah mantan pejuang yang mendukung NKRI ketika Timor-Timur sedang bergejolak karena ada beberapa pemberontak yang ingin melepaskan diri dari NKRI.

Sempat meniti karir sebagai mekanik di Jakarta Timur awal tahun 1987, Hercules memutuskan meninggalkannya dan pindah ke Tanah Abang. Dan di situlah dia membangun karir menjadi seorang yang ditakuti seantero Tanah Abang.

Banyak kelompok preman bertikai ketika itu, menurut kabar hampir tiap hari Hercules terlibat pertikaian antar geng. Meskipun demikian dia mengaku belum pernah sekali pun membunuh orang.

Seiring waktu, Hercules makin ditakuti di daerah yang terkenal keras tersebut. Musuhnya satu demi satu dikalahkannya. Hal itu diraihnya dari pertarungan-pertarungan itu, bahkan di masyarakat telah menjadi buah bibir bahwa Hercules mempunyai ilmu kebal.

Hal itu tersebar karena suatu ketika Hercules terlibat dalam sebuah pertarungan, dan sudah terkepung oleh musuh yang belasan orang. Tubuh Hercules dicabik-cabik, kabarnya ada 16 luka bacok yang dia terima. Musuhnya berpikir Hercules akan mati, tapi nyatanya pria bernama lengkap Hercules Rozario Marshal ini masih hidup sampai sekarang.

Satu cerita yang lebih menghebohkan terkait Hercules kehilangan mata kanannya. Kabarnya dalam sebuah pertikaian antar preman, Hercules tertembak dari jarak dekat.

Peluru itu pun sampai tembus ke belakang kepalanya. Namun lagi-lagi Hercules berhasil selamat. Berkali-kali lolos dari kematian, Hercules tidak mengakui dirinya kebal, dia hanya bersyukur atas doa orang-orang di sekitarnya yang mendoakan dia selamat.

Hercules memang terkenal dermawan kepada orang-orang miskin, yatim piatu, bahkan pada korban bencana alam. Dalam banyak peristiwa kebakaran, ternyata Hercules menyumbang berton-ton beras kepada para korban. Termasuk buku-buku tulis dan buku pelajaran bagi anak-anak korban kebakaran. Begitu juga ketika terjadi bencana tsunami di beberapa wilayah, Hercules memberi sumbangan beras dan pakaian. Soal beras, memang tidak menjadi soal baginya karena Hercules memiliki tujuh hektar sawah di daerah Indramayu, Jawa Barat. Bahkan juga bantuan bahan bangunan dan semen untuk pembangunan masjid-masjid. Sisi lain yang menarik dari Hercules adalah kepeduliannya pada pendidikan. “Saya memang tidak tamat SMA. Tapi saya menyadari pendidikan itu penting,” ujar ayah tiga anak ini.

Bukan Cuma itu, ketika Lembaga Pendidikan Kesekretarisan Saint Mary menghadapi masalah, Hercules ikut andil menyelesaikannya, termasuk menyuntikan modal agar lembaga pendidikan itu bisa terus berjalan dan berkembang. Saat ini, pria yang berperawakan kurus ini mendirikan ormas sayap Partai Gerindra, Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB). [KbrNet/Slm]

Source: Merdeka.COM

55 Tanggapan to “Kisah Hercules Ditembak Matanya Hingga Tembus”

  1. Subbahannallah ajaib nembus mata dan kepala/otak masih hidup

  2. Anonim said

    salut sama bang herkules gue mo jd pegokutnt

  3. Namun walau bagaimanapun,yg namanya Preman,tetaplah meresahkan masyarakat.mmg dia tak pernah membunuh,tp bagaimana dg dia menyuruh anak buahnya yg membunuh???
    Laskar kristus/salibis itu terkenal tanpa kasih/Sadis/Biadab! Jd utk menutupi kebiadabanya bs sj dia pura2 perduli dg sgl sesuatu.
    Sdh byk bukti bhw dia sk melakukan kekerasan dlm stiap aksinya,pdhl tujuanya cuma uang,bukan????
    Apakah dia Penentang kemaksiaatan???
    Bukan!
    Dia malah pelaku kemaksiatan yg hrs Ditumpas tanpa pandang kulit! 🙄

  4. Bos Wiropendekarmuslim, loe salah pemahamannya si hercules sekarang mualaf, mungkin dulu laskar kristus he he
    Sejak dia kawin sama Nia mojang Dermayu dan udah punya 3 anak, dia berusaha merubah jalan hidupnya menjadi orang baik-baik.
    Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk anda

  5. Naga Beringsang@
    Terima kasih maksud baiknya utk menjelaskan 🙂
    Tp antum harus tahu dulu,bhw Laskar Kristus itu bukan hy kristen sj pelakunya,tp jg ada org2 Munafik.
    Mau tahu???
    Ini dia Komandan Laskar Kristusnya!
    Baca:
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/11/10/terima-gelar-ksatria-salib-agungsby-telah-menyakiti-miliaran-hati-umat-islam-dan-berdasarkan-hal-ini-maka-keislaman-sby-wajib-dipertanyakan/

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  6. noname said

    wiro laguan lu kayak ontel eeeh intel semua serba tau tapi ngawuuuur… huahahahaha segala yg jelek2 pokoknye kristen… coba dong eluuu introspeksi… jng merasa paling bener sendiri, eluuu kan manusia bukan tuhan atau malaikat…jadi manusia harus cerdas tp bijaksana… jng mempertahankan ke gublokan krn itu ga ada gunanya bossss

  7. Dasar domba Bodoh!
    Mmg Sby yg gue bilang pemimpin Zalim dia beragama kristen???
    Loe bego bgt sich jd ternak???
    Makanya,loe jgn terlalu dengki ma gue 😀
    Ntar loe jd STRO_OCK!
    Bego!

    Kl mau bukti kebiadaban kristen yg loe sembunyi2in,nich baca:
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/09/29/mengungkap-dan-membongkar-fakta-fakta-kebiadaban-kristen-di-seluruh-dunia/

    Ajaran kasih,gitu loch!
    Kasih=Darah!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  8. DODI said

    WELEH WLELEH pengaku pendekar muslim masih mau exist …. trus , tapi tulisannya banyak HOAX…..
    Ngaku muslim tapi bacotnya BERAcun………., penuh sumpah serapah ……Tulisannya cuma copy paste saja ……..
    maklum ibarat karate …baru ban coklat …..
    Atau kalau di militer ..baru pulang pendidikan SECAPA … ngga boleh disenggol dikit ….KWEKKwa…kwakkk..kwekkk..

  9. Ngomong apaan sich loe domba dodi Q_Q ???
    Menyanggah tulisan gue aja loe gx mampu,malah byk bacot loe! 😀
    He he gue maklum kok,loe kan ternak! 😆 :rol:
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  10. noname said

    wiro elu jng suka balik2in issue…yg dengki itu eluuuuu boooos….nanti struk, org yg kena struk yg pikirannye persis kayak eluuuuh tuuuuh makanye gue wanti2… nyantai aje boooos ga usah jelekin agama orang, gue ga suka sama cara berpikir eluuuu bos, tp coba baca tulisan gue apa ada 1 kata yg jelekin agama eluuuu? gak ada di pikiran gue utk jelekin agama eluuu sedikitpun, makanye gue pernah bilang ocehan n tulisan eluuu ga ada pengaruhnye sedikitpun, malah gue ketawa ngakak booos… hihihihihihihi kok ada manusia yg pikirannye kotor, picik, dengki seperti eluuuu, makanye kesimpulan gue…. eluuu tuh galau wiro ati2 struk…. ok ayoooo ngelawak lg yg lebih lucu huahahahahahahaha

  11. Galatia 3:13 dan ulangan 21:22-23 membuktikan bhw domba2 idiots menyembah makhluk yg TerkutuK oleh Allah.
    Waduch! Parah!
    Pantes aja domba2 kristen terkutuK pula didunia dan akhirat!
    Didunia kerjaanya cuma bikin perang!
    Menjajah!
    Bikin bom pemusnah massal!
    Membunuh anak2!
    Biadab!
    Rakus!
    Terkutuk!
    Sok kasih!
    Bebal!
    Pesundal!
    Ahh parahhhhh!!!!!
    Paus2nya biang bencana!
    Pausnya mati krN penyakit sepilis!
    Pezina digereja/vatican!
    AntiKrisuts!
    http://cc157.blogspot.com/2011/01/proof-pope-is-antichrist.html?m=1
    Hancuuuurrr!!!!!!

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  12. Anonim said

    Dari pada anda , tidak berguna untuk siapa pun! @wiropendekarkesasar

  13. risal said

    @wiropendekarkesaar, loe gk pny kerjaan nya bahas orng seneng bgt..
    Kyk ibu pkk..hahahaaha
    Dri pd loe gk berguna ,hati loe lebih busuk dri pd hercules.. Liat diri mu broo..

  14. Emg loe manusia yg ucapanya bermakna???
    Idiots!
    Ngoceh2 tanpa dalil!
    Q_Q
    “TERKUTUKLAH tuhan gondrong kalian2 yang DIGANTUNG pada KAYU salib ╀ itu ☜!”
    GALATIA 3:13
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  15. Ocehan loe adalah ocehan ternak2 yg kalah 😀
    Bebal sich loe!
    Setan TerkUtuK tergantung ,dikira tuhan 😛
    Idiots!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  16. Anonim said

    Haa…haa…..liat bacotan nya wiro jadi geli juga.
    Kelihatan tolol dan dangkalnya pengetahuan nya.
    Mari kita bikin dia tambah semangat dengan berita2 hoax nya biar kelihatan tambah kelihatan tololnya.
    Orang spt wiro paling gak berumur panjang, miskin otak, miskin duit dan banyak musuh
    Buktikan saja !
    Ayo Wiro bual2 hoax lagi. Tak tunggu.
    You are nothing different as dirty pig and retard brain.

  17. Bukankah si pig yg loe hina itu loe embat jg dagingnya???
    Sdh tahu haram tp kok dimakan jg!
    Domba Idiots!
    Terkutuklah tuhan abal2 loe(gal 3:13)
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  18. Bawono Aji said

    sebagai orang islam mbok sing sopan klo ngoceh mas….

  19. Bawono Aji said

    anda bicara kasar toh ga da manfaatnya cuman nambah benci orang laen….

  20. noname said

    ya beginilah si wiro gendheng… ciri2 orang yg tinggi hati, merasa pinter sendiri dan orang laen ga ada yg bener … tp sayang juga soale ga ada lg…. ayo wiro tulis lg yg lebih dahsyaaaat…. huahahahahahaha

  21. Domba makin hari makin Gila krN kekonyolan sesembahan TerkutuKnya!,skrg sdh mulai berbicara sendir dg 2 nickname 😀
    EkekekekeK 😀
    http://hamaslovers.files.wordpress.com/2009/05/puas-di-tembok-ratapan.jpg?w=300&h=195

    Paus sdh bosan nyembah SiterkutuK!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  22. Anonim said

    @ mas Bawono Aji: si wiro mah agamanya bukan Islam.
    Walaupun aku bukan beragama Islam, tapi aku tau pasti kalau agama Islam tidak mengajarkan spt perbuatan2 yg dilakukan si wiro.
    Yach maklum lah si wiro kan salah asuh dan salah didik.
    Bentar lagi paling capek sendiri cuap2nya atau keburu meledakkan badan nya sendiri.
    Biarlah anjing ber gong2, khafilah tetap berlalu

    Anjing = wiro
    Khafilah = kita2 yg waras.

  23. Kasihan domba2 penyembah mayat TerkutuK!
    Allah sendiri mengutuk sesembahan loe(ulangan 21:22-23)!
    Persis spt iblis! Sama2 dikutuk oleh Allah!

    @_@
    Dan asal loe tahu,atau mmg loe blm tahu,mau gue beritahu???
    Baca Matius 15:26,Yesus manggil makhluk2 idiots yg memaksa mengikuti ajaranya = ANJING! !
    Jadi loe-loe pd lah yg = ANJiNG!

    Ha ha kenak loe!
    Loe berkoar2 tanpa dalil,sedangkan gue punya dalil!
    Jd yg gak waras itu siapa???
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  24. Anonim said

    Haaa…..betul kan kalau otak nya (kalau masih punya otak) di dengkul
    Mengutip ayat Matius 15:26 dan ayat2 yg lain nya aja gak becus dan salah kutib.
    Padahal copy paste apa susahnya.
    Jadi terbukti sudah bagaimana tolol dan bego nya si wiro.
    Gaya nya aja pakai dalil segala. Hanya orang idiot yg percaya dalil nya si woro. Haa…haa…wiro…. wiro……mbok jadi orang jangan terlalu tolol dan goblok donk. Anjing kudisan aja bisa dididik jadi pinter, lha kamu kok gak pinter2, malah tambah goblok.
    Ayo cuap2 hoax lagi, asik juga baca banyolan2 mu. Tak tunggu nya.
    Haa….haa…..thanks brow for your retard joke. Keep going with your retard brain.

  25. Bodoh!
    Gak bisa menyanggah bilang saja!
    Malah ngeles sambil menghujat loe!
    Ma kitab sendiri kok gk bisa menyanggahnya!
    Dasar Anjing non israel Bego!
    KLUUUUUK KLUUUUK KLUUUK
    KRUUUUUK KRUUUUK KRUUUK KRUUUUKK
    KRUUUUKK
    ┊   ★ ┊    ★ ┊
    ┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: 🙄 🙄 🙄
    . 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    :mrgreen: :mrgreen: 😳 😦 😥 :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: 😳 :mrgreen: 😳 :mrgreen: 🙄 🙄 😳 😀 😦 😥 🙄 😛
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  26. Selain Anjing,loe jg sama dg Sampah dan Kotoran dunia!
    Baca: 1 Korintus 4:13,Kristen=SAMPAH dan KOTORAN DUNIA!

    Baru tahu???
    Pasti loe lgsg SHO_OCK!

    KLUUUUUK KLUUUUK KLUUUK
    KRUUUUUK KRUUUUK KRUUUK KRUUUUKK
    KRUUUUKK
    ┊   ★ ┊    ★ ┊
    ┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: 🙄 🙄 🙄
    . 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    :mrgreen: :mrgreen: 😳 😦 😥 :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: 😳 :mrgreen: 😳 :mrgreen: 🙄 🙄 😳 😀 😦 😥 🙄 😛
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  27. dede said

    nyembah hercules yukkk….

  28. Dede@
    Sayang sekali Hercules tdk Gondrong,coba kalau Gondrong,pasti sdh dikira tuhan juga oleh para domba 😀
    KLUUUUUK KLUUUUK KLUUUK
    KRUUUUUK KRUUUUK KRUUUK KRUUUUKK
    KRUUUUKK
    ┊   ★ ┊    ★ ┊
    ┊   ┊ ☆   ☆┊   ★┊
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: 🙄 🙄 🙄
    . 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    :mrgreen: :mrgreen: 😳 😦 😥 :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: 😳 :mrgreen: 😳 :mrgreen: 🙄 🙄 😳 😀 😦 😥 🙄 😛
    . 😆 😆 😆 😆 😳 😆 😆 😆
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
    :mrgreen: :mrgreen:
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  29. Anonim said

    Haa…..haa…..apanya yg disanggah ?
    Lha tulisan mu semua hoax dan gak ada isinya.
    Haaa…..ketambah lagi kelihatan nya bego nya si wiro pendek bin cebol.
    I am understand you are the son of cheap prostitute as your old neighbour told me.
    So take care your mom first, and than speak about the truth. Otherwise you are just bully men and hypocrate.

  30. Hariez said

    Subhanallah…Sejatinya seorang muslim yg baik tidak menghujat agama lain, karena ketika seseorang berbuat kebaikan, orang tidak akan bertanya apa agama dan warna kulit mu (kutipan kata Alm. K.H Abdurrahman Wahid)

    -Salam Hangat-

  31. Hey Bunglon O0n!
    Gusdur itu Buta mata Buta Hati! Jgn kau teladani dia! dia adalah penganut Pluralisme! (Semua agama itu benar dimata dia)!
    Apakah tuhan dlm semua agama itu benar???
    Oon!
    Dia pernah Murtad!
    Dia pernah minta didoakan kesembuhan dihadapan ribuan pendeta dan dombanya!

    Ia tak bisa melihat dg baik,bahkan dia tidak bisa memahami ayat2 Al-Qur’an,karena dia pernah mengatakan bahwa Al-Qur’an adalah kitab tercabul didunia hanya karena dlm salah 1 ayatnya ada tertulis perintah Allah tentang kewajiban seorang ibu utk MENYUSUI anaknya.

    Dia sll membela kemaksiatan dan anti Amar maruf.
    Gusdur sll mendukung Pornografi dg dalih seni.
    Gusdur menganggap semua agama adalah sama.
    Gusdur lebih dekat kpd kafir sbg temanya dg meninggalkan serta menyakiti hati saudara/i seimanya.
    @_@
    Nah! Tokoh buta mata dan buta hati inikah yg kau jadikan teladan???
    Na’udzubillahi mindzalik!

    Hanya dua golongan saja spesies yg menyukai Gusdur dimuka bumi ini!
    1.Kafir!
    Dan ke 2.Munafikin!

    Q_Q
    Amit amit!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  32. Christian are Silly!
    Merasa hebat english yach???
    Nich ada bacaan bagus buat loe!
    http://www.remnantofgod.org/666-CHAR.htm#1
    Bacalah,dan kaji lah dg Akal!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  33. Anonim said

    Wiro….wiro…..semua2 kok kamu musuhin dan cela. Emangnya kamu siapa sih ? Coba mengaca dirimu ?
    Coba kasih contoh siapa yg benar menurut kamu. Jangan asal mencela dan marah2 doank.
    Kasih contoh yg benar. Jangan ngomong bohong atau hoax. Dosa tuch perbuatan2 mu tsb.
    Makanya SEMUA yg baca tulisan mu tambah mual, sebab isinya marah2 dan hoax melulu.

  34. Semua Kesesatan dan penyesatan mmg gue Cela!
    Gue perangi tuch semua bentuk kebathilan!
    Pluralisme! Zionisme! Bodohisme! Dlzb!
    Q_Q
    Kenapa???
    Loe tak suka???
    Yaiyalah! Loe kan salah 1 dr 10 teman2nya Syaitan TerkutuK!

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  35. Anonim said

    Yang SESAT dan PENYESATAN adalah dirimu sendiri wiro. Lihat dikaca dirimu tsb.
    Semua kata2 kamu adalah hoax, bohong, di putar balik, fitnah.
    Buktikan kalau ada yang benar ! Bukti……bukti…… yang solid dan benar tunjukkan !
    Kamu hanya memakai kedok agama doank, padahal busuk aslinya.

  36. Q_Q
    Dari kemarin bilang Hoax-hoax melulu bisa loe! Tp tak pernah mampu membantahnya!
    Bodoh!
    Seperti
    ░█▀█░█▀█░░░█░▀░█▀█░█▀█░
    ░█░█░█░█░░░█░█░█░█░███░
    ░█▀█░█░█░░░█░█░█░█░░░█░
    ░█░█░█░█░███░█░█░█░███░
    kembali ke muntahnya, demikianlah domba bebal yang mengulangi kebodohannya.
    Amsal 26:11
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  37. Anonim said

    Wiro ternyata goblok seperti anjing, gak bisa balas dalam bahasa Inggris.
    Cuma bisa kirim berita hoax dan marah2 doank.
    Bilang silly aja pakai huruf besar, ketahuan goblok nya deh.
    Oh ……wiro…..ketahuan super goblok nya.

  38. Ha ha ha Anjing non israel lg ngambek nich ye mengetahui Paulusnya seorang AntiKristus! 😆
    Mat 15:26.
    Bastard!
    http://kristenisasi.wordpress.com/2011/06/16/gila-sepasang-remaja-bersetubuh-di-altar-gereja-di-hadapan-jemaat/
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  39. Anonim said

    Ah……wiropendekardungu

  40. Ngeles ngeles…..anjing non israel dungu!
    Q_Q
    “TERKUTUKLAH tuhan gondrong loe yang DIGANTUNG pada KAYU salib ╀ itu ☜!”
    GALATIA 3:13

    Lihat,tuhan loe maling keledai!
    http://wiropendekarmuslim.files.wordpress.com/2012/11/inilah-tersangka-yg-mendalangi-pencurian-keledai1.jpg
    ^^
    Hii hiii ajaran bahlul dipercaya!
    Kitab rusak dipedomani!
    Idiots!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  41. noname said

    bentar lg ada ahmat deedat versi indonesia…huahahaahahahaha wiro deedat…otak nya di lock…huahahahahahaha

  42. TANYA said

    Eh, ribut-2 mau tanya nich, kenapa sih teriak begini menjelang kematiannay di tiang salib :

    ELI, ELI LAMA SABACTA NI !!!

    Katanya bukan manusia biasa, kok Tuhan bukannya mendengarkan keluhannya tapi malah ninggalin dia, gimana kalo yang menderita para pengikutnya yang manusia biasa ya ?

    Jawab ya ……

  43. noname said

    jiiiiiaaaaah si Tanya ketularan wiro….menghujat juga… mending ente belajar agama lebih dalem trus dakwah yg bener supaya bisa kasih pencerahan buat umat… drpd menghujat ga ada untungnye buat ente dan ga ngaruh jg buat yg kristen…hehehehehehe

  44. TANYA said

    Oalaaaaaaah si Noname, DIAJAK BERFIKIR KOK DISEBUT MENGHUJAT, gak salah neeeeh ………….
    Ataw emang ente gak pernah diajarin berfikir yaaaaah ……….. ??????

    Sorry la yau, kalo emang berfikir menjadi bukan tradisi ente, gue gak tau, he, he, he, he,heeeeeek, uhuk, uhuk !

  45. Kristen=Anjing.
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2013/03/19/berdasarkan-alkitab-umat-kristen-sama-dengan-anjing-dan-moyangnya-paulus-sama-dengan-serigala-berbulu-domba-semuanya-binatang-buas-atau-predator-dimata-yesus-atau-secara-alkitabiah/

    @_@
    Bila sdh tak bs menjawab atau menjelaskan kitabnya sendiri,semua berkata: jgn menghujat Q_Q padahal tak ada yg menghujat,org cuma bertanya,kok dibilang menghujat 😀
    Idiots!

    Hey kalian ternak!
    Kl tak bs jwb,diam saja! Jgn ngeles!
    Paham!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  46. Tanya@
    Si noname itu mmg begitu 😛
    Ditanya kitabnya,dibilang menghujat 😀
    Pdhl dianya yg idiots 🙂
    Biasalah,ternak mmg begitu!

    إِنَّ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ سَوَآءٌ عَلَيْهِمْ ءَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ
    (Qs Al-Baqarah 2:6)
    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

    خَتَمَ ٱللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ وَعَلَىٰٓ أَبْصَـٰرِهِمْ غِشَـٰوَةٌۭ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌۭ
    (Qs Al-Baqarah 2:7)
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  47. noname said

    eeeeh si tanya…. yg ente maksud bukan ngajak berpikir tp ente ngasih pertanyaan yg ga perlu ane jawab… karena niat ente cuma cari pembenaran diri sendiri… sorry ente bukan level ane… masih jauuuh di bawah…ente kudu belajar lebih dalem lagi yeeee…

  48. Ngeles aja kerjaan loe!

    Loe pelajari matius 7:21.
    Idiots dipelihara!
    Tak salah yesus bilang loe itu ternak yg bertaring dan najis!
    Matius 15:26.
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  49. noname said

    eeeh apelagi eluuu wiroooooo gendheng yg brainless… lebih jauh lg level eluuuu sama gue… sorry mek….huahahahahahaha

  50. Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah kemudian mereka mati dalam keadaan kafir, maka sekali-kali Allah tidak akan memberi ampun kepada mereka.
    (Qs Muhammad 47:34)

    Sesungguhnya apa yang kamu sembah selain Allah itu adalah BERHALA, dan kamu membuat dusta. Sesungguhnya yang kamu sembah selain Allah itu tidak mampu memberikan rezeki kepadamu; maka mintalah rezeki itu di sisi Allah, dan sembahlah Dia dan bersyukurlah kepada-Nya. Hanya kepada-Nya lah kamu akan dikembalikan.
    (Qs Al-Ankabut 29:17)

    Dan (ingatlah) hari (yang di waktu itu) Allah mengumpulkan mereka semuanya kemudian Allah berfirman kepada malaikat: “Apakah mereka ini dahulu menyembah kamu?”.
    (Qs Saba 34:40)

    Malaikat-malaikat itu menjawab: “Maha Suci Engkau. Engkaulah pelindung kami, bukan mereka; bahkan mereka telah menyembah jin; kebanyakan mereka beriman kepada jin itu”.
    (Qs Saba 34:41)

    Maka pada hari ini sebahagian kamu tidak berkuasa (untuk memberikan) kemanfaatan dan tidak pula kemudharatan kepada sebahagian yang lain. Dan Kami katakan kepada orang-orang yang zalim: “Rasakanlah olehmu azab neraka yang dahulunya kamu dustakan itu “.
    (Qs Saba 34:42)

    Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami yang terang, mereka berkata: “Orang ini tiada lain hanyalah seorang laki-laki yang ingin menghalangi kamu dari apa yang disembah oleh bapak-bapakmu”, dan mereka berkata: “(Al Qur’an) ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan saja”. Dan orang-orang kafir berkata terhadap kebenaran tatkala kebenaran itu datang kepada mereka: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata”.
    (Qs Saba 34:43)

    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  51. Anonim said

    @wiro : اَللّهُ اَكْبَرُ!!!!

  52. belgedss said

    @Bung Wiro PM …setelah bung Wiro baca ayat-ayat alquran .setan/jin di dalam ….anonymous,,,,rupanya kepanasan ……terus lari kabur terkencing-kencing…..auuuuuuuuuaaaaa…….auuuuuuuaaaaaaa……auuuuuuuuuuuu

  53. momo said

    jagan saling mencaci bro,,,,saling menghormati lebih baik..apa itu gk diajarkan pada kalian..?

  54. Sis a lee said

    Kira gak ush menghakimin satu sama lain nd jags perkataan satu sama lain ok nd baca Dulu pahamin dulu apa sich alkitab itu nd apa sich isi alquran itu baru Kalian comment ok nd sudahkah anda menjalani Sholat Lima waktu Tanpa Berhenti nd tog jaga perkataan Kalian dan sikap

  55. Inilah Alkitab yg kau tanyakan itu,kami Muslim lebih tahu drpd kau yg pemalas mempelajari kitab kau sendiri.
    http://www.islambisa.web.id/2009/10/10/kumpulan-fakta-pendeta-mengedit-alkitab-ii/

    http://answering-ff.org/board/kumpulan-fakta-pendeta-mengedit-alkitab-bible-t3645.html

    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/10/03/inilah-bukti-dan-daftar-belasan-ribu-ayat-yang-dibuang-dari-bible/

    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2012/11/04/bukti-kepalsuanpemalsuan-ayat-ayat-injil-yang-dilakukan-oleh-perdeta-kristen/

    وَإِنَّ مِنْهُمْ لَفَرِيقاً يَلْوُونَ أَلْسِنَتَهُم بِالْكِتَابِ لِتَحْسَبُوهُ مِنَ الْكِتَابِ وَمَا هُوَ مِنَ الْكِتَابِ وَيَقُولُونَ هُوَ مِنْ عِندِ اللّهِ وَمَا هُوَ مِنْ عِندِ اللّهِ وَيَقُولُونَ عَلَى اللّهِ الْكَذِبَ وَهُمْ يَعْلَمُونَ
    (Qs Al-i’Imran 3:78)
    Sesungguhnya di antara mereka ada segolongan(pendeta” yahudi dan nasrani) yang MEMUTAR-MUTAR LIDAHNYA membaca Al-Kitab, supaya kamu menyangka yang dibacanya itu sebagian dari Al-Kitab, padahal ia BUKAN dari Al-Kitab dan mereka mengatakan: “Ia (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah”, padahal ia BUKAN dari sisi Allah. Mereka berkata DUSTA terhadap Allah, sedang mereka mengetahui.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: