KabarNet

Aktual Tajam

Kebaktian Bugil di Gereja Amerika

Posted by KabarNet pada 15/02/2014

Virginia – KabarNet: DENGAN dalih menghindari materialise dalam bentuk pakaian, Gereja White Tail di Kota Suthampton, di Negara Bagian Virginia, Amerika Serikat membolehkan jamaatnya mengikuti kebaktian dalam keadaan bugil.

Pemimpin Gereja White Tail, Pastor Allen Parker mengatakan, bahwa dalam peristiwa-peristiwa penting dalam Alkitab kebanyakan kejadian menampilkan sosok bugil.

“Ketika Yesus lahir dia bugil, dan disalib dan dibangkitkan juga dia telanjang. Apa salahnya jika Tuhan menakdirkannya begitu?” ujar Parker seperti dilansir the Daily Mail, yang ditulis Kamis 13 Februari 2014.

Ia juga menerangkan, ia membolehkan telanjang sebab pada peristiwa Adam dan Eva di surga keduanya telanjang. Namun, meski ada yang masih telanjang disaat memasuki musim dingin ia mengizinkan jamaatnya mengenakan pakaian. “Kita hanya manusia yang punya dosa. Dengan telanjang, anda secara fisik tidak lebih hebat dari orang lain,” pungkasnya. [KbrNet/DailyMail/Pelita]

22 Tanggapan to “Kebaktian Bugil di Gereja Amerika”

  1. Meini said

    Iya sangat logic kadang tempat ibadah jadi ajang show up ada yang memakai mekena sangat bagus dan mahal, ada juga yang memakai baju sangat wahhh show up dalam beribadah…. Dan akhirnya menjadi ajang berbincangan dan show up…. Kita dilahirkan keluar dari perut ibu adalah telanjang… Sangat open minded.. Ambil positive dan hormati cara pola pikir mereka, sangat briliant

  2. the-problema-212 said

    Maka inilah hasilnya:
    http://wiropendekarmuslim.wordpress.com/2014/02/06/heboh-pbb-kecam-vatikan-terkait-kejahatan-sexualpersundalan-para-pastor-dan-pendeta-terhadap-anak-anak/

    Meini@
    Xixixixixi :mrgreen:
    Perbuatan bejat yg sdg menjadi masalah Internasional kok kau kuduskan?
    Clckckcklkcck
    Kau cocok jd jemaatnya tuch,kau punya pola pikir sesat dan menjijikan spt pastor taik diatas!
    Binatang!
    Di Indonesia jgn kau lakukan itu yach,aku grebek dan salibkan kau nanti 😛

  3. Pengamat said

    @meini :
    apanya yg logic????ngacoo aja

    anda itu juga harus tau…bahwa kita ini diciptakan juga oleh Tuhan dengan nafsu. Nah nafsu itu kita salurkan dengan cara yg bener yaitu menikah bukan kumpul kebo kaya’ kucing.

    Sekarang kalo yg ikut kebaktian itu nafsunya sdh nggak ada seperti malaikat menurut saya yaaaa oke2 aja….tapi kalo manusia yg normal apalagi masih muda tentu nafsunya sedang tinggi2nya….waaaahhhh gawaaaatttt bisa2 terjadi kumbul kebo massalll….

    Terkecuali yg ikut kebaktian itu nenek2 dan kakek2 yg udah peot dan tua renta…oke laaahhh…

    Coba anda pikir lagi yg bener….mending show up apa bugil2an trus akhirnya zinah2an kaya’ kucing

  4. AGUSTIAWAN said

    betul…ada2 aja coment si MEINI..untung ja gk ada diindonesia..!

  5. @meini … manusia itu punya hati dan otak, dan kamu gak punya keduanya …

  6. Katro said

    Dimana, dimana kebaktiannya ?

  7. ADI said

    @meini

    Loe salah alamat., harusnya kasih komentar di kompasiana …..kwekk..kewkk..kwakkk ………..

  8. Anonymous said

    Meini berkata
    15/02/2014 pada 08:40

    Iya sangat logic kadang tempat ibadah jadi ajang show up ada yang memakai mekena sangat bagus dan mahal, ada juga yang memakai baju sangat wahhh show up dalam beribadah…. Dan akhirnya menjadi ajang berbincangan dan show up…. Kita dilahirkan keluar dari perut ibu adalah telanjang… Sangat open minded.. Ambil positive dan hormati cara pola pikir mereka, sangat briliant

    >> Nih.. orang menilai positif, tapi dia sendiri kagak mau ngikuti. Komentar kok kayak calo penumpang bus aja..
    “Jakarta….! Jakarta…..!” setelah penumpahg naik dan bus siap berangkat, eee… dia malah kagak ikut.
    Kebaktian dengan tampil beda sebagaimana tersebut diatas akan ada 2 kemungkinan kalau tidak dinilai “briliant” ya dinilai “gendeng”.

  9. Anonim said

    aya-aya wee..meini gelo siah !

  10. Anonim said

    kasus seperti ini atau sejenis banyak terjadi disemua agama, jng merasa paling benar aaah, biasa2 aja ini soal berita umum

  11. Agus Catur said

    Sdh tanda2 …nabi Isa akn d turunkan ke dunia untuk menjelaskan ttg kebenaran…..

  12. Munafikun said

    Jelas2 sesat .

  13. Inilah tanda2 Akhir Jaman Menurut Yesus said

    Matius 24:4 Jawab Yesus kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! 24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang 24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. 24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. 24:8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. 24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, 24:10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci. 24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. 24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan , maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. 24:13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. 24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya .”

    Siksaan yang berat dan Mesias-mesias palsu
    24:15 “Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel–para pembaca hendaklah memperhatikannya– 24:16 maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan. 24:17 Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya, 24:18 dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. 24:19 Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu. 24:20 Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat. 24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. 24:22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat. 24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. 24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. 24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. 24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya. 24:27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia. 24:28 Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun

  14. Inilah tanda2 Akhir Jaman Menurut Yesus said

    24:29 “Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang. 24:30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. 24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

  15. biasa..lah, emang kocak koq berita yang ini..hua..ha…ha…

  16. Buaya Darat said

    Eh, kasih tau dong, elo kebaktian dimana ?

  17. bendot said

    dari monyet kembali ke monyet..

  18. Kikik said

    Salah, dari domba kembali ke domba.

  19. wisdom man 80's said

    akhir zaman jelma stres yeuh….hahaha

  20. wisdom man 80's said

    sesungguhnya mereka tersesat bahkan lebih tersesat dan hina daripada domba

  21. wisdom man 80's said

    sesungguhnya mereka(Kebaktian Bugil di Gereja Amerika) tersesat dan hina bahkan lebih tersesat dan hina daripada domba.

  22. Anonim said

    satu kata untuk ini. SESAT

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: