KabarNet

Aktual Tajam

Kemarahan Arya Wiguna terhadap Subur Kian Dahsyat

Posted by KabarNet pada 22/04/2013

Jakarta – KabarNet: Teriakan ‘Demi Tuhan’ yang sempat menggemparkan publik itu ternyata semakin membahana. Belakangan, Arya Wiguna menjadi tenar manakala gaya murkanya terhadap Subur di infotainment terus dipublikasikan.

Kemarahan Arya yang menggebrak meja dan berteriak lantang itu menunjukkan betapa dahsyatnya kebencian ARYA WIGUNA akan EYANG SUBUR yang dipendam sekian lama. Amarah Arya kali ini jauh lebih dahsyat sehingga mengakibatkan kehancuran di mana-mana. Saksikan tayangannya:

13 Tanggapan to “Kemarahan Arya Wiguna terhadap Subur Kian Dahsyat”

  1. wong ndeso said

    edan kabeh, angel golek wong waras neng negoro iki, ora rakyate tok akeh sing edan , pemimpine malah nemen edane, iso waras yen negoro iki wis ditumpes karo Gusti Allah, ganti menongso anyar

  2. Jasman Panjaitan said

    ancor e…..

  3. Orang ini sudah gila ‎​ªª Ƴǡ???!!!kalo emank eyang subur seperti ‎​ªª yg dia utarakan Ƴǡ itu haknya eyang subur,,masalah dosa atau gk,,musrik ato gk itu urusan eyang dengan Tuhan,,kenapa harus lo yg berkoak-koak kayak org kurg kerjaan,,,lo emank agama lo kuat Ƴǡ doain aja keponakan lo yg katanya dinikahin eyang subur ,,,mudah2n bsa kembali…lo gk berarti lo gk punya iman.INGAT ITU “Jangan suka ngurusin urusan orang “

  4. Arya Wiguna – Jebakan Subur Remix (original version by Mardial)
    yg ini videonya lucu banget 🙂


  5. Untuk markus ade,dia marah karna ditipu 2miliar,ya jelas marah lah,coba,seandainya anda ditipu 2miliar,apakah anda tetap diam?,apakah anda mengiklaskannya?,jelas tidak,saya paling gak suka,sama orang seperti anda,anda tadi bilang “jangan suka ngurusin urusan org”,urusan org itu urusan siapa?,urusan anda apa?,urusan arya sama subur lah,anda kira arya ngurusin urusan org?,dia ngurusin urusannya dia sendiri,dasar bego,otak kemana lu,ketinggalan berita lu,nonton b**** trus,saatnya berita,malah n*****,f***

  6. adi sugianto said

    Memang sih pantas arya marahnya mengila dia tau apa yg di perbuat subur pantas
    Lah itu wajar. Seandenya. saya jadi arya pasti sama … Umpama ngr ini tidak ada hukum sudah q hancurkan tu subur ….sekarang ini seperti hukum sudah amburadul alis mowol2 …..hiiii.

  7. bagong said

    gayeng gayeng…ndang eneh..

  8. eaeaeaeaea said

    Gimana gak marah? Istrinya di sekap
    hartanya diambil. .
    elahzzz

  9. Babay said

    @Markus Ade Karisma , Coba Istri Ente diminta jadi Eyang Subur ? GOBLOK, COBA ELU DI POSISI ARYA , , PONAKAN LOE DI ENTOT KAKEK2~~~

  10. Anonim said

    Ah bosan dgn kta2 nya .gk ad gunanya

  11. yaya said

    aliran sesat

  12. yaya said

    jelas jelas eyang yg slah

  13. Anonim said

    yo wong piye toh…qok bisa-bisa nya itu terjadi,tapi kalau ada rezekinya berarti keberuntungan dia,,,wewewewewewewewe

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: