KabarNet

Aktual Tajam

Video Pemberontak Cekik Gadis Suriah Hingga Mati

Posted by KabarNet pada 19/02/2014

Suriah – KabarNet: Sebuah video mengerikan muncul dalam dunia maya. Dalam video tersebut, seorang algojo bertopeng yang mengatasnamakan mujahidin mencekik seorang gadis muda sampai tewas dengan sepotong kawat logam di sebuah lokasi tak dikenal. Gadis itu dihukum mati karena menolak mengakui keyakinan yang dipromosikan kelompok tersebut di Suriah, demikian dilaporkan Presstv, Jumat 14/02/2014. Berikut tayangannya:

Awal bulan ini, Pemantau Hak Asasi Manusia Suriah juga mengunggah sebuah video mengerikan yang menunjukkan ekstrimis di provinsi tengah Homs, Suriah, memenggal kepala seorang lelaki yang diyakini merupakan pendukung pemerintah.

Pemenggalan itu dilakukan oleh ekstrimis Negara Irak dan Syam (ISIS) yang dikomandani Pengeran Arab Saudi yang menjabat kepala intelijen negara, Bandar bin Sulthan.

Sejak awal krisis di Suriah pada Maret 2011, sudah muncul banyak video serupa yang menggambarkan kejahatan berat, termasuk pemenggalan kepala dan kanibalisme, yang dilakukan kelompok pemberontak dukungan Arab Saudi, Qatar, AS, Turki, dan puluhan negara-negara Eropa terhadap warga Suriah.

Sebuah rekaman video yang diposting pada 26 Januari, menunjukkan beberapa tubuh dimutilasi di pinggiran barat Aleppo, konon merupakan warga sipil yang dibunuh oleh ISIS.

Video lain yang diposting pada 12 Mei 2013, menunjukkan ekstrimis, Khalid al-Hamad, yang dikenal dengan nama julukan, Abu Sakkar, melahap organ tubuh seorang prajurit Suriah yang tewas. Dalam wawancara dengan BBC pada Juli 2013, Abu Sakkar mengancam akan melakukan pembunuhan lebih mengerikan jika para pemberontak dukungan asing di Suriah tidak menerima bantuan militer lebih banyak lagi dari luar negeri. [KbrNet/presstv/Itime]

Source: presstv.ir

29 Tanggapan to “Video Pemberontak Cekik Gadis Suriah Hingga Mati”

  1. Pengamat said

    Sadis!! Andai saja Nabi Muhammad Saat ini menyaksikan peristiwa ini, tentu akan marah atas mereka yang berbuat zalim. La haula walaa quwwata illa billah..

  2. Abdul Wahabi bin salaff said

    maklum namanya juga suriah.

  3. ke egoisan pemimpin yang di anggap Nabi dan Tuhan, rakyat di korbankan,,,

    pemimpinya lihat rakyatnya saling bunuh, yang dipikirinya cuma kawin kontrak…

  4. adi said

    perang suriah SUNNI PEMBERONTAK VS SYIAH “PEMERINTAH” …

    Pemberontak mencekik gadis suriah =.Sunni mencekik gadis siah …..
    Hati hati propaganda syiah !!!!!!!!!!
    Apakah berita itu betul ???????/

  5. tentara teroris kafir syiah nusyairyiah
    mengubur hidup2 seorang MUSLIM (ahlu sunnah) karena nggak mau mengakui setan assad



  6. diktator fasis syiah nusyairiah
    telah membunuh ratusan umat ISLAM
    SYI’AH = YAHUDI + MAJUSI

    http://www.an-najah.net/berita/rezim-assad-bunuh-853-warga-dalam-dua-minggu/

  7. seorang balita terkubur hidup2 dr reruntuhan bangunan yg dibom oleh pasukan teroris kafir syiah nusyairiyah lakantullah
    beruntung dia diselamatkan



  8. dalam ajaran setan syiah nusyairyiah
    para penguasa nya adalah tuhan
    tapi ada seorang muslim yg tidak mau mengakui bhw diktator kafir syiah nusyairiah bashara alassad sbg tuhan
    kemudia dia dikubur hidup2 oleh pasukan teroris kafir syiah nusyiariyah lakathnullah



  9. saya heran
    sama admin kabarnet
    kok dg bodohnya membela diktator kafir syiah laknatullah di suriah
    padahal orang2 kafir syiah hobinya membantai umat ISLAM(ahlu sunnah)
    udah ribuan jumlahnya, sejak hafidz al-assad berkuasa
    bahkan sejak kakeknya bashar, yaitu sulaimana al-assad yg bekerjasama dg perancis
    ketika ada umat ISLAM yg berperang melawan diktator kafir syiah, malah disebut pemberontak/teroris
    maunya apa ini ….!?!?

  10. kaum kafir syiah nusyairiyah menggunakan bom bareal(gentong) untuk membantai warg asipil
    http://www.foxnews.com/world/2014/02/06/barrel-bombs-from-skies-above-syria-government-puts-crude-weapon-to-deadly-use/

  11. diktator kafir syiah nusyairiyah di suriah
    membantai warga sipil dg bsenjata kimia



  12. berikut ini adalah gambar
    dimana korban adalah warga sipil Suriah yg mayoritas beragama ISLAM (ahlu sunnah)
    yg dipenjara dan disiksa hingga mati kelaparan oleh teroris kafir syiah nusyairiyah laknatullah

    (kalo nggak kuat jangan di lihat)

    BUKTI KEBIADABAN KAFIR SYIAH
    http://justpaste.it/bukti_kebiadaban_kafir_syiah

  13. seorang pemuka agama kafir syiah laknatullah
    menghina ‘Aisyah



  14. BUKTI KEBIADABAN KAFIR SYIAH
    http://justpaste.it/bukti_kebiadaban_kafir_syiah

  15. Anonim said

    kerjaan nya ribuuuut mulu, bunuh2an, gimana mau damai agama dipake buat politik… rakyat yg jadi korban

  16. saya heran dg admin kabarnet
    kalian ini pura2 nggak tau apa o’on sih
    jelas2 sekali diktator kafir syi’ah nusyairiyah hobinya tukang membantai umat ISLAM (ahlu sunnah) di Suriah
    sejak jaman hafid al-assad
    kalo sekarang bashar hobinya membantai warga sipil
    tapi kabarnet pura2 nggak tau dan nggak mau mempublikasikan kebiadaban teroris kafir syiah nusyairiyah

    tapi ketika ada umat ISLAM yg berperang melawan diktator bengis dan kejam syi;ah nusyairiyah
    justru mereka malah dicap teroris, pemberontak, wahhabi, khawarij
    begitu juga di Mesir, rezim militer mesir yg udah membantai ribuan umat ISLAM
    gak dicap sbg teroris, khawarij

    aneh sekali
    alah bela2-in fpi
    padahal fpi sendiri adalah kelompok bikinannya penguasa nkri
    gak ada bedanga dg NII KW IX, LDII, dlsbg

  17. diktator fasis kafir syiah nusyairiyah
    membantai umat ISLAM(ahlu sunnah)

    buat FPI dan kabarnet:
    “emangnye gw pikirin, kite kan berteman dg syiah”

    Bukti Lain Kebiadaban Rezim Nushairiyah: Dokumentasi 55.000 Foto Penyiksaan Tahanan Suriah
    http://www.nahimunkar.com/bukti-lain-kebiadaban-rezim-nushairiyah-dokumentasi-55-000-foto-penyiksaan-tahanan-suriah/

  18. umat ISLAM(ahlu sunnah) di Suriah
    disiksa oleh kafir syiah nusyairiyah

    kabarnet dan FPI, mana ada yg mau peduli
    pokoknya yg dibunuh oleh syiah nusyairiyah pasti wahhabi
    antek2-nya saudi
    walaupun warga sipil sekalipun

    Fakta Penyiksaan Sadis Syi’ah terhadap Muslimin di Suriah
    http://www.nahimunkar.com/fakta-penyiksaan-sadis-syiah-terhadap-muslimin-di-suriah/

  19. Tentara kafir Syiah Suriah kembali menggunakan senjata kimia di Jobar Damaskus.



  20. warga sipil Suriah yg juga merupakan umat ISLAM(ahlu sunnah)
    dibom oleh teroris kafir syiah nusyairiyah laknatullah

    https://www.facebook.com/waislama.net.vol.II/photos/a.531228070326236.1073741828.531224826993227/537712369677806/?type=1

  21. ini videonya



    SIYAH = YAHUDI + MAJUSI

  22. Tai Papa Mancur2 lah said

    he…he…he… 😆 yg membunuh dan yg terbunuh sama2 mengucapkan: Asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna muhammad rasulullah

    trs pada saat mau membunuh, yg mau membunuh dan yg mau dibunuh sama2 berteriak: Allahu Akbar

    :mrgreen:

  23. itulah syiah
    syiah bukan ajaran ISLAM
    SYIAH = MAJUSI + YAHUDI

    orang2 kafir berbaju ISLAM

  24. jangan bodoh
    mana ada kafir syiah mengucap syahadat dan allahu akbar

  25. seorang anak laki
    korban kebiadaban diktator kafis syiah laknatullah



  26. Wanita Suriah Diperkosa Tentara di Depan Anak-anak Mereka
    http://www.islampos.com/wanita-suriah-diperkosa-tentara-di-depan-anak-anak-mereka-102633/

    admin kabarnet
    kalian kok membela teroris kafir syiah laknatullah yg cuma minoritas di suriah
    yg kerjanya mendzalimi umat ISLAM(ahlu sunnah)
    ketika ada sebagian dg umat ISLAM yg melawan penguasa dzalim, malah kalian tuduh sbg antek2-nya saudi wahhabi

    masak kalian membela kaum penindas
    otak kalian dimana

  27. Anonim said

    fitnah !!!!

  28. naufal said

    kejem amat tuh orang?

  29. anonimous said

    syiah dan wahabi bisa dibilang serupa tapi tak sama, yg satu terlihat terlalu mencintai sampai bidah dan kufur dan yg satunya lagi terlihat meninggalkan hal2 yg disunahkan bahkan gampang mengkafirkan orang tapi selalu membangun mall disamping 2 tempat paling suci yg menjadikan motivasi beribadah buyar.. pertanyaannya siapa pendiri sekte syiah dan wahabi serta apa tujuan mereka sampai mereka saling bunuh, selalu ada pihak ygbpaling diuntungkan dari kehancuran umat islam dan mereka adl orang2 yahudi, mari kita berpegang kepada ahlussunnah wal jamaah, mencintai Nabi tapi tidak berlebihan dan melaksanakan sunnah Nabi disamping hal2 yg diwajibkan ..

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: