KabarNet

Aktual Tajam

Seruan Ketua Umum FPI, Habib Muhammad Rizieq Syihab

Posted by KabarNet pada 30/04/2013

Allaahu Akbar !!!.. Allaahu Akbar !!!.. Allaahu Akbar !!!..

ASSALAMUALAIKUM

Kepada segenap Habaib, Kyai, Nyai, Tokoh, Aktivis, Ormas, Orsospol, Ponpes, Masjid, Musholla, Madrasah, Majelis Ta’lim, Guru, Mahasiswa, Pelajar, Wartawan, Buruh, Petani, Nelayan, Pemulung, TNI dan POLRI, Pegawai Negeri dan Swasta, Pria dan Wanita, serta segenap UMAT ISLAM:

Ayo ikutilah AKSI LONG MARCH FUI bersama FPI dari Bunderan HI ke Kedubes Myanmar

Hari/Waktu : Ba’da Shalat Jum’at, 3 Mei 2013

MEMBELA MUSLIM ROHINGYA ARAKAN

yang ditindas, diusir, dibunuh, dibantai, diperkosa, dibumihanguskan dan dizalimi serta dicabut kewarganegaraannya, oleh Rezim MILITER dan Para RAHIB serta masyarakat BUDHA Myanmar.

Gunakan pakaian serba putih dan bebas membawa bendera serta spanduk masing-masing yang terkait TEMA AKSI.

Korlap FUI : Ust.Bernard Abdul Jabbar +6285692617850.
Korlap FPI : Ust.Awit Masyhuri : +62 852 22961084 .

AYO, AJAK KELUARGA, KERABAT, SAHABAT DAN JAMA’AH ANDA. SAUDARA MUSLIM ROHINGYA MENUNGGU AKSI DAN BANTUAN KITA SEMUA.

KabarNet

13 Tanggapan to “Seruan Ketua Umum FPI, Habib Muhammad Rizieq Syihab”

  1. Rupanya budha sudah memperlihatkan belangnya,mengaku2 sbg ajaran cinta kasih,rupanya semua itu hanya slogan belaka sbgmana slogan budak Paulus!

    Bila sekali lagi mereka menzalimi saudara-saudari saya yg diRohingya tsb,maka budha di Indonesia(khususnya tempat saya tinggal) akan saya HANCURKAN bila mereka tak ikut berusaha memperingati budha yg disana.
    Akan saya buat mereka merasakan hal yg sama sbg minoritas yg sengsara!
    Awas kau budha Indonesia!

  2. Anonim said

    Dasar mental keroyokan !
    Coba maju sendirian, berani gak ?
    Dasar mental pengecut

  3. Anonim said

    ini meski ngikut nih? dasar budha anjing, Bila perlu bakar Dubesnya

  4. Anonim said

    Omdo atau keroyokan bisanya.
    Coba maju sendiri kalau berani.
    Coba diselidiki, siapa yg memulai dulu sehingga rakyat Rohingya marah.
    Jangan asal ikut2an marah dulu. Selidiki dulu.
    Coba ke Myanmar kalau berani, jangan omdo (omong doank).
    Cih……gak tau malu. Persis si Wiro Dedat dan si Tai

  5. †Anonymous† said

    masalah bunuh2an dan bikin onar ya islam biangnya.
    siapa juga mau perkosa perempuan rohingya,
    item jelek lagi kayak adiknya wiro dedaat.

  6. †Anonymous† said

    yg no 1 diatas pasti pengikut setan .
    kerjanya bantai sana sini
    bom bunuh dirilah .
    dimana2 bikin kehancuran gak ditempat mayoritas ditmpt minoritas sama saja.
    dasar ajaran setan.

  7. ◄INTEL▲MUSLIM► said

    oooalah… skrng baru ngerti aku.
    ternyata bajingan pengecut yg suka gonta ganti nickname pake nama2 Islami spt di bawah ini orangnya satu, dia2 juga. Ketahuan dari kode †……….† di antara namanya.
    dasar banci kaleng pengecut!!

    †Anonymous†
    †nur afni†
    †rahman.†
    †M.SIDIQ†
    †Ahmad Mursalim.†
    †karem†
    †abubakar ahmad eziz†
    †OBATMAH†
    †NALAR†
    †ALI AHMAD†
    †ibra†
    †m sidhiq†
    †ANONYMOUSE†
    †wiro pendekar sableng†
    †ABDUL WAHAB†
    †TAUFIQ†
    †YULIA†
    †ikhsan†
    1†BABI bejat biadab fedofilia cabul†
    †keledai bejat biadab fedofilia cabul†
    †endang†
    †aaaaaaahhhh†
    †syahrul abbas†
    †dani cs†
    †BOY†
    †kutukucret†
    †joyo†
    †N U†
    †fitri†
    †rahmatullah al buchori†

    nih contohnya komentar2 dia stlh gue cari2 akhirnya ketemu juga:

    †rahman.†
    https://kabarnet.wordpress.com/2013/04/27/andi-arief-sebut-ahok-sakit-jiwa/comment-page-1/#comment-154932

    †OBATMAH†
    https://kabarnet.wordpress.com/2013/04/16/video-ledakan-bom-di-boston-marathon/comment-page-1/#comment-152761

    †ALI AHMAD†
    https://kabarnet.wordpress.com/dialog-religi-3/comment-page-45/#comment-153512

    †ibra†
    https://kabarnet.wordpress.com/dialog-religi-3/comment-page-45/#comment-153511

    †m sidhiq†
    https://kabarnet.wordpress.com/dialog-religi-3/comment-page-45/#comment-153387

    †ABDUL WAHAB†
    https://kabarnet.wordpress.com/2013/01/19/konseptor-densus-88-firman-gani-tutup-usia/comment-page-1/#comment-135934

    †BABI bejat biadab fedofilia cabul†
    https://kabarnet.wordpress.com/2013/01/09/fakta-pembantaian-warga-muslim-di-bima-dompu/comment-page-1/#comment-132466

    DASAR BANCI KALENG PENGECUT!!

  8. Dimana mana kalau yang mayoritas itu bukan ISLAM, pasti akhirnya menzholimi…karena Benar kata al Qur’an :
    AL BAQARAH 120 :

    وَ لَنْ تَرْضَى عَنكَ الْيَهُوْدُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللهِ هُوَ الْهُدَى وَ لَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِيْ جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيْر
    (120) Dan sekali-kali tidaklah ridha terhadap engkau orang-orang Yahudi dan Nasrani itu, sehingga engkau mengikut agama mereka. Katakanlah : Sesungguhnya petunjuk Allah, itulah dia yang petunjuk. Dan sesungguhnya jika engkau turuti kemauan-kemauan mereka itu, sesudah datang kepada engkau pengetahuan, tidaklah ada bagi engkau selain Allah akan pelindung dan tidak pula akan penolong.

    Kalau sudah separah di Rohingnya,,,Tidak ada kata LAIN,,

    JIHAD…FISABILILLAHHHHH,,,,,,!!!! Allaahu Akbar !!!.. Allaahu Akbar !!!.. Allaahu Akbar !!!..

  9. noname said

    coba duduk bareng dengan kepala dingin… dialog denger penjelasan dari masing2 pihak supaya keputusan yg diambil benar dan dapat menyelesaikan masalah hingga tuntas….. jangan malah menghasut dan fitnah…. bukan selesai malah tambah kusut booooosssss….

  10. masyhud said

    Ayo hadir … dukung! [btw; komen “hujatan” yang tanpa nama asli (atau setidaknya nama panggilan) sebaiknya tidak perlu ditanggapi, anggap saja spam. Untuk yang tidak pakai nama …, mengapa tidak mau???]

  11. noname said

    pake nama asli atau alias atau samaran itu ga penting….. asal komen/tulisan berbobot dan dpt memberikan pencerahan utk semua yg baca… itu lebih pokok booooossssss

  12. Hayo apaan Tuh? said

    http://news.detik.com/read/2013/05/03/072603/2236928/10/aktivitas-di-kedubes-myanmar-seperti-biasa-penjagaan-masih-ketat?9922022

  13. Ridwan said

    Setuju sama Habib Rizieq!
    Allahu Akbar!!!

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: